Comscore Tracker

6 Film Netflix Terbaru yang Rilis Mei 2020, Harus Ditonton!

Pas nih ditonton saat #DiRumahAja

Netflix selalu merilis berbagai tayangan-tayangan baru yang menarik dan pastinya hadirkan kisah yang baru. Pada bulan Mei 2020 ini tentunya juga sudah dirilis beberapa serial Netflix yang memiliki cerita yang gak kalah seru dari bulan lalu. Pastinya berbagai film ini cocok buat ditonton buat kalian yang suka berbagai tayangan dalam sekali duduk saja. 

Nah, buat kalian yang suka banget dengan tayangan Netflix, maka dari itu harus tahu nih beberapa film original terbarunya berikut ini. 

1. All Day and a Night

https://www.youtube.com/embed/BC9Kk8Np9-Y

Pertama terdapat film All Day and a Night yang sudah dirilis pada tanggal 1 Mei 2020 di Netflix. Film bergenre drama ini disutradarai oleh Joe Robert Cole dan dibintang oleh aktor pendatang baru, seperti Ashton Sanders dan lainnya. 

Kisah yang disajikan dalam film ini mengenai seorang pemuda kulit hitam yang melakukan kejahatan kriminal pembunuhan dan menjadikannya harus bersama dengan sang ayah di dalam penjara. Kemudian ia menyadari akan berbagai tindakannya selama ini dan kemudian justru menyatukan keduanya. 

2. Mrs. Serial Killer

https://www.youtube.com/embed/kwTNtpx13ZE

Mrs. Serial Killer merupakan film asal India yang menceritakan mengenai seorang perempuan bernama Sona Mukherjee, yang mana ia sangat mencintai suaminya. Sehingga ia berusaha untuk melindungi suaminya yang terjerat kasus pembunuhan setelah ditemukannya enam mayat di dalam rumahnya.

Film berbahasa Hindi ini sudah dirilis pada tanggal 1 Mei 2020 di Netflix dan menghadirkan aktor-aktor asal India, seperti Jacqueline Fernandez, Manoj Bajpayee, dan Mohit Raina.

3. The Half of It

https://www.youtube.com/embed/B-yhF7IScUE

The Half of It mengisahkan mengenai seorang remaja bernama Ellie Chu yang dimintai bantuan oleh teman laki-lakinya bernama Paul Munsky untuk membuat surat cinta bagi perempuan pujaannya. Namun di tengah misinya mereka justru menemukan koneksi satu sama lain dalam situasi yang tidak tepat. 

Film The Half of It sudah ditayangkan sejak tanggal 1 Mei 2020 dan menghadirkan berbagai aktor Leah Lewis, Daniel Diemer dan Alexxis Lemire. 

Baca Juga: Netflix Luncurkan 7 Film Indonesia Terbaik Saat Pandemi

4. The Wrong Missy

https://www.youtube.com/embed/2Cwaneq2w-4

Kemudian ada lagi film The Wrong Missy yang berkisah mengenai seorang laki-laki paruh baya bernama Tim Morris yang mengundang seorang wanita pujaanya ke Hawaii. Kemudian ia baru menyadari bahwa ia telah mengundang orang yang salah, karena mereka memiliki nama yang sama. 

Film bergenre komedi ini akan dirilis pada tanggal 13 Mei 2020 di Netflix dan dibintangi oleh Lauren Lapkus, Sarah Chalke, dan David Spade.

5. The Lovebirds

https://www.youtube.com/embed/YzPq8uVgLe8

Berikutnya ada The Lovebirds yang menceritakan mengenai sepasang suami istri bernama Issa Rae and Kumail Nanjiani. Namun ketika mereka berusaha untuk mengembalikan hubungan mereka, justru mereka harus berkaitan dengan kasus pembunuhan misterius. Maka dari itu mereka harus menangani masalah tersebut serta memperbaiki hubungan mereka. 

The Lovebirds akan meluncur pada tanggal 22 Mei 2020 yang diproduksi oleh Paramount Pictures. Sebelumnya film ini akan tayang di layar lebar di tanggal 3 April, akan tetapi kemudian ditayangkan di Netflix akibat dari adanya pandemi Covid-19. 

6. La Corazonada

6 Film Netflix Terbaru yang Rilis Mei 2020, Harus Ditonton!themoviedb.org

Terakhir ada pula La Corazonada atau Intuition yang merupakan film asal Argentina yang mengisahkan seorang polisi bernama Manuela 'Pipa' Pelari. Namun saat mendapatkan tugas pertamanya ia justru mencurigai bosnya sendiri sebagai dalang dari pembunuhan tersebut. 

Film ini merupakan prequel dari film Perdida yang sudah dirilis tahun 2018. Sementara film ini sudah dirilis pada tanggal 28 Mei 2020 di Netflix. 

Nah, itu tadi berbagai macam film original Netflix yang pastinya pas banget untuk ditonton di bulan Mei ini. Mana nih yang mau kamu tonton duluan?

Baca Juga: 10 Film Netflix yang Rilis Gratis di YouTube untuk Temani #DiRumahAja

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya