Comscore Tracker

5 Fakta Serial Locke & Key yang Hadirkan Cerita Seram tapi Seru

Buruan deh nonton!

Netflix memang sudah banyak dikenal sebagai video web streaming terbesar yang tentnunya menghadirkan serial-serial baru setiap bulannya. Baru-baru ini Netflix merilis serial terbarunya yang berjudul Locke & Key pada tanggal 7 Februari 2020.

Menariknya serial ini menghadirkan genre supernatural horror dengan kisah yang anti mainstream tentunya. Nah, buat kalian penggemar horror, maka harus tahu nih 5 keseruan dari serial Locke & Key ini.

1. Berdasarkan kisah komik karya Joe Hill

5 Fakta Serial Locke & Key yang Hadirkan Cerita Seram tapi Serucinepremiere.com.mx

Serial Locke & Key mendasari kisahnya dari series komik berjudul sama, karangan dari Joe Hill, yang merupakan anak dari Stephen King, serta gambar komik ini diilustrasikan oleh ilustrator asal Chile, bernama Gabriel Rodriguez.

Komik bergenre horor ini sudah dirilis pada tahun 2008, yang mana terdiri dari tujuh mini seri. Di setiap mini seri terdapat enam komik yang bersambung. 

2. Hadirkan kisah horor tiga Locke bersaudara yang penuh misteri

5 Fakta Serial Locke & Key yang Hadirkan Cerita Seram tapi Seruinstagram.com/lockeandkeynetflix/

Kisah Locke & Key mengenai tiga orang bersaudara yang pindah ke sebuah rumah milik leluhurnya di Massachusetts, usai kematian ayahnya yang tragis. Mereka kemudian menemukan sebuah kunci yang justru memberikan mereka kekuatan hebat.

Akan tetapi ada iblis jahat yang bernama Dodge, yang juga ingin merebut kunci tersebut dari tangan mereka. Pastinya cerita ketiga Locke bersaudara ini begitu menarik dengan berbagai petualangan supranatural dan adanya unsur fantasi juga membuatnya sangat seru.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Serial Remaja Netflix I Am Not Okay With This

3. Sebelumnya pernah dibuat filmnya di tahun 2011

5 Fakta Serial Locke & Key yang Hadirkan Cerita Seram tapi Serubloody-disgusting.com

Sebelumnya juga pernah dibuat film adaptasi komik ini, yang juga berjudul Locke & Key dan sudah disiarkan pada tahun 2011 lalu. Tayangan sebelumnya juga dibintangi oleh aktor terkenal seperti Jesse McCartney, Sarah Bolger, dan Miranda Otto. Namun tayangan sebelumnya tidak begitu populer bahkan channel Fox tidak jadi untuk membeli dan menyiarkan tayangan ini. 

Pastinya tayangan barunya kali ini memiliki cerita yang lebih seru karena hadir dalam versi serial dengan sepuluh episode sehingga memiliki jalan cerita yang lebih panjang dan lengkap dibanding versi filmnya. 

4. Hadirkan bintang bintang muda beken

5 Fakta Serial Locke & Key yang Hadirkan Cerita Seram tapi Seruinstagram.com/lockeandkeynetflix/

Salah satu hal yang menarik dari serial Locke & Key ini yakni menghadirkan berbagai aktor muda yang beken, seperti Connor Jessup, Emilia Jones, Jackson Robert Scott, Griffin Gluck dan Petrice Jones.

Tidak hanya itu saja, tayangan ini juga menghadirkan aktris senior seperti Darby Stanchfield dan Laysla De Oliveira. Tentunya kombinasi dari aktor-aktor muda dan senior tersebut bakal membuat film ini tambah menarik lagi. 

5. Salah satu serial yang harus ditonton di bulan ini

https://www.youtube.com/embed/_EonRi0yQOE

Locke & Key sudah menjadi salah satu tayangan menarik yang rilis pada bulan Februari 2020 ini, yang mana hadir dengan sepuluh episode pada season pertama ini. Tayangan ini jadi salah satu yang harus ditonton, karena memiliki jalan cerita yang khas serta punya sensasi menegangkan ala film horor yang bikin merinding tentunya.

Selain itu seri ini juga mendapat komentar positif dalam website Metacritic sehingga enggak usah ragu lagi untuk nonton serial ini. 

Tentunya bagi kalian yang suka banget tayangan yang bertema horor, petualangan dan fantasi, maka seri ini harus banget buat jadi tontonan kalian selanjutnya di bulan Februari ini. 

Baca Juga: 5 Episode Terbaik "Treehouse of Horror" dari Serial The Simpsons 

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya