Comscore Tracker

Syuting Drama Baru, Park Jihoon Jadi Tokoh Utama di 'Love Revolution' 

Dari Webtoon terpopuler kini jadi drama yang dinantikan

Park Jihoon merupakan solois sekaligus aktor jebolan Produce 101. Setelah sukses dengan perannya di Flower Crew Joseon Marriage Agency, mantan anggota Wanna One ini, dikabarkan akan kembali ke dunia akting dalam sebuah web drama berjudul Love Revolution.

Selagi menunggu drama ini tayang yuk simak fakta-fakta web drama Love Revolution!

1. Diangkat dari Webtoon terkenal Love Revolution

Syuting Drama Baru, Park Jihoon Jadi Tokoh Utama di 'Love Revolution' Twitter.com/K_DramaIndo

Web drama Love Revolution ini, diangkat dari Webtoon Love Revolution yang ditulis oleh "232" alias Lee sami. Semenjak dirilis pada 2013, Love Revolution menjadi Webtoon terpopuler dan memuncaki chart Naver webtoon.

Love Revolution bercerita tentang kisah cinta yang menarik di masa SMA  antara Gong Joo Young dan Wang Jarim. Tidak melulu soal cinta kok, Love Revolution juga menyuguhkan kisah persahabatan, perjuangan, dan mimpi-mimpi seputar kehidupan di masa SMA.

2. Park Jihoon sebagai tokoh utama

Syuting Drama Baru, Park Jihoon Jadi Tokoh Utama di 'Love Revolution' Instagram.com/Kdramaalwayss

Melalui Kakao M, Park Jihoon dikonfirmasi akan berperan sebagai tokoh utama Gong Joo Young. Gong Joo Young merupakan siswa SMA populer yang manis dan penuh dengan aegyo.

Dikisahkan Gong Joo akan jatuh cinta pada teman sekelasnya Wang Jarim yang terkenal pendiam, dingin, dan cuek.

Baca Juga: Bikin Rindu, Ini 11 Potret Keakraban Bae Jinyoung CIX dan Park Jihoon

3. Lee Ruby akan menjadi lawan main Park Jihoon

Syuting Drama Baru, Park Jihoon Jadi Tokoh Utama di 'Love Revolution' Instagram.com/Kdramaalwayss

Setelah Park Jihoon, menyusul Lee Ruby yang belum lama debut sebagai aktris dalam drama Memorist ini, terkonfirmasi akan berperan sebagai Wang Jarim yang merupakan tokoh utama wanita dalam Love Revolution. 

Wang Jarim digambarkan sebagai seorang siswi SMA yang pendiam, dingin, dan cuek serta tak suka berterus terang tentang perasaannya. Jarim memiliki kepribadian yang sangat berbanding terbalik dengan karakter Gong Joo Young yang sangat ceria.

4. Debut sebagai aktor

Syuting Drama Baru, Park Jihoon Jadi Tokoh Utama di 'Love Revolution' Twitter.com/Kebeanmoon

Salah satu member The Boyz, Younghoon akan memulai debut aktornya dalam web drama ini. Younghoon mendapat peran sebagai sahabat baik Gong Joo Young yakni Lee Kyung Woo.

5. Ada Dayoung WJSN juga!

Syuting Drama Baru, Park Jihoon Jadi Tokoh Utama di 'Love Revolution' Twitter.com/herochanggu

Belum lama ini Starship Entertainment mengkonfirmasi bahwa Dayoung dari grup WJSN akan turut berperan dalam web drama Love Revolution sebagai Oh Aram. 

6. Jadwal tayang 

Syuting Drama Baru, Park Jihoon Jadi Tokoh Utama di 'Love Revolution' Twitter.com/hufflemione

Baca Juga: 10 Potret Dayoung WJSN, Siap Debut dalam Web Drama Love Revolution

Love Revolution kini tengah dalam proses syuting. Diperkirakan web drama ini akan mulai tayang di akhir tahun ini. Web drama ini nantinya akan ditayangkan hingga 30 episode dengan durasi tayang sekitar 20 menit per episode.

Bagi pecinta KDrama jangan lupa nantikan web drama Love Revolution yang akan menemani akhir tahun kalian! Sebelumnya dengan mengetahui 6 fakta di atas.

Cici Usratussaidah Photo Writer Cici Usratussaidah

Let's write

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya