Comscore Tracker

7 Lagu Sheila On 7 Buat Kamu yang Ingin Move On 

Cocok nih buat yang barusan putus

Bagi banyak orang, terutama mereka yang baru saja putus, move on adalah hal yang sulit dilakukan. Nah, kalau kamu kebetulan butuh motivasi untuk move on, tujuh lagu dari Sheila On 7 ini mungkin bisa menginspirasimu untuk lepas dari bayang-bayang si doi.

1. Dan

https://www.youtube.com/embed/dGcGbF4ex5o

Dengan aura musik yang kelam, Dan justru melambungkan nama Sheila On 7 dalam jagat industri hiburan tanah air. Masterpiece Duta cs ini mengajarkan mungkin perlu mencaci maki jika ingin melupakan seseorang dan akhirnya bersinar seperti dulu kala.

2. Waktu yang Tepat untuk Berpisah

https://www.youtube.com/embed/yXyOjnpytww

Diambil dari album ketiga yang rilis Maret 2002. Konon awalnya adalah intro lagu Sephia, track ini menceritakan perpisahan yang mungkin agak berat, tetapi tetap harus dijalani. Sebuah nomor berdurasi 6 menit yang sendu.

3. Sekali Lagi

https://www.youtube.com/embed/_zUfNbyliP0

Lagu ini merupakan salah satu track anyar di album Jalan Terus, selain Bertahan Di Sana dan Jalan Terus. Sekali Lagi menceritakan tentang seseorang yang patah hati, namun akhirnya tetap tegar karena hidup harus berputar.

4. Mantan Kekasih

https://www.youtube.com/embed/KMEMG_9GOko

Album 507 boleh dibilang tidak begitu gemilang dari segi penjualan. Namun, dari sisi musikalitas, ini adalah pendewasaan Eross cs setelah improvisasi jor-joran di Pejantan Tangguh. Salah satunya lagu move on berjudul Mantan Kekasih.

Baca Juga: 10 Lagu Legendaris Sheila On 7, Sederhana tapi Ngena Banget

5. Pasti Ku Bisa

https://www.youtube.com/embed/P2xymkKREOA

Salah satu single dari album Berlayar yang meluncur tahun 2011. Lirik Pasti ku bisa melanjutkannya/Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya/Pasti ku bisa menyembuhkannya sudah menggambarkan keseluruhan pesan lagu ini.

6. Hujan Turun

https://www.youtube.com/embed/89HKQ8K6r1A

Juga diambil dari album Berlayar. Lagu ini mengisahkan sedihnya seseorang yang ditinggal kekasih meski sudah berjuang untuk menjaga keharmonisan hubungan. Namun, ia akhirnya tetap bertahan walau hujan turun di sudut gelap mataku.

7. Lapang Dada

https://www.youtube.com/embed/YncQyAb1xBQ

Single utama dari album Musim Yang Baik yang dilepas pada tahun 2014. Seperti judulnya, lagu ini adalah track yang cocok untuk menghadapi semua masalah hidup dengan ikhlas dan lapang dada, termasuk ketika putus dengan pujaan hati.

Bagaimana? Sudah siap untuk move on, nih?

Baca Juga: Jadul Memang, Tapi 10 Lirik Lagu Sheila On 7 Bakal Bikin Klepek-klepek

Binar Photo Verified Writer Binar

Penggemar Radiohead dan kopi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya