Comscore Tracker

8 Series Barat Non-Netflix Rilis Bulan Juli 2022, Semua Menarik!

Hadir dengan kisah baru dan segar

Video on demand adalah tayangannya yang terus diperbarui setiap bulannya. Inilah yang membuat penontonnya gak akan bosan untuk terus berlangganan layanan hiburan ini.

Meskipun didominasi oleh Netflix, tapi sudah ada sejumlah video on demand unggulan yang tak kalah berkualitas. Pada bulan Juli, terdapat series barat non Netflix yang patut untuk kamu simak. Simak daftarnya berikut ini. 

1. The Terminal List (Amazon Prime Video)

https://www.youtube.com/embed/x9FvvsC0B5Q

he Terminal List mengisahkan mantan Angkatan Laut, James Reece yang menjadi satu-satunya korban selamat dalam penyergapan. Setelah kembali dari peperangan, ia mengalami trauma hebat akibat rasa bersalahnya. Namun, ia menyadari bahwa terdapat sosok jahat yang mengejar dirinya beserta orang terdekatnya. 

Series dengan delapan episode ini mulai ditayangkan di Amazon Prime Video mulai tanggal 1 Juli 2022. Series yang dibintangi Chris Pratt ini mengadaptasi kisah dari sebuah novel berjudul sama karangan dari Jack Carr. 

2. Maggie (Hulu)

https://www.youtube.com/embed/YjVNZIUw9ek

Maggie berkisah tentang seorang perempuan muda yang berusaha untuk mengendalikan kemampuannya menerawang masa depan. Namun, siapa sangka ternayata orang yang baru dikenalnya dalam sebuah acara adalah sosok pendamping hidupnya di masa yang akan datang. 

Series bergenre komedi ini sudah dapat disaksikan di layanan video on demand Hulu mulai tanggal 6 Juli 2022. Tayangan ini menghadirkan Rebecca Rittenhouse yang memerankan sosok Maggie, tokoh utama dalam series ini. 

3. Black Bird (AppleTV+)

https://www.youtube.com/embed/aH1FOkJys3Y

Tak ketinggalan ada, series Black Bird yang menceritakan lelaki muda bernama Jimmy Keene yang dijerat hukuman 10 tahun penjara. Di dalam penjara, Keene harus memaksa Larry Hall untuk mengakui perbuatan kejinya, membunuh belasan perempuan demi memuluskan jalannya untuk bebas dari penjara.

Sesuai jadwalnya, Black Bird akan disiarkan di AppleTV+ mulai tanggal 8 Juli 2022 dengan dua episode awal. Sedangkan kisah series ini diadaptasi dari kejadian nyata yang dialami oleh Jimmy Keene saat berada di balik jeruji besi.  

4. Rap Sh!t (HBO Max)

https://www.youtube.com/embed/xxp0Krp0pEg

Rap Sh!t adalah series baru yang membawakan kisah dua perempuan muda asal Miami yang sudah bersahabat sejak SMA. Kemudian, keduanya memutuskan untuk mendirikan grup musik duo yang mampu menggemparkan seluruh publik di Miami. 

Series Rap Sh!t sesuai jadwalnya akan ditayangkan pada 21 Juli 2022 di layanan video on demand HBO Max. Tayangan ini juga menghadirkan dua aktris pendatang baru, Nijah Brenea dan Victoria Richards sebagai pemeran utamanya. 

5. The Resort (Peacock)

https://www.youtube.com/embed/0DmeT1GLQn8

The Resort mengangkat cerita tentang Emma dan Noah yang sedang berlibur ke sebuah penginapan mewah. Namun, siapa sangka liburan mereka kali ini justru menjadi sebuah petualangan untuk mengungkap misteri di balik hilangnya orang di resort tersebut. 

Series The Resort sesuai jadwalnya akan ditayangkan di Peacock mulai 28 Juli 2022. Dalam tayangan ini, Cristin Milioti yang berperan di Made for Love (2021) juga hadir sebagai tokoh utamanya, Emma. 

Baca Juga: 9 Fakta Seru Series Terbaru, Dilema, CLBK Pasca Pernikahan, nih!

6. Pretty Little Liars: Original Sin (HBO Max)

https://www.youtube.com/embed/dBTCYk0gfsM

Berkaca pada peristiwa tragis yang hampir meluluhlantahkan seluruh SMA Millwood 20 tahun silam. Pretty Little Liars: Original Sin menceritakan grup perempuan  bernama Little Liars yang baru kembali harus berurusan dengan sosok penyerang misterius yang mengancam nyawa mereka. 

Pretty Little Liars: Original Sin sesuai rencananya akan disiarkan di HBO Max mulai tanggal 29 Juli 2022. Series ini juga menghadirkan beberapa nama aktor yang sudah malang melintang di dunia hiburan AS, yakni Bailee Madison dan Chandler Kinney.

7. Paper Girls (Amazon Prime Video)

https://www.youtube.com/embed/b-1cyNm7iAU

Berkisah di tahun 1988, Paper Girls yang mengangkat cerita empat anak remajayang berhasil menembus ruang dan waktu untuk berada di masa depan. Di samping terjebak di masa depan, mereka juga harus menghadapi berbagai rintangan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. 

Paper Girls sesuai jadwalnya akan disiarkan di Amazon Prime Video mulai tanggal 29 Juli 2022. Series bergenre komedi misteri ini menghadirkan aktris Asia Amerika, Ali Wong sebagai pemeran utamanya.

8. Surface (AppleTV+)

https://www.youtube.com/embed/dH3yylTyB8M

Terakhir, ada Surface yang menceritakan seorang perempuan yang harus membangun kembali hidupnya setelah mencoba mengakhiri hidupnya sendiri. Di sisi lain, ia juga harus berjuang dalam mengungkap apa dan siapa yang ada di balik peristiwa yang hampir merenggut nyawanya.

Sesuai rencananya, Surface akan ditayangkan di AppleTV+ mulai tanggal 29 Juli 2022. Series ini juga menghadirkan aktris kawasan asal Inggris, Gugu Mbatha-Raw sebagai pemeran utamanya. 

Setelah membaca daftar dan ulasan series Barat non Netflix di atas, tentunya kalian sudah memasukkan beberapa judul dalam daftar tontonanmu bulan ini. Mana saja yang bakal kalian tonton?

Baca Juga: 7 Series tentang Terjebak di Sebuah Kota, Perlahan Mencekam!

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya