Comscore Tracker

Ini 11 Film Original Netflix yang Tayang Bulan September 2020 

Mulai komedi sampai thriller ada semua #HypeIDN

Netflix memang jadi layanan streaming video terlaris dan terbesar saat ini, dengan jutaan penonton di seluruh dunia. Tak ayal jika Netflix selalu menghadirkan serial maupun film original setiap bulannya, yang gak boleh dilewatkan. Bulan September ini tentunya akan dirilis beberapa film original Netflix, dengan genre yang beragam banget. 

Buat kalian penonton setia Netflix dan bingung mau nonton apa di bulan September ini. Maka harus tahu informasi seputar film-film original Netflix terbaru, yang akan hadir berikut ini. 

1. 'La Partita'

https://www.youtube.com/embed/QY2DI2QNkNc

La Partita adalah film asal Italia, yang tayang pada tanggal 2 September 2020 di Netflix. Film bertema sepak bola ini menghadirkan aktor-aktor asal Italia, seperti Francesco Pannofino, Alberto Di Stasio, dan Gabriele Fiore.

Serial ini mengisahkan mengenai sebuah tim sepak bola, yang bermarkas di pinggiran Kota Roma. Namun tim tersebut berjuang untuk meningkatkan pamor mereka sekaligus mengangkat lingkungan mereka yang sangat terpinggirkan. 

2. 'Freaks – You’re One of Us'

https://www.youtube.com/embed/kfZJhAWLMC4

Freaks – You’re One of Us berkisah mengenai tiga orang biasa dan sering dianggap remeh. Kemudian mereka menemukan sebuah kekuatan super tersembunyi di dalam diri mereka. Setelah itu, tiga orang tersebut bergabung untuk mengusut berbagai kasus tersembunyi dan kriminalitas. 

Film bergenre action comedy asal Jerman ini, meluncur di Netflix pada tanggal 3 September 2020. Serta menghadirkan berbagai aktor asal Jerman seperti Finnlay Berger, Thelma Buabeng, dan Gisa Flake. 

3. 'Love Guaranteed'

https://www.youtube.com/embed/TcilGWIzvdE

Adapun film komedi romantis berjudul Love Guaranteed, yang akan disiarkan di Netflix pada tanggal 3 September 2020. Tayangan ini dibintangi oleh Rachael Leigh Cook, Heather Graham, Damon Wayans Jr. 

Sementara kisahnya mengenai seorang pengacara bernama Susan yang mendapatkan seorang klien bernama Nick. Nick ingin menggugat aplikasi kencan online yang memberikan garansi akan mendapatkan pasangan. Alih-alih mengatasi kasusnya yang makin panas, Susan dan Nick kian dekat dan memiliki kecocokan satu sama lain. 

4. 'I'm Thinking of Ending Things'

https://www.youtube.com/embed/cDTg62vsV4U

Salah satu yang menarik adalah film berjudul I'm Thinking of Ending Things. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya penulis asal Kanada bernama Iain Reid, yang sudah meluncur di tahun 2016. Film yang disutradarai oleh Charlie Kauffman ini, meluncur di Netflix pada tanggal 4 September 2020. 

Sedangkan kisahnya mengenai seorang perempuan muda dan kekasihnya yang hendak mengunjungi orang tuanya di sebuah pedesaan. Namun entah kenapa, ketika dalam perjalanan ia selalu terbayang oleh pemikiran-pemikiran aneh yang menghantui kepalanya. 

5. 'So Much Love to Give'

https://www.youtube.com/embed/uRPdBGoLGjs

So Much Love to Give atau Corazon loco adalah film asal Argentina, yang akan tayang di Netflix pada tanggal 9 September 2020. Sesuai dengan asalnya, film ini dibintangi oleh aktor asal Argentina, seperti Soledad Villamil, Adrián Suar, dan Gabriela Toscano. 

Kisah dalam film ini tentang seorang laki-laki yang pengertian terhadap keluarganya, akan tetapi ia memiliki dua keluarga. Hingga adanya kecelakaan, membuat dua istrinya mengetahui segala rahasianya selama ini. 

Baca Juga: Kece Abis, 9 Potret Manu Rios yang Akan Main di Serial Netflix "Elite"

6. 'The Babysitter: Killer Queen'

https://www.youtube.com/embed/8WzUYkzRgBE

Kemudian ada sequel dari film The Babysitter (2017) yang berjudul The Babysitter: Killer Queen. Film bergenre thriller komedi ini, sesuai jadwalnya akan dirilis pada tanggal 10 September 2020 nanti. 

Sedangkan kisahnya melanjutkan tayangan terdahulu mengenai seorang anak remaja bernama Cole, yang dilanda trauma usai hampir dibunuh oleh pengasuh beserta teman-temannya. Dua tahun berlalu, ia pun kembali bertemu dengan Melanie dan teman-temannya yang kembali menghantuinya. 

7. 'Cuties'

https://www.youtube.com/embed/M0O7lLe4SmA

Cuties adalah film asal Prancis, yang berkisah tentang Amy, seorang anak perempuan berusia 11 tahun. Kemudian ia bergabung dengan kelompok dancer di sekolahnya bernama The Cuties. Setelah ikut dalam kelompok tersebut, memberikannya kesadaran dalam dirinya akan feminitas. 

Film bergenre drama komedi ini, tayang di Netflix pada tanggal 9 September 2020. Sebelumnya film ini sudah tayang di Festival Film Sundance dan Festival Film Berlin pada awal tahun 2020 ini.

8. 'Se Busca Papa'

https://www.youtube.com/embed/UcUwCFSgGVQ

Salah satu film bertema keluarga yang akan hadir adalah Se Busca Papa atau Dad Wanted dalam bahasa Inggris. Film asal Meksiko ini, bakal meluncur di Netflix pada tanggal 11 September 2020 yang juga dibintang beragam aktor asal Meksiko. 

Kisahnya mengenai seorang anak perempuan bernama Blanca yang punya hobi bersepeda. Akan tetapi, ibunya tidak mengijinkannya kembali bermain ataupun ikut lomba sepeda BMX, usai ayahnya tewas dalam kecelakaan. Meskipun begitu, Blanca bersikeras untuk mengikuti turnamen tersebut hingga bertemu dengan seseorang lelaki yang bersedia membubuhkan tanda tangannya untuk ikut serta dalam kontes tersebut. 

9. 'The Devil All The Time'

https://www.youtube.com/embed/EIzazUv2gtI

Salah satu yang patut untuk ditunggu-tunggu adalah film The Devil All The Time, yang dibintangi oleh aktor kawakan seperti Tom Holland, Bill Skarsgård, dan Robert Pattinson. Film bergenre thriller ini, diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Donald Ray Pollock dan rencananya bakal diluncurkan tanggal 16 September 2020 nanti. 

Latar film ini pada tahun 1960, mengenai seorang veteran Perang Dunia II bernama Willard Russell. yang gagal menyelamatkan istrinya dari kanker. Kemudian ia bertemu dengan beberapa orang yang ikut melawan berbagai kekuatan jahat yang menghantui area tersebut. 

10. 'El Practicante'

https://www.youtube.com/embed/2qKPbHhyGrI

El Practicante mengisahkan seorang perawat bernama Angel, yang mengalami kecelakaan saat mengantarkan pasien. Insiden tersebut membuatnya kakinya lumpuh dan tentu membuat dirinya terpukul. Lambat laun, ia pun mulai curiga dengan pasangannya yang berselingkuh dengan laki-laki lain. Sehingga ia pun berniat buruk pada pacarnya agar tak meninggalkannya. 

Film thriller asal Spanyol ini, rencananya akan tayang pada tanggal 16 September 2020 di Netflix. Selain itu menghadirkan aktor-aktor hits asal Eropa, seperti Mario Casas dan Déborah François. 

11. 'Enola Holmes'

https://www.youtube.com/embed/1d0Zf9sXlHk

Terakhir ada film Enola Holmes, yang mengisahkan saudara perempuan Sherlock Holmes bernama Enola Holmes. Kisahnya seputar perjalanan Enola Holmes remaja, yang mencari ibunya yang menghilang entah ke mana. Saat dalam misinya mencari ibunya di London, ia mendapati berbagai konspirasi tentang asal usul dirinya. 

Sesuai jadwalnya, film ini akan ditayangkan pada tanggal 23 September 2020 dan menjadi salah satu yang dinanti. Selain itu, film ini menghadirkan aktor-aktor terkenal seperti Millie Bobby Brown, Henry Cavill, dan Sam Claflin. 

Itu tadi beberapa film original Netflix yang bakal menemani kalian di bulan September ini. Mana yang paling kalian tunggu-tunggu?

Baca Juga: 5 Anime Horor Terbaik di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya