Comscore Tracker

Perang di Twitter, 7 Fakta Pertikaian Aaron Carter vs Nick Carter

Nick menuduh Aaron ingin membunuh istrinya

Generasi 90-an mungkin akrab banget dengan nama Aaron Carter dan abangnya Nick Carter. Aaron pernah jadi idola remaja yang tenar lewat hits "I Want Candy". Sementara Nick merasakan kesuksesan bersama boyband Backstreet Boys.

Ternyata hubungan dua saudara kandung ini tak seindah lagu-lagu mereka. Aaron dan Nick Carter belakangan malah saling melempar tuduhan serius lewat sosial media. Seperti ini 7 fakta tentang pertikaian Carter bersaudara ini.

1. Hubungan keduanya sudah memburuk sejak bertahun-tahun lalu

Perang di Twitter, 7 Fakta Pertikaian Aaron Carter vs Nick CarterBerbagai Sumber

Tidak akurnya Aaron dan Nick Carter ternyata sudah terjadi sejak bertahun-tahun lalu. Salah satunya bisa dilihat dari pertengkaran mereka dalam reality show "House of Carters" di tahun 2006.

Dalam cuplikan acara tersebut, tampak Nick dan Aaron terlibat argumen agresif yang kemudian berakhir dengan perkelahian fisik. Mereka sampai harus dilerai oleh anggota keluarga lainnya.

2. Nick Carter dikabarkan sudah lama tak dekat dengan keluarganya

Perang di Twitter, 7 Fakta Pertikaian Aaron Carter vs Nick CarterInstagram.com/nickcarter

Nick Carter sendiri disebut-sebut menarik diri dari keluarganya. Pentolan Backstreet Boys ini bahkan tidak menghadiri pemakaman adik perempuannya, Leslie Carter yang meninggal di tahun 2012.

"Saya ingin menghadiri pemakaman adik saya, tetapi keluarga saya selalu berada dalam dinamika yang rumit," terangnya kepada E! News pada kala itu.

Pada tahun 2013, Nick menjadi bintang tamu di acara Dr. Phill Show. Dalam acara tersebut ia menceritakan masalah keluarga yang dialaminya.

"Seluruh anggota keluarga menyalahkan saya. Mereka menyalahkan saya atas kematian (Leslie). Saya rasa tuduhan itu tidak adil, apalagi mengingat segala hal yang pernah dan terus saya lakukan untuk mereka," curhatnya di acara tersebut.

Pada Februari 2014, Nick lagi-lagi tak hadir dalam pernikahan adik perempuannya, Angel Carter yang merupakan kembaran Aaron Carter. Dua bulan kemudian, ketika Nick menikahi Lauren Kitt pada April 2014, Aaron giliran tak tampak menghadiri acara tersebut.

3. Nick mengaku punya masalah dengan alkohol & obat-obatan. Sementara Aaron memiliki masalah kesehatan mental & penyalahgunaan zat terlarang

Perang di Twitter, 7 Fakta Pertikaian Aaron Carter vs Nick CarterInstagram.com/aaroncarter

Masing-masing secara terbuka mengaku memiliki masalah. Dalam bukunya "Facing the Music and Living to Talk About It" Nick Carter membahas perjuangannya setelah hidupnya kandas akibat kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Aaron Carter sendiri juga bertahun-tahun sangat terbuka dalam mengakui masalahnya dengan kecanduan zat-zat adiktif. Ia juga diketahui bergumul dengan gangguan kesehatan mental.

4. Aaron & Nick sempat kembali saling dukung & tampak akur sejak tahun 2015

Perang di Twitter, 7 Fakta Pertikaian Aaron Carter vs Nick CarterInstagram.com/nickcarter

Hubungan Nick dan Aaron Carter sempat terlihat membaik di tahun 2015. Keduanya menghabiskan natal bersama dan terlihat akur.

Sejak saat itu Nick Carter beberapa kali menunjukkan dukungannya terhadap sang adik dengan mempromosikan karya-karyanya. Aaron juga melakukan hal yang sama untuk boyband sang kakak di tahun 2019.

Nick juga mengutarakan keprihatinannya ketika Aaron Carter ditahan akibat dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk dan kepemilikan ganja di tahun 2017. Tetapi, Aaron justru mempertanyakan mengapa Nick tidak menghubunginya langsung jika benar-benar peduli. Ia menganggap tindakan member Backstreet Boys itu hanyalah usaha pencitraan.

Baca Juga: Tiket Mulai Rp950 Ribu, Ini Detail Konser Backstreet Boys di Jakarta

5. Pada September 2019, Aaron menuduh sang kakak menelantarkan keluarganya

Perang di Twitter, 7 Fakta Pertikaian Aaron Carter vs Nick CarterInstagram.com/aaroncarter

Pada 2 September 2019, Aaron Carter meluapkan kekecewaannya terhadap sang kakak di sosial media Twitter. Dalam rentetan cuitan yang sekarang telah dihapusnya tersebut, Aaron menuduh Nick telah menelantarkan keluarganya sehingga ibu mereka sekarang harus bekerja sebagai pelayan di restoran untuk memenuhi kebutuhan. Ia juga mengaku tak pernah bertemu keponakannya Odin, putra Nick Carter.

Sebelumnya di 2016, Aaron pernah menyinggung sang kakak dalam wawancaranya dengan majalah GQ. "Ketika kakakku berusia 18 tahun, ia langsung keluar dari rumah. Tidak merawat keluarga saya. Saya mulai merawat keluarga saya sejak 7 tahun, dan saya juga menjadi pemberi nafkah untuk mereka." 

6. Nick balas menuduh bahwa Aaron berencana membunuh istrinya dan bayi yang sedang dikandungnya

Pada 18 September 2019, Nick Carter mengeluarkan penyataan via Twitter bahwa ia dan Angel Carter terpaksa mengajukan surat perintah penahanan terhadap Aaron. Menurutnya hal ini dilatarbelakangi perangai Aaron yang semakin mengkhawatirkan. Ini juga dipicu pengakuan sang adik yang berniat membunuh istrinya dan bayi dalam kandungannya.

7. Aaron Carter kemudian menuduh Nick Carter telah melakukan kekerasan fisik & seksual

Perang di Twitter, 7 Fakta Pertikaian Aaron Carter vs Nick CarterInstagram.com/nickcarter

Menanggapi pernyataan kakaknya, Aaron kembali menuliskan sederet cuitan di Twitter. Ia mengaku bahwa tanpa surat penahanan dari pengadilan pun ia sudah empat tahun tak pernah bertemu dengan Nick Carter.

Pelantun "I'm All About You" ini mengungkit kembali kabar kekerasan fisik yang dialami Paris Hilton saat menjadi kekasih Nick Carter di tahun 2004. Aaron juga mengangkat lagi nama kakaknya dalam tuduhan pemerkosaan terhadap Melissa Schuman di tahun 2017.

Ia membeberkan bentuk-bentuk kekerasan yang pernah dilakukan Nick Carter kepadanya. Salah satunya mematahkan hidungnya saat Aaron baru berusia 13 tahun di Kids Choice Awards. Semoga keduanya segera menemukan jalan terang dan bisa kembali menjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis ya.

Baca Juga: Yuk Nostalgia dengan Konser Backstreet Boys di Jakarta, Ini 5 Faktanya

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Just For You