Comscore Tracker

Kronologi Jefri Nichol Adu Tinju dengan Netizen, Menang 3-0

Berawal dari film dihina, Jefri Nichol tantang tinju netizen

Jefri Nichol kembali jadi sorotan setelah menghajar seorang netizen di ring tinju. Berawal dari adu mulut di Twitter, aktor film Jakarta VS Everybody itu akhirnya bertemu langsung dengan pengguna username @keanupahlevi dan adu jotos.

Menang 3-0 dari lawannya, seperti ini kronologi pertikaian antara Jefri Nichol dan netizen di Bandung.

Berawal dari ejekan salah satu akun Twitter yang diduga untuk film Jefri Nichol

Beberapa waktu terakhir, Jefri Nichol sedang mempromosikan film terbarunya Jakarta Vs Everybody. Ia pun terlihat meradang ketika salah seorang netizen kedapatan membagikan link untuk menonton film tersebut secara ilegal. Topik ini pun sempat ramai dibicarakan.

Di waktu yang berdekatan, pengguna Twitter @unmagnetism menuliskan cuitan bernada mengejek yang diduga ditujukan untuk film Jefri Nichol. Meski tak mencantumkan judul, namun momen yang bertepatan dan respons para pengguna Twitter lain seolah mendukung dugaan tersebut.

Jefri Nichol sendiri juga tampak bereaksi dengan meminta dirinya di-unblock oleh @unmagnetism

Ingin menghubungi @unmagnetism, tapi Jefri Nichol malah disenggol netizen lain

Kronologi Jefri Nichol Adu Tinju dengan Netizen, Menang 3-0

Pengguna akun @keanupahlevi ikut merespons cuitan Jefri Nichol untuk @unmagnetism. Tanggapan berisi sindiran dan kata kasar itu pun akhirnya ikut dilirik oleh sang aktor. Sebut Jefri 'bacot doang,' akhirnya adu mulut di Twitter berlanjut jadi ajakan bertarung di dunia nyata.

Jefri Nichol dan @keanupahlevi sepakat adu tinju di sebuah sasana boxing di Bandung

Bukan omong kosong, baik Keanu Pahlevi maupun Jefri Nichol sama-sama membagikan progres perjanjian adu jotos mereka di sosial media. Keduanya terlihat berdiskusi tentang lokasi dan waktu pertarungan.

Baca Juga: 10 Fakta Film Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol Tampil 'Berani'

Kronologi Jefri Nichol Adu Tinju dengan Netizen, Menang 3-0

Jefri Nichol bahkan rela berangkat dari Jakarta ke Bandung bersama seorang supirnya untuk menemui Keanu. Ia berjanji akan menyuruh supirnya pergi agar mereka berdua bisa bertarung 1 on 1. 

Sempat banyak yang ragukan, Jefri Nichol ternyata benar-benar adu tinju dengan @keanupahlevi

Banyak yang meragukan keduanya akan benar-benar bertemu dan bertarung. Apalagi, dari yang sudah-sudah, banyak orang awam yang memilih mundur daripada berhadapan dengan selebritas. 

Namun, baik Jefri Nichol maupun @keanupahlevi ternyata memegang janji masing-masing. Pada Selasa (29/3/2022) malam, video adu jotos keduanya diunggah ke sosial media. Tak berapa lama kemudian, Keanu sendiri juga mengaku kalah K.O 3-0 dari Jefri Nichol.

Usai adu jotos, sama-sama saling respect

Di video terlihat pria yang diduga Keanu berakhir terlentang di ring tinju usai adu pukulan dengan Jefri Nichol. Meski kalah, ia justru berterima kasih terhadap lawannya tersebut.

Sama halnya dengan Jefri Nichol yang mengaku respect alias salut karena Keanu sudah benar-benar datang seperti omongannya. Tak pelak, para pengguna Twitter ramai membahas perkelahian di antara keduanya yang berakhir dengan sportif tersebut. 

Baca Juga: 10 Artis Perankan Karakter Mind Blowing, Jefri Nichol Pengedar Narkoba

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya