Comscore Tracker

5 Fakta Serial Man VS Bee, Legenda Komedi Melawan Lebah

Kira-kira siapa yang menang?

Siapa yang tak tak kenal Rowan Atkinson, sosok aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Mr.Bean kembali menghibur penggemar lewat akting terbarunya di serial Man vs Bee yang telah tayang di Netflix.

Man vs Bee merupakan serial komedi dari Netflix yang mengisahkan penjaga rumah yang bertarung dengan seekor lebah nyasar. Buat kamu yang kepo dengan serial ini, yuk langsung cek lima fakta di bawah ini.

1. Pertarungan penjaga rumah dan lebah 

https://www.youtube.com/embed/YQ1vN_91KO0

Serial Man vs Bee mengangkat kisah komedi tentang pertarungan seorang penjaga rumah mewah bernama Trevor Bingley (Rowan Atkinson) melawan seekor lebah nyasar yang masuk ke rumah.

Pertarungan absurd tersebut telah menimbulkan kekacauan parah. Berbagai macam teknologi canggih yang terdapat di dalam rumah makin memperburuk keadaan saat Trevor adalah seorang yang gagap teknologi harus dihadapkan oleh serangan lebah. 

2. Pemeran utama yang tak disangka

https://www.youtube.com/embed/qePFQx0veQo

Pemeran utama dalam serial Man vs Bee di antaranya Trevor Bingley (Rowan Atkinson) yang sukses memerankan karakter Mr.Bean. Selain itu, dua pemeran utama yang tak disangka-sangka adalah seekor lebah yang menjadi musuh Trevor dan Cupcake seekor anjing yang menjadi penonton setia kekacauan yang dibuat oleh Trevor dan lebah.

Serial Man Vs. Bee juga dibintangi deretan aktor dan aktris ternama seperti Jing Lusi, Julian Rhind-Tutt, India Fowler, Claudie Barkley, Tom Basden, hingga Greg McHugh. 

Baca Juga: 9 Serial Dokumenter Serial Killer Terbaik, Nontonnya Bikin Trauma!

3. Serial komedi yang menghibur 

https://www.youtube.com/embed/-rKKXGEMJ6c

Rowan Atkinson yang sukses memerankan karakter Mr.Bean tentunya sangat familiar dan piawai dalam membawakan karakter humor yang akan menghibur penonton. 

Dalam serial Man vs Bee, karakter Rowan Atkinson sebagai penjaga rumah mewah yang bertarung dengan seekor lebah sukses membuat penonton terhibur dan dibuat geleng-geleng kepala. Pertarungan absurdnya dengan seekor lebah sukses membuat kekacauan besar hingga diadili di pengadilan. 

4. Tayang di Netflix 

https://www.youtube.com/embed/YXNBWVsNir4

Serial Man vs Bee sudah dapat kamu saksikan di layanan streaming Netflix sejak 24 Juni 2022. Serial komedi ini terdiri dari 9 episode dengan waktu 10-20 menit.

Berdasarkan trailer yang tayang pada 26 Mei 2022, Rowan Atkinson sedang diadili di pengadilan akibat kekacauan parah di rumah mewah yang ia jaga akibat serangan lebah yang ia alami.

5. Tim Produksi serial Man vs Bee 

https://www.youtube.com/embed/-Qv6p6pTz5I

Serial Man vs Bee yang sudah tayang di Netflix disutradarai oleh David Kerr, seorang sutradara yang berhasil menyabet penghargaan BAFTA TV untuk serial komedi terbaik. Selain itu, ia juga telah menyutradarai beberapa film seperti Johnny English Strikes Again dan A Midsummer Night's Dream. 

Rowan Atkinson yang menjadi pemeran utama juga ikut berpartisipasi menjadi penulis bersama Will Davies penulis How to Train Your Dragon. Itulah lima fakta menarik di balik serial terbaru Netflix Man vs Bee, apakah kamu tertarik untuk menonton serial ini?

Baca Juga: 5 Fakta Wonder Man, Superhero Marvel yang Bakal Dibuat Serial

Chandrika Purnama Dewi Photo Verified Writer Chandrika Purnama Dewi

an expert always produces the best work!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya