Comscore Tracker

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!

Dimakan takut, gak dimakan laper

Nasi bungkus sudah jadi salah satu makanan paling awam di kalangan masyarakat kita. Tingginya kebutuhan atas kertas bungkus makanan membuat banyak kertas dalam kehidupan sehari-hari kita berakhir di sana.

Tapi beberapa kertas bungkus nasi ini justru berisiko bikin kamu jadi hilang nafsu makan. Yuk tengok beberapa di antaranya.

1. Gak dibuka laper, dibuka takut membahayakan rahasia negara. Harus gimana, guys?

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!Berbagai Sumber

2. Bisa jadi solusi bagi murid yang takut nilai jeleknya ketahuan ortu, dijadikan bungkus nasi!

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!Berbagai Sumber

3. Kalau kertas bungkus nasi yang satu ini dijamin bikin hilang nafsu makan, terutama bagi para siswa yang lagi pusing ujian

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!Berbagai Sumber

4. Sudah capek-capek sekolah malah dijadikan bungkus gorengan, aduh ngilunya bukan main

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!Berbagai Sumber

5. Wah, beli jajanan bisa dapat bonus pas foto nih!

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!Berbagai Sumber

Baca Juga: 13 Foto Makanan Nyeleneh yang Bisa Bikin Chef Arnold Emosi!

6. Atau beli makanan bungkusnya wajah artis favorit kamu!

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!Berbagai Sumber

7. Laper sih, tapi begitu lihat judul berita sadis ini langsung nelan ludah ngilu

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!Twitter.com/frdsznl

8. Hadeeeh, sengaja banget deh kayanya bihun dibungkus berita soal kasus keracunan bihun

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!Berbagai Sumber

9. Apalagi yang satu ini, siapa yang masih lapar kalau mikirin ajal saat makan?

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!Berbagai Sumber

10. Bukannya laper malah jadi berduka lihat bungkusnya... Sedih!

10 Kertas Nasi Bungkus Ini Justru Bikin Nafsu Makan Hilang, Ngakak!Berbagai Sumber

Itu dia 10 kertas nasi bungkus yang justru bikin nafsu makan kamu hilang. Mulai dari kabar duka hingga berita seram, gimana bisa kamu konsentrasi makan? Jangan-jangan kamu pernah lihat yang lebih kocak lagi? Bagikan di kolom komentar ya!

Baca Juga: 10 Kreasi Indomie yang Bikin Nafsu Makan Hilang, Penistaan Nih!

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Just For You