Comscore Tracker

5 Film Original Netflix Terbaik yang Tayang Bulan Oktober 2019 Ini

Hadir dengan aksi-aksi seru

Netlfix memang menjadi salah satu web streaming paling populer saat ini dengan berbagai tayangan series dan film yang bermutu. Pada bulan Oktober 2019 ini juga sudah ditayangkan beberapa film original Netflix, dengan cerita yang menarik dari berbagai genre. Namun untuk bulan ini sepertinya lebih banyak tayangan bergenre action, horor dan thriller yang ceritanya beda nih dari sebelum-sebelumnya. 

Pastinya buat kalian yang ngikutin terus film Netflix, harus banget nonton filmnya berikut ini, nih.

1. El Camino: A Breaking Bad Movie

https://www.youtube.com/embed/1JLUn2DFW4w

Pertama ada nih film berjudul El Camino: A Breaking Bad Movie yang merupakan film sekuel dari series Breaking Bad (2008-2013). Sedangkan kisahnya mengenai Jesse Pinkman yang tertangkap pada season terakhir Breaking Bad, tapi ia berhasil kabur.

Namun, segerombolan polisi mengejarnya dan ia pun berencana untuk keluar dari Kota Alburquerque, hingga ia menemukan sebuah tempat rahasia untuk mendapatkan uang. 

Film Original Netflix ini sudah dirilis pada tanggal 11 Oktober 2019, yang mana juga diperankan oleh Aaron Paul yang sebelumnya bermain di serial Breaking Bad. 

2. Fractured

https://www.youtube.com/embed/sCimThZW-Ew

Berikutnya terdapat film Fractured yang termasuk film thriller berkisah mengenai satu keluarga yang dalam perjalanan saat perayaan Thanksgiving. Namun ketika berhenti di sebuah pom bensin, anaknya mengalami patah tulang setelah terjatuh. Seketika mereka membawa anaknya ke rumah sakit terdekat, akan tetapi tiba-tiba usai diperiksa anak dan istrinya menghilang tanpa jejak di tempat tersebut.

Film bergenre thriller ini sudah ditayangkan di Netflix pada 11 Oktober 2019 dan sempat juga tayang di Fantastic Fest pada bulan September lalu. 

Baca Juga: 5 Serial Original Netflix yang Banyak Ditonton Tahun Ini, Apa Saja?

3. The Laundromat

https://www.youtube.com/embed/wuBRcfe4bSo

The Laundromat menjadi salah satu film bergenre komedi biografi yang tayang di bulan Oktober ini. Kisah film ini mengenai Ellen Martin yang memimpikan untuk berlibur, namun justru terjebak setelah setuju bekerja sama dengan firma hukum di Panama City yang dijalankan oleh Jürgen Mossack and Ramón Fonseca.

Hingga ia menyadari bahwa masalahnya ini hanya sedikit dari adanya kebocoran laporan pajak dari orang-orang kaya dan pemimpin politik dari negara besar. 

The Laundromat sudah dirilis pada tanggal 18 Oktober 2019 dan sudah premier pada acara Venice Film Festival yang diselenggarakan pada 1 September 2019. Serta dalam film ini menghadirkan aktor terkenal seperti Antonio Banderas, Gary Oldman dan Maryl Streep. 

4. Eli

https://www.youtube.com/embed/qfSTiAw1rkM

Kemudian ada film Eli yang berfokus pada bocah bernama Eli yang terkena penyakit aneh yang menyebabkan dirinya terkurung dalam ruangan dan harus menggunakan pengaman untuk keluar rumah. Kemudian ia harus dirawat dalam klinik berhantu, akan tetapi tidak ada jalan keluar baginya untuk kabur dari tempat tersebut. 

Eli menjadi film horor yang ditunggu-tunggu dan sudah dirilis pada 18 Oktober 2019 di Netflix. Selain itu, film ini juga menghadirkan bintang baru Charlie Shotwell, Sadie Sink sebagai pemeran utamanya.

5. Rattlesnake

https://www.youtube.com/embed/LhklHFwmBYw

Rattlesnake yang mengenai seorang ibu yang berjalan dengan anak satu-satunya yang melewati sebuah gurun, hingga anaknya digigit oleh ular derik. Seketika ia berusaha menyelamatkan anaknya, hingga bertemu dengan seorang perempuan misterius yang mau membantu menyembuhkan gigitan tersebut. Namun ia kemudian menyadari bahwa bantuan tersebut tidaklah gratis dan justru berurusan dengan setan. 

Film Rattlesnake ini direncanakan rilis pada tanggal 25 Oktober 2019 di Netflix dan menghadirkan aktris asal Inggris Carmen Ejogo, sebagai pemeran utamanya. 

Itu dia sederetan film-film terbaik Netflix yang tayang di bulan Oktober 2019 ini. Mana nih yang bakal kalian tonton?

Baca Juga: 5 Series Netflix Asia Terbaik Wajib Masuk List Tontonan Kamu

Brahm - Photo Community Writer Brahm -

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You