Comscore Tracker

7 Rekomendasi Film Terbaik Gal Gadot, Terbaru Death on the Nile

Pernah jadi superhero hingga asisten kriminal

Gal Gadot adalah aktris Hollywood yang beberapa tahun belakangan kian bersinar. Namanya mulai menjadi perbincangan di penjuru dunia semenjak terlibat dalam film-film aksi populer.

Pernah bergabung dengan militer selama dua tahun membuat Gal Gadot sepertinya tidak kesulitan untuk berakting laga. Ditambah dengan paras menawan dan akting yang memukau, gak mengherankan jika banyak tawaran film datang kepadanya. 

Berikut tujuh film terbaik yang dibintangi Gal Gadot, termasuk film terbarunya, Death on the Nile. Yuk, nonton!

1. Knight and Day (2010)

https://www.youtube.com/embed/JGPl86DBNNs

Knight and Day adalah film action comedy mengikuti kisah June (Cameron Diaz) yang tengah melakukan perjalanan menuju Boston. Saat berada di bandara, ia tak sengaja bertemu pria bernama Roy Miller (Tom Cruise). Roy yang kebetulan juga akan pergi ke Boston akhirnya menjadi teman mengobrol June sejenak.

Namun, tiba-tiba sekelompok orang mencoba menembak Roy. Akhirnya, ia pun mengaku sebagai agen rahasia yang tengah ditugaskan untuk membawa barang berharga.

Meskipun June berhasil menjauh dari Roy, orang-orang jahat terus memburunya. Mau tidak mau, June jadi harus terus bersama Roy agar dapat mendapatkan perlindungan.

Di Knight and Day, Gal Gadot memerankan karakter Naomi, kaki tangan penjahat yang mengejar-mengejar Roy. Penasaran aksi Gal Gadot sebagai penjahat di film ini? 

2. Fast Five (2011)

https://www.youtube.com/embed/mw2AqdB5EVA

Fast Five merupakan seri kelima dari franchise Fast & Furious. Film ini berfokus pada Dom (Vin Diesel) yang berhasil kabur dari penjara berkat bantuan Mia (Jordana Brewster) dan Brian (Paul Walker). Ketiganya mengumpulkan lagi rekan-rekan lama untuk memburu sosok pimpinan kriminal sekaligus pebisnis licik, Hernan Reyes.

Di saat bersamaan, agen dari kepolisian Amerika yang bernama Hobbs (Dwayne Johnson) ditugaskan untuk memburu mereka. Bagaimana kelanjutan kisahnya, ya?

Gal Gadot memainkan peran salah satu anggota tim Dom, Mia, dan Brian yang bernama Gisele. Sebelumnya, sosok Gisele sudah pernah muncul di salah satu sekuel awal Fast & Furious. Namun, karakternya baru mendapatkan sorotan di film satu ini. 

3. Keeping Up with the Joneses (2016)

https://www.youtube.com/embed/nPfYXXg65qA

Jeff (Zach Galifianakis) dan Karen Gaffney (Isla Fisher) adalah pasangan sederhana yang hidup bahagia di pinggiran kota. Suatu hari, mereka kedatangan tetangga baru, yakni Tim (Jon Hamm) dan Natalia Jones (Gal Gadot). 

Awalnya, Jeff dan Karen dapat hidup rukun bersama pasangan Jones hingga mereka curiga bahwa tetangga baru ini tengah memata-matai mereka. Rupanya, dugaan itu memang benar.

Tim dan Natalia adalah agen rahasia yang tengah menyamar. Mereka mematai-matai keluarga Gaffney karena yakin bahwa Jeff telah terlibat dalam misi yang tengah mereka selidiki. 

Walaupun ini adalah film aksi laga, penonton juga akan tertawa terpingkal-pingkal menyaksikan ulah Jeff dan istrinya yang cukup konyol. Cocok banget untuk kamu yang suka film aksi komedi. 

Baca Juga: Tayang Besok, 11 Aktor Hollywood yang Main di Death on the Nile

4. Wonder Woman (2017)

https://www.youtube.com/embed/1Q8fG0TtVAY

Diana (Gal Gadot) sejak kecil dilatih menjadi wanita tangguh yang dapat menjaga bangsanya dari serangan orang jahat di masa depan. Ia bersama sang ibu dan beberapa orang lainnya tinggal di sebuah pulau kecil terisolasi dari dunia luar.

Suatu hari, Steve Trevor (Chris Pine) yang merupakan tentara Amerika terdampar di pulau tempat Diana tinggal. Merasa kasihan, Diana pun menolongnya dan sejak itu keduanya melakukan perjalanan ke berbagai belahan Bumi lain untuk mencegah banyak hal buruk.

Gal Gadot memerankan Diana alias Wonder Women. Wonder Women adalah superhero wanita asal DC Extended Universe yang tak perlu diragukan lagi kemampuan bertarungnya. Namun, ia juga digambarkan sebagai sosok pahlawan super yang cukup emosional dan rapuh saat melihat peperangan. 

5. Justice League: Snyder Cut (2021)

https://www.youtube.com/embed/vM-Bja2Gy04

Sangat dinantikan penggemar, tahun lalu, Warner Bros akhirnya resmi merilis Justice League versi Zack Snyder. Film ini mengambil latar waktu setelah kematian Superman di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). 

Setelah merasa dunia berada dalam bahaya, Batman alias Bruce Wayne (Ben Affleck) membentuk sebuah kelompok berisikan manusia-manusia super lainnya. Kelompok ini beranggotakan Cyborg (Ray Fisher), Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Wonder Women (Gal Gadot). Bersama-sama mereka mencari cara untuk menyelamatkan umat manusia sekaligus mencari agar dapat mengembalikan Superman.

6. Red Notice

https://www.youtube.com/embed/Pj0wz7zu3Ms

Red Notice mengangkat cerita agen John Hartley (Dwayne Johnson) yang mati-matian berusaha menangkap pencuri barang seni bernama Sarah Black (Gal Gadot). Karena cukup ceroboh, John malah dijebak hingga masuk ke dalam penjara dan diberikan status "red notice."

Di penjara, ia meminta bantuan pencuri barang seni lainnya yang bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds). Walau sempat menolak, Nolan akhirnya setuju untuk membantu John. Mereka mencari cara agar bisa kabur dari penjara sekaligus menangkap Sarah yang kabarnya tengah mencoba mencuri barang seni lainnya, yakni telur Cleopatra.

Namun, rencana tersebut tidak berjalan begitu mulus. Sarah teramat lincah, sehingga ia dengan cerdik dapat membaca langkah-langkah dari rencana John dan Nolan. 

7. Death on the Nile Tile (2022)

https://www.youtube.com/embed/dZRqB0JLizw

Death on the Nile menceritakan petualangan detektif Hercule Poirot yang dihadapkan kasus pembunuhan di Mesir. Kisah bermula saat Detektif Poirot diminta bantuan Linnet Ridgeway-Doyle (Gal Gadot) yang merasa menerima teror dari mantan sahabatnya, Jacqueline. 

Linnet menduga Jacqueline dendam padanya karena dulu pernah mencintai sang suami. Detektif Poirot pun setuju untuk membantu Linner. Namun naas, keesokan harinya, Linnet ditemukan tewas dengan kepala bersimbah darah.

Tentu saja detektif Poirot langsung curiga kepada sahabat Linnet. Namun, di sisi lain juga mulai bermunculan beberapa orang yang juga memiliki motif kuat untuk membunuh Linnet.

Film-film yang dimainkan Gal Gadot didominasi genre aksi. Namun, itu justru menjadi daya tariknya. Apa kamu tertarik untuk menyaksikan film terbaru Gal Gadot, Death on the Nile

Baca Juga: 9 Fakta Emma Mackey, Siap Main di Fim Death on the Nile

Ciams Photo Verified Writer Ciams

Writer wannabe~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya