Comscore Tracker

Kenalan dengan Pendekar Golongan Hitam, Musuh Besar Wiro Sableng

Yayan Ruhiyan & Dian Sidik akan jadi pentolannya

Film live action terbaru Wiro Sableng jadi salah satu film tanah air paling dinanti di tahun 2018 ini guys. Masa sih kamu gak penasaran dengan petualangan Wiro Sableng yang legendaris dan pernah jadi bagian masa kecilmu?

Selain Vino G. Bastian yang akan memerankan tokoh ciptaan sang ayah sendiri, ada nama-nama keren lain yang turut meramaikan Wiro Sableng 2018. Yayan Ruhiyan dan Dian Sidik, dua aktor laga yang sudah diakui namanya pun tak ketinggalan lho. Penasaran gak mereka berperan jadi apa?

Kang Yayan Ruhian didapuk menjadi Mahesa Birawa, mantan kakak seperguruan Wiro yang berkhianat

Kenalan dengan Pendekar Golongan Hitam, Musuh Besar Wiro SablengIDN Times/Lifelike Pictures

Reputasi Yayan Ruhian sebagai aktor laga papan atas tak hanya bergema di negeri sendiri, namun juga hingga mancanegara. Sejak sukses berperan dalam The Raid, Yayan sudah turut serta meramaikan beberapa film Hollywood, salah satunya Star Wars: The Force Awaken. 

Untuk Wiro Sableng, Kang Yayan akan memerankan tokoh Mahesa Birawa. Mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Ia salah satu orang paling disegani di Golongan Hitam karena jurus pamungkasnya Pukulan Kelabang Hijau. 

Mahesa Birawa juga punya pusaka gada rantai berduri dan tongkat besi bercagak dua. Oh iya Kang Yayan gak hanya jadi musuh tangguh Wiro Sableng lho, tapi juga menjabat sebagai koreografer aksi buat film laga ini. 

Aktor laga Dian Sidik bertransformasi menjadi Kalingundil, kepala rampok dan tangan kanan Mahesa Birawa

Kenalan dengan Pendekar Golongan Hitam, Musuh Besar Wiro SablengIDN Times/Lifelike Pictures

Wajah dan kemampuan Dian Sidik dalam dunia film laga juga sudah diakui banyak penonton Indonesia. Namun cowok gagah ini akan bertransformasi menjadi Kalingundil anak buah Mahesa Birawa yang tak kalah sadisnya. 

Kalingundil adalah kepala perampok yang bermarkas di Jatiwalu. Dian yang terkenal lewat perannya di Jaka Tingkir tampil total dan berbeda banget di poster terbaru film Wiro Sableng. 

Baca juga: 7 Fakta Unik Pemeran Bujang Gila Tapak Sakti 'Wiro Sableng' Aktor Baru Kocak

Keduanya bakal jadi lawan Wiro Sableng dalam menumpas kejahatan

Kenalan dengan Pendekar Golongan Hitam, Musuh Besar Wiro SablengIDN Times/Lifelike Pictures

Mahesa Birawa dan Kalingundil adalah pentolan yang didukung oleh kelompok para bandit. Tampak dari penampilannya yang mengancam, gak heran kalau mereka bukan lawan mudah bagi Wiro Sableng. 

"Sangar banget!" komentar Kang Yayan saat pertama kali melihat poster tokohnya. Wah, yang difoto aja kaget apalagi penonton. 

Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti juga bakal menghadapi pasukan bandit yang dipimpin Mahesa Birawa

Kenalan dengan Pendekar Golongan Hitam, Musuh Besar Wiro SablengIDN Times/Lifelike Pictures

Tokoh Mahesa Birawa, Kalingundil dan para bandit jadi tokoh berikutnya yang diumumkan LifeLike Pictures akan meramaikan serunya Wiro Sableng (2018). Mereka adalah pendekar-pendekar tangguh dari Golongan Hitam yang akan membuat peluatangan Wiro Sableng semakin menantang. 

Dalam live action yang akan dirilis paruh kedua 2018 ini, bakal ada juga pertempuran seru Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti melawan kelompok bandit sadis berilmu hitam tersebut. Duh makin gak sabar ya buat segera nonton adaptasi keren hasil kerja sama dengan 20th Century Fox ini. 

Baca juga: [Eksklusif] Andy /rif Bertransformasi Jadi Dewa Tuak di Wiro Sableng 2018

Topic:

Berita Terkini Lainnya