How To Make Millions Before Grandma Dies Salip Penonton Exhuma

How To Make Millions Before Grandma Dies tembuh 2,7 juta

Kabar gembira datang dari film How To Make Millions Before Grandma Dies. Per 1 Juni 2024, film yang dibintangi Billkin Putthipong ini berhasil mencapai 2,7 juta lebih penonton di Indonesia! Pencapaian film Thailand ini melampaui film Asia lain yang sempat tenar beberapa waktu, yaitu Exhuma (2024) asal Korea. 

"Hari ke-18 tayang (1 Juni), HOW TO MAKE MILLIONS BEFORE GRANDMA DIES (LAHN MAH) dapat 180.597 penonton di 2.590 show.

Jadi total sudah 2.700.800 penonton. Resmi melewati pencapaian EXHUMA," cuit akun X (Twitter) @HabisNontonFilm.

Menurut akun pengamat box office Indonesia, @BicaraBoxOffice, mencapai 3 juta penonton bagi film How To Make Millions Before Grandma Dies tidaklah sulit, tergantung pada seberapa bagus penjualan tiket pada hari Minggu (2/6/2024).

"Pas tembus 3 juta, @KlikFilm sebagai distributor di Indonesia harus ngapain nih?" cuitan @HabisNontonFilm mengundang reaksi fans yang meminta M (Billkin Putthipong) untuk didatangkan ke Indonesia, atau minimal video greetings. 

"Masih diusahakan," jawab Klik Film sebagai distributor film garapan sutradara Pat Boonnitipat tersebut. 

Sementara itu, How To Make Millions Before Grandma Dies akhirnya mulai ditayangkan di bioskop Malaysia mulai Minggu (2/6/2024). Film yang juga dibintangi Ton Tawan dan Taew Usa tersebut menuai reaksi positif dan sukses bikin jutaan penonton menangis deras. Kamu sudah nonton?

Baca Juga: Sutradara soal Plesetan Judul How to Make Millions Before Grandma Dies

Topik:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya