Comscore Tracker

Ada No Time To Die, 7 Film Bergenre Action Terbaik Sepanjang 2021

Aksinya seru banget, lho!

Tahun 2021, dunia masih dilanda pandemik virus corona yang tak kunjung usai. Namun, di tahun ini, para pelaku industri film mulai berani mengeluarkan karya-karya terbaru mereka, baik tayang di bioskop maupun melalui platform streaming.

Sampai detik ini, sudah ada banyak film bergenre action atau aksi yang tayang. Berbagai kisah seru yang dihadirkan menarik perhatian dan sangat sayang bila dilewatkan.

Berikut ini tujuh film action Hollywood terbaik yang tayang sepanjang 2021. Penasaran? Simak daftarnya di bawah ini, ya.

1. Zack Snyder: Justice League 

https://www.youtube.com/embed/vM-Bja2Gy04

Setelah bertahun-tahun, penggemar DC menaikkan tagar #releasethesnydercut, karya sutradara Zack Snyder ini pun akhirnya rilis di awal 2021. Film remake ini mengambil latar pasca kematian Clark Kent alias Superman (Henry Cavill) yang kalah melawan Doomsdays di film Batman Vs Superman (2016).

Bruce Wayne (Ben Affleck) yang memendam perasaan bersalah pun tidak ingin pengorbanan Superman menjadi sia-sia. Apalagi di saat makhluk luar angkasa seperti Steppenwolf, Darkseid dan DeSaad mulai menyerang bumi.

Bruce Wayne akhirnya membentuk grup berisikan pahlawan super yang terdiri atas dirinya sendiri, Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher), dan The Flash (Erza Miller) untuk membela umat manusia dan bumi. Kamu sudah nonton?

2. Wrath of Man 

https://www.youtube.com/embed/EFYEni2gsK0

Film aksi satu ini terinspirasi dari Film asal Prancis bertajuk Cash Truck yang rilis pada 2004 silam. Cerita berfokus pada H (Jason Statham), laki-laki yang tampak seperti penjaga truk lapis baja pengangkut uang.

Sehari-hari ia bertugas memindahkan uang di kawasan Los Angeles.  Sosok H yang misterius dan mahir berkelahi membuat para rekan kerjanya curiga. Apalagi suatu hari mereka berhadapan dengan kelompok perampok, H dengan santai melawan mereka.

Tak disangka, H rupanya adalah kepala gangster yang memiliki motif balas dendam tertentu dengan bergabung ke dalam perusahaan truk pengangkut uang itu. Apa yang sebenarnya ia incar? 

3. No Time to Die

https://www.youtube.com/embed/BIhNsAtPbPI

Setelah bertahun-tahun menjadi agen rahasia, James Bond (Daniel Craig) akhirnya memilih menjalani kehidupan manusia biasa dan pensiun dari MI6. Di tengah kehidupan barunya yang sepi, Bond mendadak didatangi Felix (Jeffrey Wright), temannya yang juga agen CIA.

Felix Leiter meminta bantuan Bond untuk menyelesaikan misi berbahaya di Kuba yang berkaitan dengan Spectre. Bond setuju untuk membantu, namun kebingungan karena ada sosok lain di balik Spectre yang lebih berkuasa. Orang itu adalah Lyutsifer Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata biologis mematikan.

Baca Juga: 7 Misteri yang Belum Terjawab dalam Film 'Black Widow', Sudah Tahu?

4. Nobody 

https://www.youtube.com/embed/wZti8QKBWPo

Di film Nobody, aktor Odenkirk memerankan karakter Hutch Mansell, laki-laki berkeluarga yang hidupnya tampak membosankan dan selalu sama setiap harinya. Suatu hari, ketika rumahnya didatangi perampok, Hutch dengan santai membiarkan mereka berbuat sesukanya.

Namun, kejadian perampokan ini membuka masa lalu Hutch yang ternyata teramat kelam. Hutch pun menjalankan aksi balas dendam. Dalam waktu singkat, ia pun berhasil menemukan pelakunya. Sayangnya, aksinya ini menyeret ke persoalan yang lebih besar, di mana ia berhadapan dengan bos kriminal Yulian Kuznetsov (Aleksey Serebraykov).

5. Black Widow 

https://www.youtube.com/embed/ybji16u608U

Setelah lebih dari dua kali mengalami pengunduran tayang, penggemar Marvel akhirnya bisa menyaksikan Black Widow di 2021. Aktris Scarlett Johansson kembali berperan sebagai Nathasha Romanov alias Black Widow.

Kisahnya mengambil latar waktu pasca kejadian di Captain America: Civil War (2016), di mana Nathasha harus berhadapan dengan masa lalunya. Natasha yang sebenarnya merupakan agen mata-mata terlatih Rusia memiliki banyak musuh dan telah membuat banyak kesalahan di masa lalu.

Tak di sangka, permasalahan ini menjadi bumerang untuk dirinya di masa sekarang. Tidak hanya memengaruhi dirinya, namun juga keluarganya.

6. Suicide Squad 

https://www.youtube.com/embed/JuDLepNa7hw

Sekelompok kriminal dengani keahlian tinggi dipaksa bergabung oleh agen pemerintah, Amanda Waller (Viola Davis) untuk menjalani misi bunuh diri yang berbahaya. Tim ini terdiri atas Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), Polkadot Man) David Dastmalchian) dan King Shark (Sylvester Stallone). 

Para penjahat yang dipimpin oleh Rick flag (Joes Kinnaman) diminta untuk menyelamatkan Harley Quinn (Margot Robbie). Selain itu, mereka juga harus menghancurkan penjara Nazi yang ada di Pulau Corto Maltese.

7. The Vault 

https://www.youtube.com/embed/L41IJiageyg

The Vault adalah film yang mengisahkan sekelompok pencuri yang mengincar benda berharga. Ternyata, bentar tersebut merupakan petunjuk letak harta karun.

Kisah bermula di Spanyol tahun 1500-an, di mana tim ekspedisi Inggris melakukan pencarian harta karun di dasar laut. Sayangnya, tim ini ketahuan oleh kepolisian Spanyol, sehingga harta temuan mereka pun disita.

Tak terima dengan perampasan tersebut, salah satu anggota tim yang bernama Walter Moreland (Liam Cunningham) menyusun rencana pencurian dan merekrut insinyur muda, Thom Laybrick (Freddi Highmore). Mendapatkan tawaran langka ini, Thom pun sepakat untuk bergabung dengan Walter.

Film bergenre action atau aksi memang tidak ada matinya. Film-film di atas tampak sangat seru dan menarik, bukan? Segera tonton dan berikan kesanmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 5 Film Action Wanita yang Tayang di Disney+ Hotstar, Badass!

Ciams Photo Verified Writer Ciams

Writer wannabe~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya