Comscore Tracker

7 Film Terbaik Dibintangi Odeya Rush dengan Cerita Penuh Makna

Seru nih buat ditonton

Odeya Rush merupakan aktris kelahiran Haifa, Israel yang sudah beberapa kali muncul di layar lebar perfilman Hollywood. Aktris bernama asli Odeya Rushinek ini pertama kali muncul dalam film The Giver yang rilis tahun 2014, dari aktingnya di film tersebut kemudian ia muncul kembali dalam film Goosebump.

Buat kalian yang penasaran dengan apa aja filmnya. Yuk saksikan beberapa ulasan film terbaik dari Odeya Rush berikut ini. 

1. Goosebumps (2015)

https://www.youtube.com/embed/7Cn716jv61s

Goosebumps adalah film yang diadaptasi dari kisah dalam buku serial horor anak terkenal yang berjudul sama karangan dari RL Stine. Pada filmnya ini mengisahkan mengenai seorang anak remaja bernama Zach Cooper dan ibunya yang pindah ke Madison, Delaware dari New York City. Kemudian berteman dengan tetangganya Hannah yang tinggal bersama ayahnya Mr. Shivers.

Namun suatu hari ia tidak sengaja membuka buku yang berisikan hantu boneka Slapy dan justru membebaskan berbagai makhluk lainnya. Lalu mereka bertiga harus bertanggung jawab untuk mengembalikan semua hantu dan monster tersebut ke dalam buku tersebut. 

Film ini sudah dirilis pada tanggal 16 Oktober 2015 yang menjadi tayangan menarik untuk perayaan Halloween di tanggal 31 Oktober. Serta dibintangi oleh Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush dan Ryan Lee. 

2. Almost Friends (2017)

https://www.youtube.com/embed/snDP66_WjrM

Almost Friends merupakan film komedi drama yang berkisah mengenai seorang chef muda bernama Charlie. Namun dalam hidupnya ia sudah tidak memiliki motivasi lagi di usianya yang masih 20an, serta masih tinggal bersama orang tuanya. Akan tetapi suatu hari ia jatuh hati pada seorang gadis bernama Amber, hingga kemudian ayahnya juga kembali datang ke hidupnya dan membuatnya kembali memiliki motivasi hidup. 

Film ini sudah ditayangkan sejak 17 November 2017, serta menghadirkan berbagai aktor terkenal seperti Freddie Highmore dan Odeya Rush. 

3. The Bachelors (2017)

https://www.youtube.com/embed/z4tJdZ8PPAw

The Bachelors berkisah mengenai seorang pria yang usai meninggalnya istrinya, kemudian ia memutuskan untuk menjadi guru di sebuah sekolah swasta bersama anaknya yang sekolah di sana. Lalu hidupnya mulai berubah dan bisa kembali pulih usai bertemu dengan seseorang perempuan unik yang memberikannya semangat untuk hidup. 

Film The Bachelors sudah dirilis pada tanggal 20 Oktober 2017 di AS dan sempat masuk dalam LA Film Festival yang diselenggarakan bulan Juni 2017. 

Baca Juga: 5 Film Terbaik Berdasarkan Tokoh Gangster di Kehidupan Nyata

4. Lady Bird (2017)

https://www.youtube.com/embed/cNi_HC839Wo

Lady Bird bersetting pada tahun 2002 mengenai seorang gadis remaja bernama Christine 'Lady Bird' McPherson yang tinggal di Sacramento, California. Selain itu ia selalu membenci tempat tinggalnya di California dan berniat untuk berkuliah di New York. Namun setelah ia pergi ke New York, akhirnya ia pun menyadari bahwa rumahnya selalu menjadi yang terbaik. 

Film drama komedi ini menghadirkan aktris Saoirse Ronan sebagai pemeran utamanya serta sudah dirilis pada tanggal 3 November 2017 di AS. 

5. Dear Dictator (2018)

https://www.youtube.com/embed/TevhLYX8_BQ

Kemudian ada lagi film Dear Dictator yang mengisahkan tentang seorang anak remaja perempuan asal AS, yang bernama Tatiana Mills, yang berhubungan dengan seorang pemimpin diktator dari sebuah negara pulau di Karibia. Hingga kemudian ia mengungsi ke AS, usai terjadinya kudeta di negaranya serta ia meminta bantuan Tatiana untuk tinggal di rumahnya. Lalu berbagai masalah hadir, serta ia harus menghindar dari kejaran polisi di sana. 

Dear Dictator sudah ditayangkan sejak tanggal 16 Maret 2018 dan menghadirkan bintang Michael Caine, Katie Holmes dan Odeya Rush. 

6. Dumplin' (2018)

https://www.youtube.com/embed/qHyks6pyM_Q

Berikutnya ada film Dumplin' yang berkisah mengenai seorang anak dari ratu kecantikan yang justru memiliki tubuh tidak proporsional. Namun ia kemudian justru mendaftar sebagai salah satu kontestan untuk ajang Miss Teen Bluebonnet yang diselenggarakan oleh ibunya sendiri, untuk melakukan protes terhadap arti kecantikan itu sendiri. Serta menjadi pelopor berbagai perempuan bertubuh besar lainnya untuk mengikuti jejaknya. 

Film drama komedi ini sudah ditayangkan pada tanggal 7 Desember 2018, serta menghadirkan aktris Danielle Macdonald, Jennifer Aniston dan Odeya Rush. 

7. Let It Snow (2019)

https://www.youtube.com/embed/55JkevB1trA

Terakhir terdapat film Let It Snow yang mengadaptasi kisah dari novel dengan judul sama karangan dari tiga penulis Maureen Johnson, John Green, dan Lauren Myracle. Film ini juga menghadirkan tiga cerita berbeda yang berasal dari tiga pengarang berbeda pula. Serta semua kisahnya memiliki cerita yang menarik untuk ditonton terutama kala liburan akhir tahun ini. 

Film komedi romantis ini dijadwalkan rilis pada tanggal 8 November 2019 di Netflix, serta menghadirkan berbagai bintang populer, seperti Isabela Moner, Kiernan Shipka, Odeya Rush dan Mitchell Hope. 

Itu tadi sederetan film-film terbaik yang dibintangi oleh Odeya Rush. Mana nih yang jadi favorit kalian?

Baca Juga: Bikin Mikir Keras, 5 Film Hollywood Ini Punya Alur Cerita Absurd

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya