Comscore Tracker

5 Film & Serial TV yang Dibintangi Sophia Lillis, Beverly dari Film IT

Rugi kalau dilewatkan

Sophia Lillis adalah aktris muda yang namanya mulai melambung usai ikut berperan sebagai Beverly Marsh dalam film IT (2017). Aktris kelahiran tahun 2002 tersebut memulai debutnya ketika memerankan film 37 (2016) dan sebelumnya juga berperan dalam film pendek berjudul The Lipstick Stain (2014).

Setelah ikut andil dalam film IT, ia lalu kembali melanjutkan kariernya dalam dunia perfilman Hollywood dengan membintangi berbagai macam film dan serial televisi. Buat kalian yang penasaran apa saja film dan serial yang diperankan oleh Sophia Lillis. Maka harus banget menyimak ulasannya berikut ini. 

1. IT (2017) & IT Chapter II (2019)

https://www.youtube.com/embed/FnCdOQsX5kc
https://www.youtube.com/embed/xhJ5P7Up3jA

Pertama tentunya kalian semua sudah tahu film It yang sudah ditayangkan bulan September 2017 yang kemudian disusul pada sequelnya It: Chapter Two yang rilis bulan September 2019. Film ini mengisahkan mengenai kelompok losers club yang menghadapi badut jahat yang memangsa anak-anak dan menghantui Kota Deri

Sementara pada sequelnya si badut Pennywise kembali mengahantui kota, lalu seluruh anggota losers club berusaha untuk melenyapkan Pennywise untuk selamanya. 

Film ini diadaptasi dari novel karya Stephen King yang sudah rilis pada tahun 1986, serta menjadi film remake dari film IT yang rilis tahun 1990. 

2. Sharp Object (2018)

https://www.youtube.com/embed/DgljcMqPG98

Lalu ada pula serial Sharp Object yang berkisah mengenai seorang reporter kriminal bernama Camille Preaker yang mengidap kecanduan alkohol. Kemudian ia pun kembali ke kampung halamannya di Wind Gap, Missouri, untuk menginvestigasi kejadian pembunuhan dari dua gadis di sana. Namun ketika kembali ke kampungnya ia merasa dihantui oleh pikiran mengenai ibunya yang selalu menyuruhnya untuk berbuat jahat. 

Miniseries ini sudah ditayangkan sejak tanggal 8 Juli 2018 dan berakhir pada tanggal 26 Agustus 2018. Serta mengadaptasi kisahnya dari novel berjudul sama karangan Gillian Flynn. 

3. Nancy Drew and the Hidden Staircase (2019)

https://www.youtube.com/embed/knPrLVBn93w

Salah satu film menarik lainnya adalah Nancy Drew and the Hidden Staircase yang mengisahkan mengenai seorang anak bernama Nancy Drew yang tinggal bersama ayahnya dan baru saja pindah dari Chicago ke area pedesaan. Namun ayahnya yang sibuk membuat Nancy harus berusaha untuk beradaptasi seorang diri dengan lingkungan sekitar, hingga ia mempunyai teman baru dan membentuk komunitas baru di sana. Bersama temannya ia berusaha mengungkap misteri di desa tersebut.

Film Nancy Drew sudah ditayangkan sejak tanggal 15 Maret 2019 di Amerika Serikat dan diadaptasi dari sebuah buku novel berjudul sama karangan dari Carolyn Keene. 

Baca Juga: 6 Film Hollywood yang Bakal Tayang November, Mana yang Kamu Nantikan?

4. Gretel & Hansel (2020)

https://www.youtube.com/embed/6ZgkHjpUM8w

Berikutnya ada film yang akan datang berjudul Gretel & Hansel yang berkisah mengenai adaptasi dongeng populer asal Jerman, Hansel & Gretel. Pada kisahnya kali ini mengenai seorang anak perempuan yang bersama dengan adik laki-lakinya yang tinggal di pedesaan, tapi mereka berpetualang pada hutan gelap dalam mencari makanan dan pekerjaan. Namun ternyata hutan tersebut dipenuhi kekuatan jahat dan kegelapan yang menyeramkan.

Film ber-genre supranatural horror ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 31 Januari 2020. Sementara film produksi Orion Pictures ini juga dibintangi oleh Sophia Lillis dan Sam Leakey, sebagai pemeran Gretel dan Hansel. 

5. I Am Not Okay with This (2020)

5 Film & Serial TV yang Dibintangi Sophia Lillis, Beverly dari Film ITvariety.com

I Am Not Okay with This menjadi salah satu serial menarik yang bakal meluncur di tahun mendatang, serta berkisah mengenai seorang remaja yang harus melalui berbagai macam kisah masa SMA, keluarganya yang rumit dan permasalahan seksual. Selain itu ia juga mulai menyadari adanya suatu kekuatan hebat yang terdapat di dalam dirinya. 

Serial bergenre petualangan ini mengadaptasi dari kisah novel grafis berjudul sama karangan dari Charles S. Forsman yang terbit tahun 2017. Seri yang ditayangkan Netflix ini dibintangi oleh Sophia Lillis, Wyatt Oleff dan Sofia Bryant

Itu tadi sederetan film dan serial tv yang dibintangi oleh Sophia Lillis, dengan cerita yang seru pastinya. Mana nih yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: Seru & Inspiratif! 5 Serial TV Terbaru Ini Gak Boleh Kamu Lewatkan

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya