Comscore Tracker

Spider-Man Ternyata Gak Cuma Biru dan Merah Saja, Ini Beberapa Kostum Keren dan Kocaknya!

Kostum-kostum keren Spider-Man yang wajib kamu tahu!

Buat kamu penggemar western comic pasti nggak asing dengan superhero-superhero Marvel atau DC. Khususnya penggemar Marvel baik komik ataupun Marvel Cinematic Universe berhak berbangga hati tapi jangan sampai lupa diri karena baru-baru ini dirilis trailer film terbaru Spider-Man titled Spider-Man Homecoming.

Tobey McGuaire atau Andrew Garfield patut berbangga dengan Tom Holland sebagai Peter Parker ke 3 selain mereka, atu mugkin malah iri. Berbeda degan costum spidey kepunyaaan Tobey atau Andrew, di sini Tom Holland terlihat melompat dari atas gedung melewati helikopter dengan kostum bersayap — iya, bersayap, persis dengan yang ada di komik. Buat kamu yang nggak sempet baca komiknya dan cuma nikmatin filmnya, kalian harus tahu ada beberapa kostum keren Spider-Man selain merah biru kesayangannya tersebut.

Traditional Red and Blue Suit

Spider-Man Ternyata Gak Cuma Biru dan Merah Saja, Ini Beberapa Kostum Keren dan Kocaknya!pinterest

Kostum merah biru tradisinonal yang kita lihat di setiap film Spider-Man yang menjadi symbol kebanggan Peter Parker ini terbuat dari Spandex, boot, dan topeng. Topeng Spidey ini terbuat dari lensa plastic dengan cover chrome untuk melihat tanpa bisa dilihat wajah jagoan kita ini. Terdapat logo laba-laba hitam yang cukup besar di dada sebagai lambing kekuatannya.

Symbiote Suit

Spider-Man Ternyata Gak Cuma Biru dan Merah Saja, Ini Beberapa Kostum Keren dan Kocaknya!whateveraspidercan.com

Kostum hitam pekat ini sudah pernah kita lihat di film Spider-Man versi tobey. Saat dipakai kostum ini memberikan kekuatan ekstra buat Spideman, but as time goes by Spidey mulai sadar kalau kostum ini dia ngerasa capek yang nggak biasa. Reed Richards bilang kalau kostum itu merupakan alien bahkan membawa Spider-Man ­bepergian waktu dia tertidur.
 

Bombastic Bag-Man Suit

Spider-Man Ternyata Gak Cuma Biru dan Merah Saja, Ini Beberapa Kostum Keren dan Kocaknya!youtube.com

Yang ini cukup mengocak perut karena saat Spider-Man kehilangan Symbiote costum-nya, ia terpaksa memaika kostum lama Fantastic Four dengan paper bag sebagai topeng bahkan terdapat tulisan kick me di punggungnya. Saat beraksi ia dijuluki "The Amazing Bag-Man" kocak!

Iron Spider Armor

Spider-Man Ternyata Gak Cuma Biru dan Merah Saja, Ini Beberapa Kostum Keren dan Kocaknya!spiderman.marvelkids.com

Tony Stark merupakan orang yang sangat diidolakan Peter, bahkan ia membuat kostum khusus untuk Spider-Man dengan teknologi yang sama dengan Iron Man Suit kepunyaannya sebelum terjadi perang besar yaitu Civil War. Tetapi di balik rasa senangnya, Spider-Man tetap merasa nggak pas dengan kostum ini karena ia merasa Stark bisa mengendalikannya lewat kostum besi berwarna merah dan emas ini.

Future Foundation Suit

Spider-Man Ternyata Gak Cuma Biru dan Merah Saja, Ini Beberapa Kostum Keren dan Kocaknya!pinterest.com

Kostum ini dibuat untuk Spider-Man ketika ia bergabung dengan Future Fondation bersama sia anggota Fantastic Four karena meninggalnya Human Torch. Kostum ini terbuat dari molekul tidak stabil yang bisa memberbaiki sendiri, tidak pernah kotor, dan mengganti penampilannya. Yaaa.. bisa dibilang ini kostum paling keren dan ekonomis mengingat masa-masa sulit Spidey.

Mau karya tulismu diterbitkan oleh IDNtimes.com?

Spider-Man Ternyata Gak Cuma Biru dan Merah Saja, Ini Beberapa Kostum Keren dan Kocaknya!community.idntimes.com

Yuk, tulis karya tulismu melalui IDNtimes Community! Cari tahu gimana cara submit artikelmu di sini.

Danael Ade Triendi Photo Writer Danael Ade Triendi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya