Comscore Tracker

Siapa Bilang di Rumah Gak Bisa Party? Coba Tonton Craig David di Mola!

Pas banget nih buat ajojing

Buat kamu yang suka party, kamu pasti kenal lantunan nada karya Craig David. Karyanya memang selalu berhasil membuat pendengar ikut berdendang melalui iramanya. Jumat (10/9) kemarin Craig David tampil eksklusif di Mola Chill Fridays untuk penggemar di Indonesia. 

Bersama party brand-nya TS 5, Craig David tampil keren banget! IDN Times yakin semua yang dengar pasti menikmati dan ikut joget. Apalagi kalau digelar offline, IDN Times gak akan malu ikutan bergoyang bersama. Penasaran keseruannya? Craig David is here, guys! Yuk, scroll up

1. Satu jam hibur penggemar Indonesia dengan DJ set

Siapa Bilang di Rumah Gak Bisa Party? Coba Tonton Craig David di Mola!Craig membuat playlist yang mantap (Dok. Mola)

Musisi, DJ, rapper, penyanyi, yang baru dianugerahi gelar MBE (Member of the Order of the British Empire) atas karya dan jasanya pada musik oleh Kerajaan Inggris ini menghibur publik Indonesia selama kurang lebih satu jam dengan penampilan yang energik dan swag abis! 

Craig David membawakan berbagai lagu, mulai dari ciptaannya sendiri hingga remix ciamik dari berbagai penyanyi hits lainnya seperti Whitney Houston, Sean Paul, hingga Beyonce. Kurang lebih ada 38 lagu yang dijahit dengan apik oleh Craig. Mulai dari opening hingga closing dijamin yang nonton ikut terbawa suasana party.

Baca Juga: Band Britpop yang Dinanti, Keane Tampil Menawan di Mola Chill Fridays

2. Dibuka dengan beat yang ear catchy

Siapa Bilang di Rumah Gak Bisa Party? Coba Tonton Craig David di Mola!Sebuah pembuka yang pas (Dok. Mola)

Selayaknya sebuah party, Craig David membuka konser virtualnya dengan lantunan lagu “Killing Me Softly” dari Fugees dan dilanjut dengan lagu Craig David “Rewind” dan “Fill Me In”. Lagu ini adalah lagu yang bagi IDN Times adalah pemanasan. Tidak terlalu nge-beat tapi cukup untuk mengajak penonton ke ‘lantai dansa’. 

Peraih dua MTV Europe Music Awards untuk kategori Best R&B dan Best UK & Ireland Act ini terlihat sangat fasih memainkan alat DJ nya yang dibalut dengan nama brand-nya TS 5. Selain itu dirinya juga bernyanyi dengan pitch yang istimewa. Meski sudah berusia 40 tahun, dirinya terlihat bersemangat dalam aksi panggungnya. Beneran deh Craig David sukses membuat suasana seperti di tempat pesta!

3. Semakin lama, semakin bikin pengen ‘ajojing’

Siapa Bilang di Rumah Gak Bisa Party? Coba Tonton Craig David di Mola!Corak suara Craig David memang unik (Dok. Mola)

IDN Times merasa bahwa Craig sangat jenius saat membuat playlist-nya. Mengerti bagaimana membangun mood dan nuansa meski tampil di konser virtual. Diawali dengan beat yang slow dengan nyanyian yang merdu. Setelah sampai di lagu “When the Baseline Drops” hingga remix “Still D.R.E” dari DR DRE, kepala otomatis angguk-angguk, badan semakin pingin goyang. 

Kalau bagi IDN Times sih puncak dari remix yang asyik banget saat irama mulai menyentuh di lagu Craig David “Whats Your Flava”, “Aint Giving Up”, dan “Nothing Like This”. Mantap pol deh! Kamu wajib nonton di Mola!    

Ternyata bakatnya menyulap nada remix, disko, dan corak suara yang unik sudah didapatkan Craig David sejak belia. Dirinya memiliki banyak prestasi sejak usianya 19 tahun mulai debut albumnya lahir, “Burn to Do It” pada 2001. Lagunya pernah menembus top 10 chart Billboard di tangga lagu Amerika Serikat.

4. Album pertama adalah perjalanan yang menakjubkan

Siapa Bilang di Rumah Gak Bisa Party? Coba Tonton Craig David di Mola!TS5 adalah Tower Suite 5 tempat tinggal Craig David (Dok. Mola)

Seperti biasa, Mola Chill Fridays menyampaikan pertanyaan dari para penggemar untuk dijawab oleh Craig. Dirinya sempat berbagi tentang sedikit perjalanannya saat berusia muda membuat album pertamanya “Burn to Do It”. ”Saya masih menjadi orang yang sama seperti saya waktu muda. Tetapi mungkin saat ini memiliki berbagai pengalaman yang banyak. Tapi saya tetap akan selalu datang ke studio dan membuat lagu,” jelasnya. 

Dirinya juga sangat suka saat konser di Jakarta pada 2000-an. Craig menganggap keramahan orang-orang di Indonesia membuat suasana menjadi hangat. Baik itu saat di atas panggung atau di luar panggung. Semua sangat menyenangkan. Semoga Craig bisa berkunjung ke Indonesia dan gelar konser lagi ya, guys!

5. Remix “Run the World” dan “7 Days” jadi penutup yang ikonik

Siapa Bilang di Rumah Gak Bisa Party? Coba Tonton Craig David di Mola!Tetap energik meski satu jam nonstop bernyanyi (Dok. Mola)

Tak terasa sudah hampir satu jam. Craig David juga gak kelihatan lelah sedikit pun. Padahal menyanyi dan mengatur lagu sendirian, guys! Gokil. Cara dirinya bernyanyi juga gak berbeda, terlihat energik dan bersemangat sampai pada lagu akhir “7 Days”. Sebuah lagu yang pas sebagai penutup karena Craig menyanyikan lirik seperti ini.

Monday. Took her drink on Tuesday. We were making love by Wednesday and Thursday and Friday and Saturday. We chilled on Sunday. 

Asyik banget! Wajib banget tonton keseruannya buat kamu yang ingin chill di rumah aja. Dijamin dibuat chill sama Craig David. Kalau kamu mau tonton bisa langsung kunjungi Mola atau klik aja di sini ya! (WEB)

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya