Comscore Tracker

Simak 6 Film Original Netflix yang Tayang Bulan Mei 2019

Mulai dari genre kriminal sampai komedi

Streaming service berbayar Netflix sudah menjadi layanan hiburan terbesar di dunia, yang menghadirkan berbagai tayangan serial maupun film original. Tentunya pada bulan Mei ini, selain serial terdapat beberapa film Netflix yang menarik dan layak menjadi tontonan hiburan kala waktu luang.

Film-film rilisan bulan Mei ini hadir dengan beragam genre, mulai dari crime hingga komedi. Bagi kalian yang belum tahu film Netflix apa aja yang bakal keluar bulan ini, coba simak beberapa ulasan film rilisan Mei ini. 

1. Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile

https://www.youtube.com/embed/JbE8BEGCrUY

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile merupakan film original Netflix yang mengisahkan mengenai biografi dari seorang penjahat kelas kakap bernama Teodhore Bundy atau Ted Bundy. Ia harus bertanggung jawab atas kasus kekerasan dan pembunuhan terdapat puluhan perempuan muda pada tahun 1970an di seluruh AS.

Film ini sudah dirilis pada 3 Mei 2019, di mana sebelumnya juga sudah masuk dalam Festival Film Sundance pada Januari 2019 lalu, serta menghadirkan berbagai aktor terkenal seperti Zac Efron, Lily Collins, dan Kaya Scodelario. 

2. The Last Summer

https://www.youtube.com/embed/Qe9B8kzlFjM

The Last Summer menjadi film bergenre komedi romantis Netflix yang dirilis pada 3 Mei 2019. Film ini bersetting di Chicago mengenai kisah sekelompok remaja usai lulus dari SMA dan menikmati liburan musim panas sebelum melanjutkan studi mereka.

Selain itu film ini juga menghadirkan berbagai macam kisah percintaan dan mengenai keputusan yang akan mereka lakukan usai SMA. The Last Summer dibintangi oleh berbagai aktor muda yang sedang naik daun, yaitu KJ Apa dan Maia Mitchell.

3. Wine Country

https://www.youtube.com/embed/P05jQ2fFWO0

Selanjutnya ada film genre komedi, Wine Country yang akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2019 di Netflix. Film ini memberikan kisah kocak dari sekelompok perempuan paruh baya yang sedang menjalani liburan ke tempat bernama Wine Country di California, untuk merayakan ulang tahun 50 tahun. Film ini disutradarai oleh Amy Poehler, sekaligus menjadi pemeran utama dalam film ini. 

Baca Juga: 5 Serial Original Netflix dengan Rating Paling Tinggi, Wajib Nonton!

4. Rim of the World

https://www.youtube.com/embed/xkvBpKHL99k

Rim of the World adalah film Netflix bergenre Sci-Fi Adventure yang akan diluncurkan pada 24 Mei 2019. Film ini mengisahkan mengenai empat orang anak yang mengikuti summer camp, namun adanya serangan Alien ke Bumi membuat mereka harus ikut berpetualang dan mengandalikan ketakutan mereka demi menyelamatkan dunia. Film ini dibintangi oleh aktor anak asal AS, Jack Gore yang juga memerankan peran dalam seri The Kids are Alright. 

5. The Perfection

https://www.youtube.com/embed/q57D6kF5B1k

Kemudian terdapat film bergenre horror yang berjudul The Perfection yang mengisahkan mengenai seorang prodigy musik yang bertemu dengan seorang murid asal sekolahnya terdahulu. Namun pertemuan tersebut rupanya membuat mereka ke arah kejahatan, hingga mereka harus menerima konsekuensi atas perbuatannya. Film ini akan dirilis bersamaan dengan Rim of the World, pada 24 Mei 2019, serta dibintangi oleh aktris terkenal, Allison Williams yang sebelumnya mengambil peran dalam film Get Out. 

6. Always Be My Maybe

https://www.youtube.com/embed/TSkVjv-qQ3U

Always Be My Maybe adalah film bergenre komedi romantis yang akan diluncurkan di Netflix pada 31 Mei 2019. Kisah dari film ini mengenai dua orang sahabat sejak kecil yang mengalami jatuh cinta pada saat mereka beranjak dewasa, dengan keadaan dan situasi yang berbeda. Film ini menghadirkan pemeran utama dari aktor Amerika keturunan Asia, yakni Ali Wong dan Randall Park. 

Mana nih yang mau kamu tonton duluan?

Baca Juga: 5 Serial Netflix yang Akan Tayang Bulan Mei 2019

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You