Comscore Tracker

7 Film Barat Tayang Oktober 2022 di Berbagai Platform, Catat!

Banyak film horor siap menghantuimu

Platform streaming atau video on demand tidak terbatas pada Netflix yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, masih ada beberapa video on demand unggulan lain yang menghadirkan berbagai tayangan berkualitas.

Selain serial, video on demand tak lupa menayangkan sejumlah film Barat yang tidak kalah seru dibandingkan film layar lebar. Pada Oktober 2022 ini, platform streaming akan menyiarkan beberapa film Barat menarik yang tak boleh dilewatkan begitu saja. 

Buat kamu yang suka nonton, berikut tujuh film Barat yang rilis di berbagai platform streaming pada Oktober 2022. Didominasi film-film horor, nih!

1. Significant Other (Paramount+)

https://www.youtube.com/embed/A2ArvtpGtKU

Significant Other mengisahkan dua pemuda yang berkelana di area terpencil di pesisir Amerika Serikat. Sayangnya, niat untuk bertualang justru berubah menjadi hal yang tidak pernah mereka bayangkan. Dalam perjalanan tersebut, mereka tidak sendirian.

Sesuai jadwalnya, film bergenre thriller ini akan disiarkan mulai 7 Oktober 2022 di Paramount+. Menariknya, film ini menghadirkan aktor kawakan asal AS, Maika Monroe dan Jake Lacy. 

2. Werewolf by Night (Disney+)

https://www.youtube.com/embed/bLEFqhS5WmI

Werewolf by Night menceritakan manusia serigala yang jadi pahlawan super untuk mengalahkan kekuatan jahat. Namun, perjuangannya mengalahkan kekuatan jahat tidak mudah karena harus berhadapan dengan monster menakutkan. 

Film Werewolf by Night akan tayang di Disney+ mulai 7 Oktober 2022. Film yang diadaptasi dari komik Marvel berjudul sama ini menghadirkan aktor kawakan Meksiko, Gael Garcia Bernal, sebagai pemeran utamanya. 

3. Hellraiser (Hulu)

https://www.youtube.com/embed/oUlgwJNdu2I

Hellraiser menceritakan seorang perempuan pecandu narkoba bernama RIley yang terobsesi dengan kotak puzzle antik. Tanpa disadari, obsesinya dengan barang misterius itu justru memanggil Cenobite, makhluk supranatural dari dimensi lain.

Film bergenre horor ini sesuai rencananya akan ditayangkan mulai 7 Oktober 2022 di Hulu. Film garapan David Bruckner ini remake dari tayangan berjudul sama yang tayang pada 1987. 

Baca Juga: 10 Film Terbaru Netflix Tayang Oktober 2022, Catat Tanggal Rilisnya! 

4. Grimcutty (Hulu)

https://www.youtube.com/embed/lb3FCMpMN4s

Grimcutty membawa kisah sebuah meme di media sosial yang menjadi kenyataan dan menghantui anak-anak dan remaja. Karena hanya anak-anak yang dapat melihatnya, mereka harus melawan makhluk menyeramkan tersebut.

Film bergenre horor ini akan disiarkan dalam layanan streaming Hulu mulai 10 Oktober 2022. Selain itu, tayangan ini menghadirkan sejumlah aktor pendatang baru, seperti Sara Wolfkind dan Callan Farris. 

5. Rosaline (Hulu)

https://www.youtube.com/embed/chW90iqo2Rw

Beralih ke genre komedi, ada film Rosaline yang sesuai judulnya mengisahkan sepupu Juliet, Rosaline. Menyimpan perasaan kepada Romeo, kini Rosaline berusaha merebutnya dari Juliet yang telah memisahkan kisah cinta keduanya. 

Film garapan Karen Maine ini akan disiarkan pada 14 Oktober 2022 di Hulu. Sedangkan, film ini diadaptasi dari novel karangan Rebecca Serle berjudul When You Were Mine (2012) yang terinspirasi dari novel Romeo and Juliet karangan William Shakespare. 

6. Matriarch (Hulu)

https://www.youtube.com/embed/x_M8KJXQBPc

Matriarch membawakan kisah seorang perempuan bernama Laura yang terjangkit penyakit misterius setelah overdosis obat-obatan. Kemudian, ia memutuskan kembali ke rumah masa kecilnya. Namun, ia justru menemukan keanehan di desa tersebut. 

Matriarch sesuai jadwalnya akan disiarkan di Hulu mulai 21 Oktober 2022. Salah satu daya tarik film ini karena menghadirkan aktris ternama Inggris sebagai pemeran utamanya, yakni Jemima Rooper dan Kate Dickie. 

7. Raymond and Ray (AppleTV+)

https://www.youtube.com/embed/3fzW5DpoApg

Terakhir, ada Raymond and Ray yang menceritakan dua saudara tiri dari ayah yang sama. Keduanya tak saling kenal, tetapi harus mengenal satu sama lain setelah ayah mereka meninggal dunia. Ayahnya juga berharap mereka dapat akur dan saling memaafkan. 

Film bergenre drama komedi ini akan disiarkan di AppleTV+ mulai 21 Oktober 2022. Film garapan Rodrigo Garcia ini menghadirkan dua aktor kenamaan, yakni Ewan McGregor dan Ethan Hawke, sebagai pemeran utamanya. 

Usai membaca ketujuh film di atas, tentu kamu sudah menimbang film mana yang layak masuk dalam daftar tontonan terbarumu. Mana film yang sudah gak sabar mau ditonton?

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Horor yang Tayang Oktober 2022, It's Halloween!

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya