Comscore Tracker

Penampilan LANY & Pamungkas Sukses Bikin Penonton Baper  

Apakah cinta itu tentang letting it go?

Band asal Amerika Serikat menyapa penggemar Indonesia di Mola Chill Fridays Jumat (7/5) lalu. Karena kondisi belum memungkinkan untuk nonton konser live, penampilan LANY di Mola sudah jadi obat kangen. 

Ditambah lagi Pamungkas juga hadir sebagai penampilan pembuka. Menyanyikan berbagai tembang hits nya dengan formasi full band. Bisa dibilang episode Mola Chill Fridays kemarin salah satu yang paling mengesankan untuk penonton Indonesia. Penasaran bagaimana keseruan mereka? Scroll terus jangan di-skip!

1. Aura Pamungkas terpancar sejak lagu pertama

Penampilan LANY & Pamungkas Sukses Bikin Penonton Baper  Pamungkas dengan formasi full band (Dok. Mola)

Aura penyanyi yang viral dengan tagline “when Pamungkas said” ini memang terpancar sejak lagu pertama berjudul “Closure” di Mola Chill Fridays. Seperti biasanya bersama full band dan dua backing vocal membuat tangga nada lagu semakin elegan dan terdengar harmonis.

Kamu wajib banget lihat penampilannya saat Pamungkas membawakan lagu hits-nya “To The Bone” dan “Kenangan Manis” yang diaransemen berbeda seperti biasanya. Tak hanya itu, Pamungkas juga membawakan lagu dari album Solipsism yang berjudul “Be Okay Again Today” dan “Live Forever”. Dengan lirik yang dalam tak terasa penonton pun juga ikut larut dalam alunan gitarnya. Tonton aja di sini!

Baca Juga: Obat Kangen Konser! Ini Penampilan 25 Musisi Indonesia dan Kehlani

2. Arti cinta dan dan Solipsism bagi Pamungkas

Penampilan LANY & Pamungkas Sukses Bikin Penonton Baper  Pamungkas saat menyanyikan lagu Closure (Dok. Mola)

Seperti biasa di Mola Chill Fridays para musisi juga menjawab pertanyaan dari para penonton. Salah satunya yang menarik pada sesi Pamungkas adalah pertanyaaan ‘apa arti cinta buat Pamungkas?’ Dirinya langsung menjawab, “Cinta tuh kayaknya tentang letting it go gak sih? Hm susah ya”.

“Tapi bagi gue cinta tuh kayak lo liat pasangan lo di ujung sana lagi ngobrol sama orang, dan lo juga lagi ngobrol sama orang, terus tiba-tiba kalian berdua bertatap dan saling lempar senyum dan lo seakan tahu she’s or he’s the one,” jelas cowok yang dulu pernah setengah tuli itu. Menarik Pamungkas ini. Kalau menurutmu apa arti cinta buat kamu? Tulis di kolom komentar, ya!

3. LANY bawakan Mama’s Boy dengan versi stripped

Penampilan LANY & Pamungkas Sukses Bikin Penonton Baper  LANY dengan format stripped (Dok. Mola)

Ini dia nih guest star yang paling ditunggu-tunggu. LANY menyapa Indonesia di Mola Chill Fridays dengan formasi lengkap tapi dengan format stripped, slow, dan akustik. Cocok banget dinikmati dengan segelas teh atau kopi hangat dan ditonton saat malam hari. Semua tangga nada dan lirik LANY dari album “Mama’s Boy” sangat pas untuk kamu dengarkan. 

Paul Jason Klein yang bernyanyi dan memainkan piano membuka penampilan dengan lagu “Thick and Thin”. Mereka pun juga sukses membuat penonton baper saat membawakan lagu “Heart Won’t Let Me” dan lagu barunya yang berjudul “you!”. Wah ini sih wajib kamu tonton! Beneran jadi berasa kangen banget nonton konser live.

4. Musik adalah pelepas penat semua anggota LANY

Penampilan LANY & Pamungkas Sukses Bikin Penonton Baper  Paul saat berbagi tentang musik sebagai pelepas penat (Dok. Mola)

Paul, Charles, dan Jake juga berbagai tentang kondisi dunia yang seperti ini bersama penonton Indonesia. Salah satunya adalah saat mereka berbagi tentang musik yang selalu menjadi pelepas stres atau penat untuk mereka.

“Musik itu sangat baik untuk melepas penat. Aku gak tau, mungkin kalau aku berhenti membuat musik pasti bakal stres banget,” tutur Paul. 

Mereka juga merasa bahwa musik gak hanya pelepas penat, tapi juga sebagai pain reliever atau melepaskan rasa sakit juga. Atau hal bisa menjadi cara untuk lari sejenak dari kekacauan di dunia yang sedang terjadi ini. IDN Times si juga sepakat dengan mereka. Kalau kamu gimana?

5. Lagu “ILYSB” pas jadi penutup hari

Penampilan LANY & Pamungkas Sukses Bikin Penonton Baper  

Sebagai lagu penutup, band yang punya nama panjang Los Angeles New York ini membawakan lagu yang jadi primadona penikmat musik di dunia yaitu “ILYSB”. Lagu ini memang galau banget. Selain lirik yang sarat makna, nadanya juga easy listening dan mudah diingat. Paul juga menyanyikannya dengan smooth dan manis. 

Suasana juga terasa intim saat Paul berkata, “Tetaplah bersemangat, semuanya akan baik-baik saja. Kami sangat merindukanmu dan mencintai kalian. Terima kasih sudah menonton kami malam ini. We love you!”

Penasaran dengan penampilan LANY dan Pamungkas? Saksikan semua di Mola dengan berlangganan mulai dari Rp12.500,-/bulan. Caranya gampang kamu tinggal klik di sini! (WEB)

Baca Juga: Ada Prep Hingga Reza Arap di Mola & Chill Fridays Music Evenings

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya