Comscore Tracker

6 Penyanyi Wanita yang Jadi Juragan Rumah Karaoke

Udah pernah nyobain ke sini?

Bukan rahasia lagi kalau karaoke telah menjadi salah satu hiburan yang digemari banyak kalangan. Bernyanyi di tempat karaoke, dengan keluarga atau teman, bisa mendatangkan kegembiraan sehingga stres beringsut hilang.

Nah, melihat peluang tersebut, banyak selebritas Indonesia yang lantas membuka bisnis karaoke. Beberapa di antaranya adalah penyanyi wanita yang cukup populer. Siapa saja mereka?

1. Inul Daratista

6 Penyanyi Wanita yang Jadi Juragan Rumah Karaokeinstagram.com/inulviztaofficial

Berbicara tentang bisnis karaoke di kalangan artis, nama penyanyi dangdut Inul Daratista mungkin dapat menduduki posisi teratas. Pasalnya, Inul Vizta memang sudah sangat populer dan menjadi rujukan banyak orang untuk berkaraoke.

Berdiri pada tahun 2005 lalu, Inul Vizta saat ini kabarnya sudah memiliki lebih dari 80 outlet, mulai Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua. Karaoke ini ditargetkan untuk memenuhi selera masyarakat yang menginginkan bernyanyi sambil hangout.

2. Rossa

6 Penyanyi Wanita yang Jadi Juragan Rumah Karaokeinstagram.com/diva_karaokesalemba

Penyanyi mungil, Rossa, juga gak mau ketinggalan mendirikan bisnis karaoke. Bernama Diva Family Karaoke, tempat ini melakukan debut pada April 2011 lalu. Seperti namanya, karaoke milik Rossa dikatakan bisa membuat pelanggan menjadi diva dalam semalam.

Untuk memenuhi kenyamanan tamu, Diva Karaoke sudah memiliki banyak ruangan, mulai small room, medium room, large room, deluxe room, hingga VIP dan VVIP room. Desainnya juga kece, dengan lampu warna-warni plus TV layar datar dan sound system.

3. Maia Estianty

6 Penyanyi Wanita yang Jadi Juragan Rumah Karaokeinstagram.com/alegrofktv

Hampir berbarengan dengan Rossa, Maia Estianty juga membuka bisnis karaoke yang diberi nama Alegro Family KTV. Alegro sendiri menawarkan konsep tempat karaoke yang fashionable dalam desain ruangan yang minimalis.

Sudah berjalan sekitar 8 tahun, tempat karaoke kepunyaan Bunda Maia tersebut masih ramai disambangi pengunjung. Hingga detik ini, Alegro Family KTV pun telah memiliki cabang di Jakarta, Batam, Medan, hingga Manado.

Baca Juga: Hampir 25 Tahun Menikah, 10 Potret Bahagia Inul Daratista dan Suami

4. Dewi Perssik

6 Penyanyi Wanita yang Jadi Juragan Rumah Karaokeinstagram.com/dequeenktv

Pedangdut yang populer dengan goyang gergaji, Dewi Perssik, ternyata juga membuka usaha karaoke. Pada tahun 2018 kemarin, penyanyi kelahiran Jember itu resmi mendirikan rumah karaoke bernama DeQueen Family KTV di Medan, Sumatera Utara.

Bekerja sama dengan Erick Scada, mantan suami Lyra Virna, usaha ini dikatakan bertujuan sebagai tempat hiburan keluarga sambil berkumpul bareng. Konon, Depe berinvestasi hingga Rp7 miliar untuk membangun DeQueen Family KTV.

5. Melly Goeslaw

6 Penyanyi Wanita yang Jadi Juragan Rumah Karaokeglow.co.id

Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw, juga memiliki rumah karaoke yang diberi nama Melly Glow Family KTV. Tempat ini diklaim unik karena punya lobi luas, berdesain modern pop art, serta dibekali karaoke system remote & touch screen.

Melly Glow Family KTV juga kerap menawarkan promo menarik untuk pelanggan mereka. Cabang Surabaya misalnya, dengan harga Rp70 ribuan, kamu bisa karaoke selama 2 jam, plus mendapatkan 2 snack dan pitcher lemon tea.

6. Ayu Ting Ting

6 Penyanyi Wanita yang Jadi Juragan Rumah Karaokeayutingtingkaraoke.com

Pedangdut lain yang dikabarkan memiliki bisnis karaoke adalah Ayu Ting Ting. Diberi nama Ayu Tingting Karaoke Keluarga, tempat hiburan ini ternyata sudah memiliki banyak outlet di Kelapa Gading, Cibaduyut, Depok, Palembang, Lampung, hingga Makassar.

Namun, kabarnya rumah karaoke ini bukan murni kepunyaan Ayu. Konon, founder tempat karaoke itu adalah seorang pria bernama Rico Hidros Daeng, suami artis Saphira Indah, yang memang dekat dengan pelantun Sambalado.

Itulah beberapa selebritas wanita yang diketahui memiliki tempat karaoke. Udah pernah karaokean di mana aja nih?

Baca Juga: 10 Potret Rumah Mewah Milik Melly Goeslaw, Ada Studio Musik!

Binar Photo Verified Writer Binar

Penggemar Radiohead dan kopi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You