Comscore Tracker

5 Serial Animasi Superhero DC yang Harus Kamu Tonton

Ceritanya seru dan penuh aksi

Serial superhero memang banyak disukai oleh penggemarnya yang berasal dari berbagai kalangan baik remaja hingga orang dewasa. Adapun serial superhero adaptasi komik DC terbaru dalam bentuk animasi yang tentunya menghadirkan cerita yang tentu tak kalah menarik dibandingkan serial maupun film live action-nya.

Nah, buat kalian penggemar tayangan superhero, maka beberapa serial animasi superhero DC terbaru ini bisa jadi solusinya. Mau tahu apa saja serialnya? yuk langsung lihat daftarnya berikut ini. 

1. Teen Titans Go!

https://www.youtube.com/embed/2Cwksub4wdE

Teen Titans Go! merupakan salah satu serial yang berkisah mengenai para superhero Titans saat masih remaja. Namun pada serial animasi ini diselipkan berbagai komedi-komedi kocak pada setiap petualangan mereka. Sehingga acara ini sangat menarik dan menghibur buat siapa saja yang menontonnya. 

Serial ini sudah ditayangkan di Cartoon Network sejak tanggal 23 April 2013 dan masih tayang hingga kini yang masuk ke season enam. Selain itu, pada tahun 2018 lalu juga sudah ditayangkan filmnya yang berjudul Teen Titans Go! To the Movies

2. Young Justice 

https://www.youtube.com/embed/R0tVBhBg9Jo

Berikutnya terdapat serial Young Justice yang kisahnya berfokus pada lima remaja terbuang hingga mendapati diri mereka menjadi sekelompok superhero. Namun menjadi superhero remaja bukanlah perkara mudah, pasalnya mereka harus menghadapi masalah dunia remaja beserta harus menghadapi musuh jahat sebagai pahlawan super. 

Serial animasi ini sudah ditayangkan sejak tanggal 26 November 2010, namun sempat berhenti di tahun 2012 di Cartoon Network. Baru kemudian lanjut ke season ketiga di tahun 2019 hingga kini dan tayang di DC Universe. 

3. DC Super Hero Girls 

https://www.youtube.com/embed/LzhzULFgrjU

DC Super Hero Girls juga menjadi salah satu tayangan superhero yang tidak boleh dilewatkan. Serial ini berfokus pada sekelompok superhero perempuan yang terdapat di komik DC, seperti Wonder Woman, Supergirl, Bumblebee, Batgirld, Zatanna, dan Green Lantern saat masih remaja serta bersekolah di Metropolis High School. 

Animasi bergenre action-adventure ini sudah ditayangakan perdana sejak tanggal 8 Maret 2019 di channel Cartoon Network. 

Baca Juga: 7 Film Animasi DC Terbaik Sepanjang Masa Versi IMDB, Epik Banget!

4. Harley Quinn

https://www.youtube.com/embed/TBjgTmkJDyQ

Salah satu yang paling menarik tentunya serial Harley Quinn, yang sesuai dengan namanya berkisah karakter antagonis Harley Quinn di Kota Gotham sebagai pelaku utamanya. Sedangkan kisah bermula ketika Harley putus dari Joker dan bergabung dengan temanya di Legion of Doom. Namun ia mendapati serangan dari para Joker yang tidak menginginkannya untuk berdiri sendiri. 

Seri Harley Quinn sudah ditayangkan sejak tanggal 29 November 2019 di DC Universe. Saat ini tayangan ini sudah masuk season kedua yang hadir dengan 13 episode pada setiap musimnya. 

5. Deathstroke: Knights & Dragons

https://www.youtube.com/embed/kUi1Z9b4ZlQ

Terakhir ada pula serial Deathstroke: Knights & Dragons yang bercerita tentang seorang bernama Slade Wilson atau Deathstroke. Dibalik kehandalannya sebagai seorang superhero, ia ternyata mempunyai masa lalu buruk di mana anak dan istrinya harus membayar mahal akibat kesalahannya. Namun saat ini ia harus melindungi keluarganya dari serangan pembunuh Jackal dan teroris HIVE. 

Serial ini sudah ditayangkan di CW Seed sejak tanggal 6 Januari 2020 dan hadir dalam 12 episode dalam season pertamanya. 

Itu tadi kelima serial animasi superhero yang diadaptasi dari komik DC. Kira-kira mana yang mau kalian tonton atau mungkin sudah kalian tonton?

Baca Juga: 7 Film Animasi Terbaik Versi Rotten Tomatoes untuk Tontonan Keluarga

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya