Comscore Tracker

Yuk Intip 8 Foto Jadul G-Dragon Semasa Kecil yang Imut Banget

Jadi kangen...

Buat kamu penggemar KPop, pasti sudah familiar kan dengan nama G Dragon? Yups, leader grup ternama Big Bang ini memang di kenal sebagai salah satu bintang hallyu paling terkenal dan sukses. Tidak hanya sebagai anggota boy group saja, sosok G Dragon juga sangat bertalenta sebagai seorang musisi dan tercatat kerap meraih berbagai penghargaan akan karya-karyanya.

Dalam hal penampilan sekalipun, sosok G Dragon juga dikenal sebagai seorang fashionista dengan gaya yang ikonik banget. Terlebih, dengan wajah baby facenya meski di tahun ini usianya akan genap 30 tahun. Hmm, kalau gini jadi penasaran ya kira-kira seperti apa penampilan sang bintang sewaktu kecil.

Nah, buat kamu yang pensaran, di bawah ini nih ada 8 foto jadul G Dragon sewaktu kecil yang ternyata imut dan penuh gaya lho. Langsung aja yuk kita cek!

1. G Dragon lahir pada tanggal 18 Agustus 1988 dengan nama asli Kwon Ji-Young

Yuk Intip 8 Foto Jadul G-Dragon Semasa Kecil yang Imut Bangetdramafever.com

2. Sedari kecil G Dragon sudah tampil di TV lho. Penampilan pertamanya adalah saat terlibat dalam TV program " Bbo Bbo Bbo "

Yuk Intip 8 Foto Jadul G-Dragon Semasa Kecil yang Imut Bangetkoreaboo.com

3. Dan juga rupanya G Dragon sudah mulai nge-rap dari sejak usia 7 tahun saat tergabung sebagai member Little Roora

Yuk Intip 8 Foto Jadul G-Dragon Semasa Kecil yang Imut Bangetsoompi.com

4. Sebelum bergabung ke agensi YG entertainment, G Dragon rupanya pernah menjadi trainee di SM Entertainment selama 5 tahun

Yuk Intip 8 Foto Jadul G-Dragon Semasa Kecil yang Imut Bangetwowkorea.jp

5. Bakatnya ditemukan langsung oleh Lee Soo Man saat tengah mengikuti kompetisi tari dan berhasil menang. Luar biasa ya!

Yuk Intip 8 Foto Jadul G-Dragon Semasa Kecil yang Imut Bangetkpopline.com

6. Pada usia 13 tahun lah G Dragon bergabung dengan YG entertainment hingga sekarang

Yuk Intip 8 Foto Jadul G-Dragon Semasa Kecil yang Imut Bangetsbs.com.au

Selama masa awal trainee-nya di YG, Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment menyuruh G Dragon untuk menulis dan mengarang sebua lagu setiap minggunya. Hal itu ia lakukan secara terus-menerus setiap minggu selama 6 tahun lho! Meski mengaku sulit dan tidak tahu harus memulai dari mana, setelah setahun berlalu G Dragon pun mulai terbiasa menulis lagu. Pada akhirnya, G Dragon mengaku bahwa kini ia menciptakan lagu seperti sebuah kebiasan dan mengalir begitu saja. Luar biasa ya!

7. Bersahabat sejak kecil, Taeyang dan G Dragon sebenarnya akan debut sebagai duo. Namun YG berubah pikiran dan kemudian menambahkan 3 member lainnya

Yuk Intip 8 Foto Jadul G-Dragon Semasa Kecil yang Imut Bangetweheartit.com

8. Memulai debut dengan BigBang dan melalui banyak cerita perjuangan, G Dragon pun kini sukses menaklukkan panggung hiburan dan tumbuh menjadi salah satu bintang papan atas Korea paling disegani. Mengagumkan,kan?

Yuk Intip 8 Foto Jadul G-Dragon Semasa Kecil yang Imut Bangetkakao.mnet.com

Berhasil menciptakan berbagai karya-karya hits, gak heran kalau G Dragon dinobatkan sebagai salah satu bintang paling berpengaruh di Korea Selatan bahkan di seluruh Asia. Sosoknya kerap mendapatkan berbagai penghargaan baik saat bersama BigBang ataupun saat tampil solo. Terlebih, meski banyak persoalan yang terkadang muncul, BigBang masih tetap utuh sebagai sebuah grup selama hampir 12 tahun lamanya. Gak heran deh, kalau baik G Dragon maupun BigBang kerap menjadi inspirasi bagi para idol lainnya.

Meski kini G Dragon tengah menempuh wajib militer, tapi pasti banyak diantara kalian yang tetap  antusias menantikan karya-karya G Dragon selanjutnya, kan? Nah, kamu mesti sabar ya. Karena masa tempuh wajib militer itu berkisar selama 2 tahun. Walau begitu, tetap dukung G Dragon,guys! Semoga G Dragon bisa menjalankan tugas wajib militer dengan baik.

Calledasia Photo Verified Writer Calledasia

Broken crayons can still colour

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya