Comscore Tracker

Pompa Adrenalin! Ini Cerita dan Action Seru dari Serial “Seal Team”

Cocok untuk menemanimu di rumah aja

Untuk kamu yang suka dengan film aksi dengan balutan cerita yang penuh teka-teki dan sarat sejarah, serial “Seal Team” di Mola TV wajib kamu tonton nih kayaknya. Serial ini menceritakan tentang Bravo Team dari kelompok pasukan paling elit dan profesional NAVY SEAL. 

Berbagai misi berbahaya yang ditangani membuat siapapun yang menonton deg-degan dan terhanyut di dalamnya. Penasaran seperti apa kisahnya? Cek ulasan IDN Times di bawah ya!  

1. Ditulis oleh Benjamin Cavell

Pompa Adrenalin! Ini Cerita dan Action Seru dari Serial “Seal Team”Para karakter Seal Team (justwatch.com)

Serial “Seal Team” ini merupakan sebuah action fiction military drama dari Amerika yang ditulis oleh Benjamin Cavell dan diproduksi oleh CBS Studio yang diluncurkan sejak 2017. Menurut IDN Times nih Benjamin Cavell menuliskannya dengan penuh hati-hati dan sangat terlihat penuh dengan riset. 

Hal itu terlihat mulai dari wardrobe hingga setiap kasus yang dijahit jadi alur yang tidak hanya menegangkan tetapi juga hampir mirip dengan kejadian kasus-kasus yang dihadapi oleh Seal Team di area domestik atau internasional. Keren banget sih.

Baca Juga: Siap-siap Nostalgia ke Masa SMA di Reuni “Beverly Hills 90210” Baru

2. David Boeranaz jadi aktor utama

Pompa Adrenalin! Ini Cerita dan Action Seru dari Serial “Seal Team”Acting yang sangat menawan dari setiap karakternya (sealteam.fandom.com)

Pemain utama dari serial ini diperankan oleh David Boeranaz yang menjadi Master Chief Special Warfare Operator. Acting yang luwes dan menawan mampu membawa penonton merasakan auranya sebagai pemimpin. Apalagi saat bersanding dengan aktor lainnya seperti Max Thieriot, Jessica Pare, Neil Brown, A. J. Buckley, Toni Trucks, dan Judd Lormand.

Karakter mereka sangat kuat, terlihat dari bahasa tubuh dan cara mereka mengekspresikan semua emosi. Mulai dari bahagia, takut, hingga kesedihan. Kepribadian atau karakter mereka terbangun dengan baik di setiap episodenya. Unik banget dan ngalir aja!

3. Seal Team total memiliki 80 episode yang terbagi dalam 4 season

Pompa Adrenalin! Ini Cerita dan Action Seru dari Serial “Seal Team”Terlihat realistik dan sangat memompa adrenalin (time.com)

Yap, ada banyak sekali episodenya setiap episode kurang lebih berdurasi 40 menitan. Asli, kamu bakal nagih sih. Rasanya ingin pencet “next episode” di akhir episode. Hal ini memang cerita yang unik dan menarik membuat siapapun yang menonton penasaran bagaimana cerita selanjutnya. 

Dengan pace atau tempo yang tidak begitu lambat atau cepat, serial ini tidak begitu berat dan dapat dinikmati sekali dengan santai. Makanya terkadang penonton tidak sadar ternyata 45 menit berlalu begitu cepat. Penasaran?

4. Menguak berbagai permasalahan yang dihadapi pasukan Bravo

Pompa Adrenalin! Ini Cerita dan Action Seru dari Serial “Seal Team”Ketegangan Tim Bravo saat beroperasi (special-ops.org)

Setiap episodenya pun menawarkan cerita yang baru tapi masih nyambung dengan alur sebelumnya. Membeberkan berbagai kasus seperti melawan gembong narkoba, operasi di Timur Tengah, lawan yang begitu cerdik, hingga permasalahan internal tim yang membuat kacau misi operasi. 

Setiap alurnya pun tidak tertebak akan mengarah kemana ceritanya dan sedikit bumbu kisah percintaan membuat serial ini juga membuat penonton gemas. Oh iya guys, spoiler dikit, setiap season-nya memberikan adegan yang tak terduga. 

Saksikan keunikan cerita Seal Team hanya Mola atau langsung klik di sini. Kira-kira bagaimana ending tim elit ini ya? (WEB)

Baca Juga: “Yellowstone”, Drama Warisan Keluarga yang Penuh Polemik

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya