Comscore Tracker

Penasaran, Apakah Shazam! Punya Post Credit Scene?

Beda dari film-film DC Universe lainnya

Akhirnya Shazam! tayang perdana di bioskop tanah air mulai tanggal 2 Maret 2019. Film DC Universe ini terbilang unik dan beda dari saudara-saudaranya. Shazam! menawarkan cerita yang lebih humoris dan gak segelap film-film DC lainnya.

Bicara soal film superhero, ada tradisi post credit scene yang kerap dipakai untuk memberi easter eggs atau petunjuk soal universe cerita tersebut. Kamu penasaran ya film karya David F. Sandberg ini punya post credit scene atau tidak?

1. Shazam punya post credit scene gak ya?

Penasaran, Apakah Shazam! Punya Post Credit Scene?dok. Warner Bros

Kisah soal Billy Batson si anak yatim  istimewa ini berhasil menuai review positif di hari pertama penayangannya. Setelah film superhero yang keren, biasanya ada cuplikan adegan pendek di akhir credit roll. Begitu pula untuk Shazam!

Yup bakal ada post credit scene yang siap menantimu di akhir film. Kalau kamu fans Shazam jangan sampai kelewatan atau buru-buru hengkang dari dalam studio bioskop ya!

Baca Juga: 6 Film Hollywood yang Akan Menggebrak Bioskop Indonesia di April 2019

2. Ada berapa sih jumlah post credit scene Shazam?

Penasaran, Apakah Shazam! Punya Post Credit Scene?

Kamu mungkin juga tahu bahwa letak dan jumlah post credit scene di tiap film gak tentu. Ada film yang cuma menawarkan satu, ada pula yang memberikan dua sampai tiga post credit scene.

Daripada kamu kecele dan kecewa akibat keburu keluar bioskop duluan, IDN Times bagi tahu soal jumlah post credit scene yang ada dalam Shazam! Film ini dilengkapi dua post credit yang harus kamu tunggu di pertengahan dan di paling akhir credit roll!

3. Seberapa berpengaruhnya post credit scene sama cerita Shazam?

Penasaran, Apakah Shazam! Punya Post Credit Scene?dok. Warner Bros

Setelah tahu jumlah post credit scene, mungkin sekarang kamu bertanya seberapa penting dua cuplikan pendek ini dalam DC Universe. Terkadang ada juga sih after credit yang gak seberapa ngaruh banget atau gak punya easter egg menarik.

Tetapi kalau kamu memang berniat mengikuti film-film DC Universe, ada baiknya kamu tonton sampai habis kedua post credit scene di akhir film Shazam! Ada petunjuk buat film superhero selanjutnya. Jadi, kapan nih kamu bakal nonton aksi keren jagoan unik ini?

Baca Juga: 10 Potret Gemes Asher Angel, Pemeran Shazam! Cilik

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya