Comscore Tracker

7 Bintang Beken ini Hanya Numpang Lewat di Deadpool 2

Kasihan deh Brad Pitt

Deadpool sudah mulai tayang serentak di Indonesia sejak 15 Mei 2018. Film Marvel dengan rating 17+ (di Indonesia) ini menuai banyak komentar dan kritik positif.

Selain humor dan adegan laganya yang luar biasa, Deadpool 2 juga diramaikan sejumlah cameo. Yang bikin seru para cameo ini bukan "orang biasa" namun tetap saja "disia-siakan" oleh Deadpool dalam filmnya. Seperti 7 bintang beken yang hanya numpang lewat di Deadpool 2 berikut.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler untuk film Deadpool 2. Hati-hati ya bagi yang gak ingin terkena spoiler!

1. Lewis Tan (Zhou Cheng di Iron Fist) sebagai Shatterstar

7 Bintang Beken ini Hanya Numpang Lewat di Deadpool 2Berbagai Sumber

Nama Lewis Tan sudah gak asing lagi bagi para penikmat serial hits Netflix, Iron Fist dan AMC, Into the Badlands. Aktor laga cakep ini didapuk jadi salah satu anggota awal X-Force, Shatterstar. Sayangnya, jagoan dari planet lain ini gak sempat menunjukkan kebolehannya karena keburu mati konyol saat mau menyelamatkan Russel.

2. Alan Tudyk (K-2SO di Rogue One: A Star Wars Story) sebagai pemilik truk yang dirampas Cable

7 Bintang Beken ini Hanya Numpang Lewat di Deadpool 2dok. 20th Century Fox

Wajah Alan Tudyk mungkin gak begitu akrab bagi sebagian besar darimu. Soalnya ia lebih banyak berkiprah di dunia pengisi suara, misalnya sebagai Duke di Zootopia dan K-2SO di Rogue One: A Star Wars Story. Ia pun pernah beken lewat serial sci-fi Firefly. Tapi kali ini Alan hanya kebagian jadi redneck atau orang pinggiran yang mobilnya dirampas oleh Cable.

3. Terry Crews (Sersan Terry di Brooklyn Nine Nine) sebagai Bedlam

7 Bintang Beken ini Hanya Numpang Lewat di Deadpool 2Berbagai Sumber

Terry Crews mungkin udah gak asing lagi bagi kamu, apalagi anak 90-an yang dulu nonton White Chicks. Sekarang aktor mantan atlet ini lagi beken dengan serial Brooklyn Nine Nine. Terry dapat peran sebagai Bedlam, salah satu member awal X-Force. Tapi lagi-lagi ia juga mati konyol sebelum sempat beraksi.

4. Para cast X-Men Universe juga nongol selama beberapa detik

7 Bintang Beken ini Hanya Numpang Lewat di Deadpool 2giphy.com

Sudah sejak film pertama Deadpool menyindir soal studionya sendiri. Produser dituduh pelit sehingga gak memasukkan tokoh-tokoh X-Men terkenal dalam film Deadpool, padahal selalu ada adegan yang bertempat di X-Mansion.

Kali ini saat Deadpool lagi ngomel-ngomel ternyata X-Men ada di rumah itu! Namun, mereka sembunyi dan gak mau ketemu sama si pembunuh cerewet sehingga hanya muncul kurang dari lima detik.

Baca juga: 'Deadpool 2': Kembali dengan Sarkasme dan Aksi yang Lebih Berani

5. Bill Skarsgård (Pennywise di IT) sebagai Zeitgeist

7 Bintang Beken ini Hanya Numpang Lewat di Deadpool 2Berbagai Sumber

Nama Bill Skarsgård semakin lambung sejak kesuksesan film IT tempat dia berperan sebagai badut Pennywise. Cowok ganteng ini kembali eksis sebagai Zeitgeist salah satu anggota X-Force pertama.

Eits, tapi jangan terlalu senang dulu, karena usianya di layar Deadpool 2 hanya sebentar. Sama seperti Shatterstar dan Bedlam, Zeitgeist mati konyol di awal aksi X-Force.

6. Hugh Jackman sebagai Wolverine

7 Bintang Beken ini Hanya Numpang Lewat di Deadpool 2dok. 20th Century Fox

Kalau kamu penggemar film-film Marvel sejati, pasti tahu dong "sejarah panjang" antara Deadpool dan Wolverine di film X-Men Origins: Wolverine (2009). Akibat dijadikan tokoh 'menyedihkan' dalam film yang menuai kritik negatif tersebut, Wade Wilson menyimpan dendam.

Bahkan di Deadpool 2 dia sampai bela-belain mundur ke masa lalu untuk bertemu Wolverine alias Hugh Jackman yang lama dan memilih menghabisi dirinya sendiri daripada jadi bulan-bulanan Logan.

7. Brad Pitt sebagai Vanisher

7 Bintang Beken ini Hanya Numpang Lewat di Deadpool 2Berbagai Sumber

Ini adalah blink and miss cameo yang gak boleh kamu lewatkan. Salah satu member X-Force adalah Vanisher, mutan dengan kekuatan bisa tak terlihat. Tentu saja karena ia transparan jadi tak ada yang tahu seperti apa wajah the Vanisher (bahkan IDN Times sempat mengira tokoh ini cuma lelucon aja dan gak beneran ada). Eh ternyata The Vanisher beneran ada dan diperankan oleh Brad Pitt!

Duh, ada-ada aja film anti hero yang satu ini. Benar-benar anti mainstream! Tapi keren juga ya aktor sebesar Brad Pitt mau jadi cameo konyol yang hanya mejeng beberapa detik saja. Padahal sempat beredar kabar kalau mantan suami Angelina Jolie ini salah satu candidat pemeran Cable lho.

Baca juga: Apakah Deadpool 2 Punya Post-Credit Scene?

Line IDN Times

Topic:

Just For You