Comscore Tracker

Jago Bela Diri, Ini Rekomendasi 9 Film Keren Scott Adkins 

Adegan pertarungannya sangat epik, bikin greget deh!

Scott Adkins adalah salah satu dari sedikit aktor di dunia perfilman Hollywood yang memiliki teknik bela diri yang sangat terampil. Dalam berbagai film yang ia bintangi, Scott Adkins selalu melakukan adegan perkelahian serta adegan berbahaya lainnya tanpa menggunakan stuntman. Berikut ini adalah 9 film keren yang pernah dibintangi oleh Scott Adkins.

1. Undisputed Franchise (2, 3 dan 4)

https://www.youtube.com/embed/t03wigE8GK0

Dalam film pertama Undisputed, Scott Adkins tidak bermain dalam film ini. Barulah dalam Undisputed 2, Scott Adkins berperan sebagai Yuri Boyka dan menjadi ikon film seni bela diri. Film Undisputed 2 menampilkan Scott Adkins sebagai penjahat. Meskipun menjadi penjahat, sulit untuk membencinya karena dia benar-benar menunjukkan aksi bela diri yang sangat mengagumkan.

Dia adalah seorang badass yang penggemar ingin ceritanya terus berlanjut dan hebatnya hal itu benar-benar terjadi karena Undisputed 3 dan 4 adalah film yang fantastis. Baik Undisputed 3 dan Undisputed 4 menampilkan beberapa adegan pertarungan terbaik dalam sejarah film seni bela diri.

2. Savage Dog

https://www.youtube.com/embed/B9k_7x9hs7c

Adegan pertarungan antara Scott Adkins dengan Marko Zaror adalah salah satu adegan pertarungan terbaik di semua film Scott Adkins dan mungkin yang terbaik di luar waralaba Undisputed. Ada juga dalam film Savage Dog terdapat adegan Scott Adkins bertarung dengan Cung Le. Savage Dog adalah perpaduan sempurna antara adegan pertarungan tangan dan tembak-menembak. Secara keseluruhan, Savage Dog jelas merupakan salah satu film terbaiknya Scott Adkins.

3. Eliminators

https://www.youtube.com/embed/jVMz0xdDt7s

Film Eliminators sangat unik dan berbeda jika dibandingkan dengan film-film Scott Adkins lainnya. Scott Adkins memerankan seorang ayah yang bertekad untuk melindungi putrinya. Eliminators merupakan salah satu film dengan akting terbaik Scott Adkins. Jelas beberapa film lain juga memiliki aspek emosional, tetapi film ini menyajikan ikatan emosional ayah dan anak yang sangat kuat. Adkins menguasai peran seorang ayah yang mencari putrinya dan seperti biasa memberikan adegan perkelahian yang memukau.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film tentang Mitologi Yunani, Seru Banget!

4. El Gringo

https://www.youtube.com/embed/gONK_3K9U30

Jika kamu ingin film action dengan sedikit bumbu komedi, maka El Gringo adalah jawabannya. El Gringo berkisah tentang seorang pria yang membawa tas wol berisi uang tunai di kota kecil dan hanya menggunakannya sebagai bantal untuk tidur di bangku, meskipun seluruh kota tahu apa yang dimilikinya.

Film ini benar-benar unik tetapi dengan cara yang sangat menyenangkan dengan beberapa adegan action yang hebat dan momen-momen lucu yang terselip didalamnya.

5. Assassination Games

https://www.youtube.com/embed/1-y3trCq6v8

Assassination Games adalah sebuah film yang mempertemukan Scott Adkins dan Jean Claude Van Damme. Pasangan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi penggemar film action seni bela diri.

Dalam Assassination Games, Scott Adkins dan Van Damme masing-masing berperan sebagai pembunuh bayaran yang disewa untuk mengambil target yang sama dan karena alasan mereka sendiri, mereka berdua ingin menyelesaikan misi. Terjadi aksi perkelahian sepanjang film ini dan akhirnya mereka berdua bekerjasama untuk menjatuhkan sang target.

6. Close Range

https://www.youtube.com/embed/GIQWR7qQzvQ

Dalam film Close Range, Scott Adkins memerankan seorang mantan prajurit yang perlu mengeluarkan kartel narkoba sembari juga berurusan dengan sherif kota yang korup. Judulnya benar-benar memberikan plot utama dalam film ini. Meskipun tembak-menembak jarak dekat adalah titik fokus dari film ini, ada banyak adegan action lain yang berlangsung, sehingga pengaturannya beragam di seluruh film ini.

7. Hard Target 2

https://www.youtube.com/embed/bX9ko4SUB9Y

Cukup jelas bahwa Scott Adkins dan Van Damme suka berada di film yang sama, tetapi di Hard Target 2 Adkins mengisi peran yang sebelumnya dimainkan oleh Van Damme dalam film Hard Target 1. Konsep kedua film itu sama yakni bangsawan kaya yang memburu orang lain untuk kesenangan belaka.

Dalam Hard Target 1, perburuan melibatkan orang-orang tunawisma tetapi dalam Hard Target 2 para pemburu profesional menginginkan Hard Target yang sebenarnya dari awal. Adkins dipilih sebagai target dari bangsawan tersebut.

8. Ninja Franchise (Ninja dan Ninja: Shadow of a Tear)

https://www.youtube.com/embed/p1yWiiN7cXE

Film Ninja adalah film seni bela diri yang sangat hebat. Scott Adkins berperan sebagai siswa seni bela diri yang mengambil tanggung jawab menjadi ninja legendaris yang dimaksudkan untuk melindungi orang lain, menggunakan peralatan kuno yang hanya diperuntukkan bagi mereka yang layak menggunakannya.

9. Universal Soldier: Day of Reckoning

https://www.youtube.com/embed/pgFxCxBnSFU

Ini adalah salah satu dari tiga film yang menampilkan Scott Adkins dan Jean Claude Van Damme bersama-sama. Keduanya sepertinya menjadi sebuah magnet film seni bela diri. Dolph Lundgren dan Andrei Arlovski (mantan Juara Berat UFC) juga memiliki adegan pertarungan yang epik dengan Scott Adkins.

Nah itulah 9 film keren yanh dibintangi oleh Scott Adkins. Dijamin kamu akan terpukau dengan aksi bela diri yang dilakukan oleh Scott Adkins.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Hollywood Bergenre Fiksi Fantasi yang Sangat Seru

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Night Hunter. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You