Comscore Tracker

Nunung Srimulat Positif COVID-19, Ini 3 Kabar Kondisinya

Nunung positif COVID-19, saat ini dirawat di RS #HypeIDN

Komedian Nunung Srimulat menambah daftar selebriti yang positif terinfeksi COVID-19. Kabar ini dikonfirmasi oleh Moamar Maruapey, S.H, Kuasa Hukum Nunung.

Saat ini Nunung dan keluarga telah menerima perawatan dan menjalani karantina. Seperti ini fakta-fakta seputar kondisi Nunung. 

1. Nunung dinyatakan positif COVID-19 dan telah menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu

Nunung Srimulat Positif COVID-19, Ini 3 Kabar KondisinyaInstagram.com/nunung63.official

Nunung diketahui positif COVID-19 dan telah menerima perawatan medis. Kabar ini dikonfirmasi oleh Moamar Maruapey, S.H, Kuasa Hukum Nunung.

"Pagi ini setelah saya konfirmasi kembali ke pihak keluarga Mami Nunung, informasi yang saya dapatkan bahwa Mami positif corona dan sudah mendapatkan perawatan serta dikarantina," ungkap Moamar. 

Nunung kabarnya dirawat di RSUD Pasar Minggu setelah mengalami gejala keluhan badan yang terasa sakit-sakit dan penciuman yang berkurang.

Baca Juga: Tampil di TV Lagi, 10 Foto Nunung Syuting Setelah Jalani Rehabilitasi

2. Selain Nunung, sejumlah anggota keluarga juga diketahui positif COVID-19

Nunung Srimulat Positif COVID-19, Ini 3 Kabar KondisinyaInstagram.com/nunung63.official

Selain Nunung, sejumlah anggota keluarganya juga dikabarkan terpapar COVID-19. Mereka antara lain dua orang anak Nunung, seorang menantu, seorang cucu, dan seorang asisten. Bersama Nunung, total yang terinfeksi COVID-19 ada enam orang.

3. Keluarga Nunung yang negatif COVID-19 jalani karantina mandiri di hotel

Nunung Srimulat Positif COVID-19, Ini 3 Kabar KondisinyaInstagram.com/nunung63.official

Sementara itu, suami Nunung, Iyan Sambiran dikabarkan negatif virus COVID-19. Keluarga sang komedian itu diketahui menjalani karantina mandiri.

"Keluarga Mami semuanya lagi karantina mandiri juga di hotel walaupun hasilnya negatif," ujar Moamar. Saat ini kediaman Nunung kosong dan akan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh RT/RW setempat. 

"Imbauan Mami Nunung kepada seluruh lapisan masyarakat agar waspada dengan menjalankan protokol kesehatan karena Virus Corona itu benar benar ada bukanlah omongan belaka," tutur Moamar, kuasa hukum Nunung.

Semoga cepat sembuh ya, Bude Nunung!

Baca Juga: 5 Pengakuan Nunung Setelah Pakai Narkoba, Sampai Ditalak Suami!

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Jumawan Syahrudin
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya