Comscore Tracker

6 Film Komedi Seru yang Tayang Akhir Tahun 2019 Ini

Hadir dengan komedi segar yang menggelitik

Film komedi memang menjadi salah satu tayangan menarik yang cocok untuk disaksikan baik sendirian ataupun ketika bersama teman maupun keluarga. Dikarenakan film komedi menghadirkan aksi-aksi kocak yang dapat membuat penontonnya terhibur.

Karena menjadi salah satu tayangan favorit, maka gak heran kalau di akhir tahun 2019 ini juga diluncurkan beberapa film komedi yang ceritanya seru banget pokoknya. 

Buat kalian yang suka banget film komedi, maka kalian harus banget nonton beberapa filmnya berikut ini.

1. Good Boys

https://www.youtube.com/embed/zPXqwAGmX04

Good Boys merupakan film yang menceritakan mengenai tiga anak kelas enam yang diskors dari sekolahnya. Namun mereka memiliki berbagai masalah yang melatarbelakangi hidup mereka. Lalu mereka akhirnya melakukan perjalanan epik yang melibatkan mereka berurusan dengan remaja perempuan serta masuk dalam pesta anak remaja.

Sementara film bergenre komedi ini sudah ditayangkan sejak tanggal 21 September 2019 dan masuk dalam acara SXSW yang diselenggarakan bulan Maret 2019 lalu.

2. Jexi

https://www.youtube.com/embed/EtpBbRsNr-M

Jexi termasuk film komedi yang sudah ditayangkan pada 11 Oktober 2019 di AS yang merupakan hasil produksi dari CBS Film dan Lionsgate. Film yang tayang di CBS All Access ini juga menghadirkan aktor terkenal seperti Adam DeVine yang sebelumnya juga membintangi berbagai film genre komedi. 

Cerita yang diangkat dalam film ini mengenai seorang lelaki bernama Phil yang mengupgrade ponselnya dengan teknologi baru bernama Jexi. Namun fitur asisten tersebut justru membuat Phil mencintai ponselnya melebihi apa pun di dunia, bahkan ia melupakan semua temannya. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Komedi-Drama Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

3. Jojo Rabbit

https://www.youtube.com/embed/tL4McUzXfFI

Jojo Rabbit adalah film black komedi yang mengusung cerita berkaitan dengan Perang Dunia II. Kisahnya berfokus pada seorang bocah laki-laki bernama Jojo "Rabbit" Betzler yang ikut dalam Hiterjugend. Namun, pandangannya berubah ketika ia mengetahui ibunya Rosie menyembunyikan seorang anak perempuan Yahudi di loteng rumahnya. 

Film ini akan ditayangkan pada 18 Agustus 2019 dan sebelumnya masuk dalam ajang TIFF ke-44 pada bulan September 2019.

4. Charlie's Angels

https://www.youtube.com/embed/voYLots_ZOg

Berikutnya terdapat film Charlie's Angels yang mengisahkan mengenai tiga perempuan tangguh yang tergabung dalam grup Charlie's Angels. Mereka pun ditugaskan dalam kejadian kejahatan perusakan sistem yang dilakukan oleh seorang teknisi sistem dan harus menghadapi orang tersebut dan melindungi semua orang serta meringkus penjahat tersebut. Jangan khawatir, meskipun ini termasuk film action, tapi juga dibalut dengan komedi-komedi segar yang menggelitik.

Charlie's Angels rencananya akan ditayangkan pada 15 November 2019 di Amerika Serikat, yang diundur perilisannya karena akan bertabrakan dengan perilisan film Terminator: Dark Fate. 

5. Playing With Fire

https://www.youtube.com/embed/edZy9n2_4uE

Kemudian ada lagi film komedi menarik berjudul Playing With Fire yang direncanakan rilis pada tanggal 8 November 2019. Film produksi Paramount Pictures ini juga dibintangi oleh aktor terkenal yang sebelumnya berprofesi sebagai pegulat yakni John Cena, serta komedian Keegan-Michael Key dan John Leguizamo. 

Sedangkan kisahnya mengenai tiga orang kru pemadam kebakaran yang ditugaskan untuk menyelamatkan tiga orang anak yang ada dalam bangunan. Hingga kemudian mereka memberikan pelajaran kepada anak-anak tersebut di tempat mereka, tentunya dengan berbagai macam aksi komedi lucu.

6. Jumanji: The Next Level

https://www.youtube.com/embed/rBxcF-r9Ibs

Terakhir terdapat film Jumanji: The Next Level yang merupakan lanjutan dari kisah Jumanji: Welcome to the Jungle (2017), yang mana Spencer masih menyimpan video game Jumanji dan terjebak masuk dalam game tersebut.

Lalu ketiga temannya mengetahuinya dan menyusulnya ke dalam permainan untuk menyelamatkan Spencer. Namun tidak sengaja kakek Spencer, Eddie dan temannya juga masuk dalam game tersebut, lalu mereka berlima berenam kembali berpetualang dan mencari cara untuk keluar dari permainan. 

Jumanji: The Next Level rencananya akan ditayangkan pada tanggal 13 Desember 2019, yang mana pastinya film ini menyajikan komedi segar yang menghibur, sama seperti film Jumanji sebelumnya. Sedangkan pengambilan gambarnya sudah dilakukan pada Januari 2019 lalu dan dibintangi aktor beken, seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Alex Wolff dan lainnya. 

Nah, itu dia beberapa film komedi yang bakalan tayang pada akhir tahun 2019 ini. Mana yang bakal jadi daftar tontonanmu di akhir tahun ini?

Baca Juga: Bikin Melek Film! 5 Channel YouTube Review Ini Wajib Kamu Tonton

Brahm - Photo Community Writer Brahm -

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You