Comscore Tracker

7 Film Terbaik Emma Stone yang Wajib Kamu Tonton, Pesonanya Memikat

Banyak dari film-filmnya yang keren banget

Emma Stone adalah aktris populer Hollywood yang film-filmnya selalu mengundang antusias para penggemar. Pada tahun 2017, ia menyabet gelar aktris dengan bayaran tertinggi, sebuah predikat yang sulit diperoleh. Selain itu, Emma juga pernah memenangkan penghargaan Academy Awards dan Golden Globe berkat aktingnya yang memukau.

Nah, berikut ini adalah tujuh film terbaik yang dibintangi Emma Stone. Pesonanya yang memikat dikombinasikan dengan akting luar biasa menjadikan film-film ini sangat recommended untuk kamu saksikan. Apa saja?

1. Zombieland (2009)

https://www.youtube.com/embed/8m9EVP8X7N8

Zombieland adalah film bergenre komedi yang dipadukan dengan cerita zombie yang akan membuatmu tertawa dan ngeri. Film ini menceritakan empat orang yang berhasil selamat dari wabah zombie yang mengancam dunia.

Empat orang ini adalah Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Wichita (Emma Stone), dan Little Rock (Abigail Breslin). Pertemuan keempat orang-orang selamat ini, membawa mereka menuju petualangan yang seru dan menghibur.

Film bertema zombie ini berbeda dengan film lain yang bertema sama. Walaupun zombie termasuk ke dalam cerita horor, tapi film ini terasa lebih santai dan menghibur karena ada unsur komedi dan dialog yang akan membuat penonton tertawa. 

2. Easy A (2010)

https://www.youtube.com/embed/KNbPnqyvItk

Easy A adalah cinta remaja yang sukses melambungkan nama Emma Stone. Dikisahkan Olive Penderghast (Emma Stone) adalah remaja yang tak sengaja membuat kebohongan hebat. Kebohongannya ini dengan cepat merebak di sekolah dan ia menjadi korban olok-olok siswa lain.

Merasa kesal karena tak ada orang yang memercayai ucapannya, Olive mulai melakukan hal nyentrik hingga suatu hari sahabat Olive memintanya untuk pura-pura berpacaran dengannya.

Olive menyetujui permintaan sahabatnya ini asalkan mendapatkan imbalan. Aksinya ini akhirnya malah dimanfaatkan oleh murid-murid laki-laki lain untuk menaikkan popularitas mereka dengan mendompleng nama Olive.

Plot cerita akan membongkar alasan Olive melakukan kebohongan dan bagaimana ia akan membersihkan namanya dari kebohongan tersebut.  

3. The Help (2011)

https://www.youtube.com/embed/8vKvhqDqtU0

The Help bercerita mengenai perjuangan seorang pembantu kulit hitam bernama Aibileen yang terlibat isu diskrimanasi yang cukup parah di Kota Jackson. Permasalahan semakin menjadi kompleks tatkala seorang penulis surat kabar bernama Skeeter (Emma Stone) yang terang-terangan mendukung Aibileen dariapada sahabat baiknya sendiri, Hilly. 

Skeeter lalu membantu menulis kisah kehidupan para pembantu kulit hitam yang bekerja di Kota Jackson. Film yang mengangkat isu diskriminasi warna kulit ini dijamin akan mengaduk emosi para penonton. 

Baca Juga: 9 Gaya Rambut Emma Stone yang Bikin Makin Kagum!

4. The Amazing Spiderman (2012)

https://www.youtube.com/embed/-tnxzJ0SSOw

Film bertemakan superhero ini adalah spin-off dari franchise Spider-Man. Peran Peter Parker yang sebelumnya diperankan Tobey Meguire beralih ke Andrew Garfield sedangkan Emma Stone memerankan Gwen Stacy, pacar Peter semasa SMA.

Spin-off ini akan menceritakan kisah bagaimana Peter Parker dapat menjadi Spider-Man dan kisah cintanya bersama Gwen. Berkat suatu insiden, Peter memiliki kemampuan super. Ia kemudian menggunakan kemampuannya ini untuk mencari pembunuh pamannya. 

Selama melakukan pencarian, Peter belajar bagaimana menjadi superhero yang baik dan memanfaatkan kemampuannya untuk membantu orang-orang. Kehadiran Emma Stone membuat film semakin menarik dan menyenangkan. Untuk kalian para penggemar film superhero, jangan lewatkan The Amazing Spiderman

5. Gangster Squad (2013)

https://www.youtube.com/embed/gViqCxibW6A

Gangster Squad merupakan film yang diadaptasi dari novel Tales from The Gangster Squad karya Paul Lieberman. Film ini bercerita tentang sepak terjang pemimpian mafia yang amat ditakuti, Mickey Cohen. Cohen adalah mantan petinju yang beralih menjadi pengedar narkotika sadis yang disegani seantero Los Angeles.

Di sisi lain ada John O’Mara, seorang polisi berdarah Irlandia yang bertekad untuk menjatuhkan kekuasan Cohen, yang di mana salah satu anggotanya adalah Jerry Wooters (Ryan Gosling). Emma Stone berperan sebagai Grace Faraday, kekasih Cohen yang diam-diam berselingkungan dengan Jerry Wooters.

Apakah para polisi berhasil menangkap Cohen dan anggota gengnya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan film action satu ini, ya.

6. La La Land (2016)

https://www.youtube.com/embed/0pdqf4P9MB8

La La Land adalah film musikal yang kental nuansa musik jazz yang dibintangi Emma Stone bersama Ryan Gosling. Film ini bisa dikatakan adalah film terbaik yang pernah dibintangi Emma karena sukses mencuri perhatian penonton seluruh dunia dan menghantarkan Emma memenangkan Piala Oscar pertamanya.

La La Land menceritakan kisah sepasang kekasih musisi dan seniman, Mia Dolan dan Sebastian Wilder yang sama-sama sedang berusaha meraih mimpi. Pertemuan pertama mereka yang sangat tak terduga membuat keduanya menjadi kian akrab dan perlahan saling jatuh cinta.

Film yang menampilkan kisah cinta dan perjuangan meraih mimpi ini berhasil mengaduk emosi para penonton, mulai dari bagaimana mereka mulai mimpi hingga menjalin kisah cinta di tengah ambisi untuk mengejar karier impian masing-masing.

7. The Favourite (2018)

https://www.youtube.com/embed/SYb-wkehT1g

The Favourite berlatarkan di sebuah kerajaan di Inggris. Film bergenre drama biografi ini berkisah tentang dua bangsawan perempuan yang saling berebut untuk mendapatkan perhatian sang ratu.

Permasalahan bermula ketika Abigail (Emma Stone) menyaksikan hubungan terlarang antara Sarah dan Queen Anne. Ia pun bertekad untuk memanfaatkan informasi mengerikan ini untuk meningkatkan statusnya.

Sepanjang jalan cerita, penonton akan diajak untuk melihat persaingan antara Sarah dan Abigail. Persaingan antar dua wanita ini cukup menyenangkan dan menghibur sehingga mendapatkan banyak pujian dari kritikus film.

 

Selama bertahun-tahun, Emma selalu menampilan perfoma akting yang memukau. Ia bisa memerankan berbagai karakter dan bermacam-macam genre film. Apa kamu tertarik menyaksikan film Emma Stone?

Baca Juga: Menikah dengan Komedian, 9 Momen Romantis Emma Stone dan Suami

Ciams Photo Verified Writer Ciams

Writer wannabe~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya