Comscore Tracker

Maudy Ayunda dan 6 Artis Muda Ini Guru Bahasa Inggris Impian Netizen

Kalau diajar bahasa Inggris oleh Maudy Ayunda pasti semangat

Nama Maudy Ayunda tengah jadi perbincangan hangat setelah tak sengaja menyiarkan perdebatannya dengan sang kekasih lewat Live Instagram. Tapi netizen malah salah fokus dengan mengagumi kemampuan bahasa Inggrisnya yang luar biasa.

Selain Maudy Ayunda, ada lagi sederet artis muda asli Indonesia yang fasih bahasa Inggris. Netizen pun ramai-ramai memimpikan mereka jadi guru bahasa Inggris idaman. Siapa aja sih?

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dan 6 Artis Muda Ini Guru Bahasa Inggris Impian NetizenInstagram.com/maudyayunda

Pada Sabtu (4/7/2020) Maudy Ayunda bikin fans heboh karena tak sengaja menyiarkan perdebatannya dengan sang kekasih lewat live Instagram. Tapi banyak yang justru lebih kagum pada kemampuan bahasa Inggris pemeran Habibi & Ainun 3 (2019) ini.

Netizen menyebut percakapan keduanya lebih mirip Listening Test untuk mata pelajaran bahasa Inggris. Gak sedikit juga yang jadi ingin diajari langsung oleh alumni Oxford Univeristy tersebut. Saat ini, Maudy tengah menempuh master di Stanford University, Amerika Serikat.

2. Agnez Mo

Maudy Ayunda dan 6 Artis Muda Ini Guru Bahasa Inggris Impian NetizenInstagram.com/agnezmo

Siapa sih yang gak tahu artis go internasional satu ini. Agnez Mo lahir dan besar di Jakarta. Namun, punya kemampuan bahasa Inggris di atas rata-rata!

Bahkan sejak sebelum debut di Amerika Serikat pun, idola 34 tahun ini sudah fasih banget cas cis cus dalam bahasa asing. Gak heran jika banyak fans yang mendambakan diajari bahasa Inggris langsung olehnya.

 

3. Cinta Laura

Maudy Ayunda dan 6 Artis Muda Ini Guru Bahasa Inggris Impian NetizenInstagram.com/claurakiehl

Kalau aktris cantik yang satu ini terhitung native speaker sih. Cinta Laura memang berdarah Indonesia dan sempat tumbuh besar di sini. Namun, cewek blasteran Jerman Indonesia ini menghabiskan masa kecilnya di sejumlah negara yang membuatnya lebih akrab dengan Bahasa Inggris.

Cinta juga merupakan alumni Columbia University, dan telah memulai karier aktingnya di Hollywood. Meski begitu ia tetap tak lupa dengan bahasa Indonesia, sehingga membuatnya jadi guru bahasa Inggris idaman netizen.

Baca Juga: 10 Potret Manis Rich Brian dan Vanntey Heng Kekasih Barunya, Gemes!

4. Boy William

Maudy Ayunda dan 6 Artis Muda Ini Guru Bahasa Inggris Impian NetizenInstagram.com/boywilliam17

Mantan VJ MTV Boy William juga salah satu artis asli Jakarta yang fasih bahasa Inggrisnya. Pelafalannya yang jelas dan jernih membuatnya mudah dimengerti bahkan oleh pemula sekalipun.

William memang pernah menghabiskan masa sekolah di Selandia Baru. Cool dan asyik, gak heran jika banyak masyarakat yang kagum dan ingin belajar Bahasa Inggris darinya.

 

5. Agung Hapsah

Maudy Ayunda dan 6 Artis Muda Ini Guru Bahasa Inggris Impian NetizenInstagram.com/agunghapsah

YouTuber sukses ini lahir di Makassar, Sulawesi Selatan. Namun, masa kecilnya yang banyak dihabiskan di Australia membuat Agung Hapsah fasih berbahasa Inggris. Yang unik, bahasa Indonesianya pun terartikulasi dengan baik dan adem didengar.

Wajar rasanya jika banyak fans yang berharap bisa mahir bahasa asing jika diajari langsung oleh Best Speaker di ajang National School Debating Championship 2016 ini.

6. Niki

Maudy Ayunda dan 6 Artis Muda Ini Guru Bahasa Inggris Impian NetizenInstagram.com/nikizefanya

Sukses internasional dan jadi salah satu artis 88rising paling bersinar, Niki Zefanya lahir dan besar di Jakarta lho! Asli Indonesia, kemampuan bahasa Inggris penyanyi cantik satu ini sudah gak beda dengan native speaker asli.

Sejak 2017, Niki telah pindah ke Nashville, Tennessee untuk kuliah musik di Lipscomb University. Setelah itu, ia pun debut dan mencicipi kesuksesan di Amerika Serikat lewat musik-musiknya. Wah, mau dong belajar sama Niki biar bisa fasih bak native speaker.

7. Rich Brian

Maudy Ayunda dan 6 Artis Muda Ini Guru Bahasa Inggris Impian NetizenTwitter.com/richbrian

Last but not least, ada Rich Brian nih yang fasih bahasa Inggris bak warga lokal Amerika Serikat. Yang bikin orang-orang heran, Brian sama sekali gak pernah tinggal di Amerika sebelum ia dikontrak oleh 88rising.

Yup, adik influencer Sonia Eryka ini lahir dan besar di Jakarta. Asli, Brian cuma belajar bahasa Inggris dari menonton video-video di YouTube lho. Otomatis banyak dong netizen Indonesia yang ingin tips-tips jago bahasa asing darinya.

Itu dia 7 artis muda tanah air yang fasih bahasa Inggris dan jadi guru impian para fans. Rasanya kalau diajarin langsung oleh Maudy Ayunda dan kawan-kawan bakal lebih cepat paham ya?

Baca Juga: Rajin Olahraga dan Dance, 10 Potret Maudy Ayunda Pamer Body Goals

Topic:

  • Triadanti
  • Indra Zakaria
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya