Comscore Tracker

7 Rekomendasi Film Terbaik Dibintangi Ana de Armas, Ada Knives Out

Aktris yang juga menjadi 'Bond Girl' terbaru #IDNTimesHype

Ana Celia de Armas yang dikenal sebagai Ana de Armas adalah aktris berdarah campuran Kuba-Spanyol yang beberapa tahun terakhir namanya sedang melambung. Aktris yang sudah berakting sejak usia 14 tahun ini memulai karirnya di Kuba dan beberapa waktu kemudian berpindah ke Spanyol, di mana kariernya semakin bersinar di sana. 

Namun, nama Ana mulai mendapatkan sorotan dunia internasional semenjak mulai terlibat dalam film Hollywood bertajuk Knock Knock (2015), di mana ia beradu akting dengan aktor populer Keanu Reeves. Semenjak saat itu, karirnya pun semakin menanjak dan Ana mulai mendapatkan banyak tawaran film-film besar. 

Untuk kamu yang mungkin sudah menjadi penggemar Ana atau hanya ingin lebih tahu soal film-film apa saja yang sudah dibintanginya, berikut ini adalah tujuh film terbaik yang dibintangi Ana de Armas. 

1. Hands of Stone (2016)

https://www.youtube.com/embed/LxocWVbC4Is

Hands of Stone bercerita tentang kisah hidup Roberto Samaniego, mantan petinju profesional yang berkompetisi sejak tahun 1968 hingga tahun 2001 dan pelatihnya yang bernama Ray Arcel. 

Film ini mengisahkan bagaimana perjuangan Roberto dalam mengalahkan petinju Sugar Ray Leonard agar ia bisa meraih gelar kelas welter WBC. Film ini cocok disaksikan untuk kamu yang bermimpi menjadi petinju atau sedang membutuhkan motivasi dalam hidup.

Ana sendiri berperan sebagai Felicidad Iglesias, istri Roberto yang senantiasa mendukungnya dan mendampingi ketika sedang bertanding. 

2. Blade Runner 2049 (2017)

https://www.youtube.com/embed/gCcx85zbxz4

Blade Runner 2049 adalah film science-fiction yang ditulis berdasarkan karakter dalam buku Do Androids Dream of Electric Sheep? karya Philip K. Dick.

Film ini menceritakan seorang polisi LAPD sekaligus Blade Runner muda bernama K yang menemukan sebuah rahasia besar yang berpotensi memicu kekacauan dunia. Ia kemudian mencari Rick Deckard, mantan anggota Blade Runner yang telah menghilang selama beberapa tahun dan diharapkannya bisa membantu.

Ana de Armas berperan sebagai Joi, sebuah ilusi holografik. Berkat aktingnya di film ini, karir Ana di Hollywood semakin terbuka lebar dan ia mulai masuk ke dalam nominasi berbagai ajang penghargaan bergengsi.

3. The Informer (2019)

https://www.youtube.com/embed/mIYrMUPdoWE

Pete Koslow (Joel Kinnaman) adalah seorang mantan narapidana yang direkrut menjadi informan oleh FBI dengan cara menyamar menjadi anggota dari kelompok mafia obat yang kejam. Ketika sedang menyamar, sebuah permasalahan besar mulai terjadi.

Ketika sedang melakukan transaksi obat, identitas sang pembeli terungkap adalah polisi yang sedang menyamar. Stazek, keponakan dari pimpinan kelompok mafia ini tanpa ampun langsung membunuh polisi tersebut dan mengacaukan rencana Pete.

Akibat insiden tersebut, pimpinan FBI pun memerintahkan agennya untuk membereskan semua persoalan yang ada termasuk di antaranya menyelidikan atasan polisi yang tewas tersebut. Perintah pimpinan FBI ini ternyata mengancam keberadaan Pete dan nyawa istrinya, Sofia Hoffman (Ana de Armas) dan anaknya (Karma Meyer).

4. Knives Out (2019)

https://www.youtube.com/embed/sL-9Khv7wa4

Knives Out adalah film bergenre detektif-komedi yang menceritakan kisah penulis novel misteri kaya raya bernama Harlan Thrombey. Setelah pesta ulang tahunnya yang ke-85, ia ditemukan tewas secara misterius di kamarnya.

Semua anggota keluarganya yang hadir kala itu otomatis menjadi tersangka. Di tengah penyelidikan hadirlah detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) yang ditugaskan sosok anonim untuk menyelidiki kasus ini.

Ana de Armas berperan sebagai Marta Cabrera, perawat pribadi Harlam yang juga menjadi teman dekatnya. Ia mengidap penyakit aneh, di mana dirinya akan muntah setiap kali berbohong.

Kehidupan Marta menjadi semakin rumit setelah terungkap bahwa Harlam diam-diam menjadikan Marta sebagai satu-satunya pewaris hartanya. Bagaimanakah akhir dari nasib Marta? Apa hubungannya harta warisan ini dengan terbunuhnya Harlam?

5. Sergio (2020)

https://www.youtube.com/embed/1-Z-MjEuVE8

Sergio adalah film drama biografi mengenai almarhum diplomat PBB, Sérgio Vieira de Mello. Film ini sudah dapat dinikmati di platform streaming Netflix sejak April 2020. 

Diceritakan Sergio adalah seorang komisaris untuk Hak Asasi Manusia United Nation. Ia sering melakukan blusukan dan membantu orang-orang di berbagai negara seperti Vietnam, Kamboja, dan sebagainya. Pada film ini, fokus cerita akan berada pada pekerjaan Sergio di daerah Timor Timur, tepatnya konflik antara Indonesia dan Timor Timur.

Sergio berperan sebagai penengah dan bertemu dengan almarhum Presiden Dr. K. H. Abdurrahman Wahid untuk menyuarakan keinginan pihak Timor Leste yang berharap bisa merdeka dari Indonesia.

Selama di Timor Leste, ia berjumpa dengan diplomat PBB muda bernama Carolina Larriera (Ana de Armas) yang dengan cepat membuatnya jatuh cinta. Tak lama berselang mereka pun menikah, dan sayangnya pernikahan keduanya tidak berjalan lama dikarenakan suatu insiden.

6. James Bond: No Time to Die (2021)

https://www.youtube.com/embed/vw2FOYjCz38

Seri ke-25 franchise James Bond yang berjudul No Time to Die akan bercerita mengenai kehidupan James Bond (Daniel Craig) setelah pensiun, namun kehidupan damainya tak berlangsung lama karena temannya dari CIA datang meminta bantuan.

Kebaikan Bond memberikan bantuan justru membawanya menuju petualangan berbahaya dan dihadapkan kepada penjahat yang bersenjata teknologi baru yang berbahaya. Film ini akan dipenuhi aksi kejar-kejaran, perkelahian, dan adu tembak seiring perjalanan Bond memecahkan misteri.

Ana de Armas akan menjadi 'Bond Girl' baru bernama Paloma yang ditugaskan untuk membantu James Bond dan mempersiapkan barang-barang yang diperlukannya.

7. Deep Water (2021)

https://www.youtube.com/embed/HRBDzRio80A

Deep Water merupakan film adaptasi dari novel dengan judul sama karya Patricia Highsmith. Film bergenre thriller ini menggaet Ana de Armas dan pacarnya kala itu, Ben Affleck, sebagai pemeran utama. Sayangnya, hubungan dua pemain ini kandas beberapa waktu lalu.

Diceritakan Vic Van Allen (Ben Affleck) adalah sosok kaya raya yang mengizinkan istrinya, Melinda (Ana de Armas) untuk berselingkuh asalkan mereka tidak bercerai. Namun, keputusannya ini malah menyeretnya menjadi tersangka utama ketika selingkuhan istrinya menghilang. Apakah yang sebenarnya terjadi?

 

Nah, itulah tujuh film terbaik Ana de Armas yang tiap tahun semakin populer. Bagaimana? Kalian pasti gak sabar untuk nonton semua filmnya, kan? 

Baca Juga: Jadi Bond Girl di No Time To Die, 10 Pesona Ana de Armas yang Menawan

Baca Juga: Begitu Memikat, 9 Potret Stunning Ana de Armas Berlatar Hitam Putih

Ciams Photo Verified Writer Ciams

Writer wannabe~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya