Comscore Tracker

Menjadi Co-Writer, Ini 6 Lagu NCT 127 yang Ditulis Mark NCT

Ada lagu favoritmu? #NCT #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Siapa yang tidak kenal dengan idol muda bertalenta yang satu ini. Lahir dan menghabiskan masa kecil di Kanada, lalu terbang ke Korea untuk menggapai mimpinya yang sekarang sudah ia pegang sebagai salah satu idol paling bersinar di dunia KPop.

Mark Lee, rapper kebanggaan dari boy group NCT (Neo Culture Technology) yang berada di unit 127, Dream, U, dan debut di bawah naungan SM Entertainment ini selain mumpuni dalam perannya sebagai rapper dan dancer di grup, ternyata ia juga sering menjadi co-writer dalam pembuatan lagu lagu terkenal NCT.

Berikut ini adalah lagu lagu ternama milik NCT 127 yang ditulis oleh Mark. Lagu-lagu ini semuanya easy listening lho, let's scroll up!

1. "Fire Truck"

https://www.youtube.com/embed/_psXn_VJ_AE

Lagu "Fire Truck" merupakan lagu utama dari mini album debut pertama sub unit NCT 127. Lagu ini bergenre hiphop dengan nuansa musik Amerika 1970an. Lirik lagu ini sendiri menyampaikan bagaimana kita agar lebih santai dan tidak terlalu stres dalam masalah yang dihadapi dalam kegiatan sehari hari.

2. "Baby Don't Like It"

https://www.youtube.com/embed/4TxQJ3a-ypU

Lagu "Baby Don't Like It" termasuk kedalam salah satu lagu di mini album comeback pertama NCT 127 yang bertajuk Limitless. Di lagu ini Mark tidak hanya menjadi co-writer namun juga menjadi co-producer bersama rekan anggota NCT lainnya yaitu Taeyong.

3. "Cherry Bomb"

https://www.youtube.com/embed/WkuHLzMMTZM

Lagu yang kental dengan nuansa Hip Hop ini rilis pada tanggal 14 Juni 2017. Lagu ini merupakan title track mini album NCT 127 selanjutnya yaitu Cherry Bomb. Lirik lagu ini menyampaikan bahwa mereka memiliki rasa percaya diri yang siap meledak seperti bom.

Di lagu ini, Mark tidak sendiri ambil peran menjadi co-writer dalam pembuatan lagu "Cherry Bomb". Ia ditemani oleh member sekaligus leader NCT 127 lainnya yaitu Taeyong.

Baca Juga: 7 Lagu NCT yang Cocok Temani Galaumu, Dijamin Baper!

4. "Regular"

https://www.youtube.com/embed/gj-VU9oK2Yo

Lagu "Regular" merupakan title track di full album pertama milik NCT 127 setelah dua kali mengeluarkan mini album sebelumnya. Lagu ini memiliki dua versi bahasa, yaitu bahasa Korea dan bahasa Inggris. Lagu ini jika didengarkan akan bernuansa mewah dengan aura rich yang kuat.

Makna lagu ini menggambarkan tentang seseorang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia belum puas dengan apa yang ia punya saat ini, mereka akan selalu mencoba keluar dari zona nyaman dan akan selalu berusaha terus menggapai banyak hal.

5. "Welcome To My Playground"

https://www.youtube.com/embed/H7pEXWm8-yc

Lagu "Welcome to My Playground" ini rilis pada tanggal 23 November 2018, lagu ini bernuansa gembira dan masuk kedalam salah satu lagu di album repackage NCT 127 yang berjudul Regulate.

6. "Love Song"

https://www.youtube.com/embed/THqPv90d6Oo

Sama seperti "Welcome To My Playground", lagu ini bukan title track, namun lagu bside dalam full album kedua NCT 127, Neo Zone, yang liris pada tanggal 6 Maret 2020 lalu. Mark tidak sendiri dalam ikut andil menulis lirik lagu "Love Song" ini, Taeyong dan Johnny juga ikut dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Itulah lagu lagu milik NCT 127 yang di co-writer oleh Mark NCT. Lagunya bagus bagus kan? jadi, mana yang akan jadi favoritmu?

Baca Juga: 9 Lagu Ciptaan Mark untuk NCT Dream yang Berkesan, Penuh Makna!

ceritaisa Photo Writer ceritaisa

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya