Comscore Tracker

5 Film Drama Komedi di Awal Tahun 2019 Ini Siap Bikin Harimu Ceria!

Penuh canda tawa, di samping kisah drama menarik

Tahun 2019 pastinya menghadirkan sejumlah film berkualitas yang pastinya menarik dan sangat dinantikan oleh penikmat film. Salah satu genre yang menarik perhatian adalah genre drama komedi yang mengambil kisah drama yang dibalut dengan guyonan komedi yang mengundang gelak tawa.

Bukan hal aneh apabila film drama komedi banyak digemari, karena dapat disaksikan oleh hampir semua golongan umur yang tentunya cocok banget disaksikan bareng keluarga. 

Pada awal kuartal tahun 2019 ini bakalan dirilis beberapa film bergenre drama komedi yang pastinya wajib banget untuk kalian tonton. Buat kalian penggemar film drama komedi, ada baiknya pentengin beberapa film berikut ini. 

1. The Upside

https://www.youtube.com/embed/EWw7rCHcduQ

The Upside merupakan salah satu film genre drama komedi remake dari film Perancis The Intouchables (2011). Film ini menjadi remake ketiga dari film tersebut, usai film India Oopiri (2016) dan film Argentina, Inseparables (2016). Kisah dari film ini mengenai seorang miliarder kulit putih yang mengalami kelumpuhan, sehingga ia tidak bisa berjalan.

Namun suatu saat ia merekrut seseorang berkulit hitam untuk menjadi pendampingnya, dan mereka akhirnya brersahabat satu sama lain. Film yang sudah dirilis pada 11 Januari 2019 ini terinspirasi kisah nyata pengusaha asal Corsica, Perancis, Philippe Pozzo di Borgo dan dibintangi oleh Kevin Hart, Nicole Kidman dan Bryan Cranston.

2. What Men Want

https://www.youtube.com/embed/HeoLiTirRp4

What Men Want adalah film komedi yang akan dirilis pada 8 Februari 2019, yang merupakan remake dari film komedi populer tahun 2000, 'What Women Want'. Film produksi Paramount Pictures ini mengisahkan mengenai Ali Davis (Taraji P. Henson), perempuan yang bekerja sebagai agen olahraga yang mayoritas adalah laki-laki.

Usai gagal mendapatkan promosi, ia mendapatkan sebuah kekuatan untuk mengetahui apa yang ada di pikiran laki-laki, yang sangat berguna baginya. 

Baca Juga: Kocak, 5 Film Komedi Indonesia yang Siap Buat Kamu Ngakak di Bulan Ini

3. Fighting With My Family

https://www.youtube.com/embed/WqF3VTv0cqU

Fighting With My Family mengisahkan mengenai kisah nyata dari seorang pegulat profesional wanita bernama Saraya-Jade Bevis (Paige), yang mana ia dan saudara laki-lakinya juga menjadi seorang pegulat profesional di WWE.

Film ini bakal diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2019 di Amerika Serikat, sedangkan di Inggris akan diluncurkan pada 1 Maret 2019. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Jack Lowden, Florence Pugh, Nick Frost, dan Dwayne Johnson.

4. Where'd You Go, Bernadette

https://www.youtube.com/embed/Em1onUCArxs

Where'd You Go Bernadette adalah film drama komedi yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karangan dari Maria Semple yang rilis pada tahun 2012. Film yang akan dirilis pada 22 Maret 2019 ini menceritakan kisah perempuan bernama Bernadette Fox yang enggan untuk pergi ke luar rumah, tapi suatu saat tiba-tiba ia menghilang.

Seluruh keluarganya berusaha mencarinya dan menemukan berbagai rahasia menarik dari petualangan Bernadette. Film produksi Paramount Pictures ini dibintangi oleh bintang ternama seperti Cate Blanchett, dan Billy Crudup.

5. Little

https://www.youtube.com/embed/Qz65no3WnJk

Little memberikan kisah mengenai seorang perempuan pemilik perusahaan, namun sombong bernama Jordan Sanders. Pada suatu hari ia bertransformasi kembali menjadi anak usia 13 tahun usai mengejek seorang anak kecil, bersama dengan asistennya bernama April, ia mecoba mencabut kutukan tersebut.

Pastinya film ini menyajikan aksi-aksi lucu dari bintang-bintang ternama seperti Regina Hall, Marshal Martin dan Issa Rae. Film produksi Universal ini dijadwalkan bakal rilis pada 12 April 2019 nanti.

Sudah siap membuat harimu ceria? Jangan lewatkan 5 film di atas ya!

Baca Juga: Keluarga Cemara dan 4 Film ini Cocok Ditonton Bareng Keluarga

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya