Comscore Tracker

Kanika Kapoor Jadi Bintang Bollywood Pertama yang Positif COVID-19

Sebelum hasil tes keluar, Kanika Kapoor sempat gelar pesta!

Penyanyi India, Kanika Kapoor menjadi artis Bollywood pertama yang terkonfirmasi positif virus corona. Artis asal Lucknow, India ini diketahui positif COVID-19 setelah kembali dari London. 

Ia juga dikabarkan sempat menggelar pesta yang dihadiri kurang lebih 100 orang dan para politisi penting setibanya di India. Seperti ini kronologinya.

1. Kanika Kapoor merupakan artis Bollywood pertama yang terbukti positif COVID-19

Kanika telah terbang dari London ke India sejak 10 hari yang lalu atau Selasa (10/3). Pada saat diperiksa di bandara, ia tidak terdeteksi menderita gejala COVID-19. Penyanyi yang populer dengan hits Baby Doll ini mengaku baru merasakan gejala flu dalam empat hari terakhir. 

Kanika pun memeriksakan dirinya dan pada Jumat (20/3) menyatakan bahwa dirinya terbukti positif COVID-19. Saat ini, Kanika Kapoor dan keluarganya telah menjalani isolasi dan dirawat di King George's Medical University, Lucknow, India.

Proses contact mapping untuk melacak orang-orang yang telah bertemu dengannya dalam 10 hari terakhir pun telah dilakukan.

Baca Juga: Wabah Corona Merebak di Dunia, 10 Artis Ini Tetap ke Luar Negeri

2. Kanika Kapoor dikabarkan sempat menggelar pesta yang dihadiri kurang lebih 100 tamu-tamu penting

Kanika Kapoor Jadi Bintang Bollywood Pertama yang Positif COVID-19Instagram.com/kanik4kapoor

Yang mengejutkan, penyanyi 41 tahun ini dikabarkan sempat menggelar pesta mewah di hotel bintang lima yang dihadiri keluarga dan sahabat.

Dalam pesta tersebut, sejumlah politisi papan atas dikabarkan hadir. Salah satunya adalah Vasundhara Raje dan putranya. Para politisi ini kabarnya tengah melakukan isolasi diri.

Dilansir dari Gulfnews.com, sempat juga beredar rumor bahwa Kanika telah menyembunyikan sejarah perjalanannya dari pihak bandara. Namun, hal ini tidak dikonfirmasi oleh Kanika.

3. Sejumlah selebriti Bollywood mengucapkan doa agar Kanika Kapoor lekas sembuh

Kanika Kapoor Jadi Bintang Bollywood Pertama yang Positif COVID-19Instagram.com/kanik4kapoor

Lewat pengumumannya tersebut, sang bintang Bollywood juga mengimbau para penggemar dan masyarakat untuk mengisolasi diri masing-masing dan memeriksakan diri jika mengalami gejala COVID-19.

"Kita dapat melalui wabah ini tanpa panik hanya jika kita mengikuti arahan para ahli kesehatan dan pemerintah lokal, daerah, serta pusat," pesannya.

Sederet bintang Bollywood papan atas lain seperti Ekta Kapoor, Chunky Pandey, dan Urvashi Rautela turut mengucapkan doa dan harapan agar Kanika Kapoor segera kembali sehat. 

Baca Juga: Waspada Corona, 6 Artis Dunia Ini Bikin Video Ajakan Cuci Tangan

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya