Comscore Tracker

Selain Captain America, Ini 5 Film Terbaik Chris Evans

Aksi memukau, wajah yang sangat tampan dan tubuh atletis  

Chris Evans terkenal karena perannya sebagai Steve Rogers dan sangat sulit untuk menggambarkan Chris Evans sebagai orang lain selain Captain America. Tetapi pria asal Boston berusia 38 tahun ini telah bekerja dengan sangat baik di Hollywood dan sudah memainkan banyak film sejak debutnya.

Meskipun tak semua film yang ia mainkan mendapatkan tanggapan yang bagus, Evans selalu memberikan performa terbaiknya dalam film box office. Berikut adalah 5 film terbaik yang diperankan oleh Chris Evans selain film buatan Marvel Cinematic Universe.

1. Not Another Teen Movie

https://www.youtube.com/embed/k-VNOD3MlM0

Film komedi ini yang memparodikan film-film remaja populer seperti The Breakfast Club dan Varsity Blues, sama sekali bukan film terbaik Evans, tetapi inilah film debutnya di Hollywood. Evans berperan sebagai Jake, seorang atlet yang jatuh cinta pada seorang wanita kutu buku bernama Janey yang diperankan oleh Chyler Leigh.

Not Another Teen Movie menjadi sebuah film box office yang moderat. Dan ini adalah awal karir yang sangat bagus untuk seorang Chris Evans di Hollywood.

2. Fantastic Four

https://www.youtube.com/embed/27dZ5mJBnBY

Sebelum menjadi Captain America, Chris Evans pernah berperan sebagai Johnny Storm atau Human Torch dalam film Fantastic Four. Meski bukan film yang sangat sukses, film ini menjadi Box Office perdana Evans dengan menghasilkan lebih dari $300 juta di seluruh dunia.

Evans juga bermain dalam sekuelnya yakni Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer. Hal ini membutikan bahwa Chris Evans sangat cocok untuk peran superhero.

Baca Juga: Sutradara Kawakan, 10 Film Terbaik Sam Raimi yang Harus Kamu Tonton!

3. Sunshine

https://www.youtube.com/embed/veC25b8Vd2E

Film drama fiksi ilmiah futuristik ini bercerita tentang kru astronot yang sedang dalam perjalanan untuk menyalakan kembali matahari yang hampir redup atau sekarat. Film ini memberi Evans kesempatan untuk memamerkan akting dramatisnya. Di Sunshine, ia berperan sebagai Mace seorang insinyur yang sepenuhnya mengabdikan diri untuk menyelesaikan tugas timnya dan menyelamatkan dunia. 

4. Scott Pilgrim vs. The World

https://www.youtube.com/embed/7wd5KEaOtm4

Scott Pilgrim vs. The World menceritakan kisah tentang seorang remaja yang canggung yang harus melawan mantan pacarnya yang jahat sebelum mereka datang untuk membunuhnya. Evans memerankan mantan jahat yang ke-2 bernama Lucas Lee, seorang atlet skateboard yang terkenal. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus dan Evans sekali lagi memamerkan sisi komedinya.

5. Snowpiercer

https://www.youtube.com/embed/nX5PwfEMBM0

Seiring bertambahnya usia, Chris Evans tentu saja semakin berani dengan pilihan-pilihan film non-Avengersnya. Itulah yang terjadi ketika dia menandatangani kontrak untuk membintangi film fiksi ilmiah buatan Korea Selatan berjudul Snowpiercer. Dia berperan sebagai Curtis Everett, yang memimpin pemberontakan di kereta transportasi global yang menampung populasi manusia yang masih hidup setelah bumi membeku karena tertutup oleh es.

Film ini dipuji oleh para kritikus film diseluruh dunia. Kerja keras dari seorang Chris Evans sering disebut sebagai kunci keberhasilan film ini.

Jika kamu hanya tau Chris Evans hanya sebagai Captain America, maka kamu harus tonton 5 film terbaik dari Chris Evans di atas.

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Night Hunter. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You