Comscore Tracker

10 Potret Kocak Bertamu ini Nyeleneh Abis, Ada yang di Atas Genteng

Kondisi ruang tamunya ngaco banget #IDNTimesHype

Lebaran selalu identik dengan silaturahmi bertamu ke rumah saudara maupun tetangga. Momen yang paling dinantikan adalah saat diberi THR atau menyantap kue keringnya.

Namun, kamu pasti bakal kebingungan dengan yang terjadi di deretan potret ini. Momen bertamu yang terjadi nyeleneh banget. Langsung simak, yuk.

 

1. Kalau bertamu lalau disuguhkan ini kira-kira bakal tetap dimakan, gak?

10 Potret Kocak Bertamu ini Nyeleneh Abis, Ada yang di Atas Gentengpotret kocak bertamu (twitter.com/borjuess)

2. Pengin banget bertamu, tapi kalau disuruh duduk di atas genteng begini rada ekstrem juga

10 Potret Kocak Bertamu ini Nyeleneh Abis, Ada yang di Atas Gentengpotret kocak bertamu (facebook.com/anam.distro)

3. Ketika sudah siapkan kue kering tapi lupa kalau gak punya toples

10 Potret Kocak Bertamu ini Nyeleneh Abis, Ada yang di Atas Gentengpotret kocak bertamu (facebook.com/anam.distro)

4. Menyuguhkan minumannya begini banget, seperti ngasih minum ke ayam

10 Potret Kocak Bertamu ini Nyeleneh Abis, Ada yang di Atas Gentengpotret kocak bertamu (facebook.com/anam.distro)

6. Menjamu tamunya kok di angkot, memangnya sehari-sehari tinggal di angkot?

10 Potret Kocak Bertamu ini Nyeleneh Abis, Ada yang di Atas Gentengpotret kocak bertamu (facebook.com/anam.distro)

7. Ketika bertamu dan disuruh makan dulu, bakal kaget gak tuh ternyata meja makannya ada di tengah kolam

10 Potret Kocak Bertamu ini Nyeleneh Abis, Ada yang di Atas Gentengpotret kocak bertamu (facebook.com/anam.distro)

8. Gimana gak grogi kalau yang bertamu seperti ini. Masih ada yang ingat sosoknya, gak?

10 Potret Kocak Bertamu ini Nyeleneh Abis, Ada yang di Atas Gentengpotret kocak bertamu (facebook.com/anam.distro)

9. Risiko bertamu ke pemilik rumah yang wibu, kalau mau dapat THR harus sungkem ke bantal anime dulu

10 Potret Kocak Bertamu ini Nyeleneh Abis, Ada yang di Atas Gentengpotret kocak bertamu (twitter.com/menyangga)

10. Menyambut tamu boleh di mana saja, tapi gak di kandang ayam juga, kali

10 Potret Kocak Bertamu ini Nyeleneh Abis, Ada yang di Atas Gentengpotret kocak bertamu (facebook.com/anam.distro)

Itu dia deretan potret kocak bertamu yang nyeleneh abis. Kalau begini, mending mereka saja yang disuruh bertamu ke rumah, deh.

Baca Juga: 10 Meme Lucu Ramadan Berakhir, Sedih Sekaligus Senang kalau Dapat THR

Muhammad Bimo Aprilianto Photo Verified Writer Muhammad Bimo Aprilianto

Senang menulis apapun yang ada di sekitar.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya