Comscore Tracker

Akhirnya Raffi Ahmad Buka Suara Soal Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh pegangan di helikopter karena ini

Raffi Ahmad akhirnya menanggapi isu perselingkuhannya dengan sang asisten keuangan, Mimi Bayuh. Meski kabar tak sedap ini sudah berhembus sejak seminggu terakhir, namun suami Nagita Slavina itu baru mengunggah klarifikasinya pada Selasa (24/5/2022) di akun YouTube Raffi Nagita.

Dalam video berjudul KLARIFIKASI KAMI itu Raffi ditemani istri dan putra bungsunya. Seperti ini detail klarifikasi sang Sultan Andara.

Raffi Ahmad menjelaskan tentang video-videonya dan Mimi Bayuh yang viral

Akhirnya Raffi Ahmad Buka Suara Soal Isu Selingkuh dengan Mimi BayuhKlarifikasi Raffi Ahmad soal Mimi Bayuh (YouTube/RANS Entertainment)

Dalam video tersebut Raffi menjelaskan pasal video dirinya dan sang asisten yang viral dan dituduh sebagai bukti perselingkuhan mereka. Video naik pesawat jet misalnya, Raffi menjelaskan bahwa Mimi hanya sekadar numpang dari Makassar.

"Pas kita mau pulang, di pesawat itu kan di belakang ada yang masih kosong, ya dia (Mimi) numpang. Ya udah. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong ya biasa aja," jelas Raffi Ahmad dalam vlog tersebut.

Ia juga menjelaskan perihal video pegangan tangan saat naik helikopter. "Kalau helikopter, udah lama banget. Jadi kan ada turbulence di sana, pada begini (terlonjak), pegang. Itu diulang-ulang lagi," lanjut suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi pun mengaku menelepon Mama Rieta, ibunda Nagita, yang ikut terseret pemberitaan lantaran disorot karena disebut unfollow Mimi Bayuh. Meski begitu, Raffi tidak menjelaskan apakah hal tersebut benar, atau Rieta Amilia memang tidak pernah mengikuti asistennya sejak awal.

Baca Juga: Sedang Disorot, 10 Kebersamaan Mimi Bayuh dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad sebut Nagita Slavina orang pertama yang ia beritahu soal apa pun

Akhirnya Raffi Ahmad Buka Suara Soal Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Pendiri RANS Entertaiment ini lebih jauh menjelaskan bahwa Nagita tahu tentang Mimi yang menumpang di pesawatnya. Ia menyebut Gigi adalah orang pertama yang akan diberi tahu kalau ada apa pun yang terjadi.

"Jadi kaya kemarin juga ke Makassar, bilang juga pas mau balik, ini Mimi mau ikut. Iya kan?" pernyataan ini pun dibenarkan oleh Nagita Slavina. Selain Gigi, Amy, sang ibu, dan Rieta, sang mertua juga disebut sebagai orang yang pasti dikabari.

Raffi Ahmad mengaku berusaha mengklarifikasi karena isu yang beredar semakin bergulir liar. "Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," katanya.

Masih banyak netizen yang meragukan

Akhirnya Raffi Ahmad Buka Suara Soal Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Meski telah merilis video klarifikasi seperti yang diharapkan, sebagian netizen masih meragukan pengakuan Raffi Ahmad. Beberapa tampak meminta Mimi Bayuh ikut mengeluarkan klarifikasi. 

Nagita Slavina sendiri berkata bahwa dirinya tak terpengaruh kabar-kabar miring tentang suaminya. "Aku taunya dari orang lain, aku gak pernah cari-cari tau. Pasti kan aku tanya sama kamu, sebenernya ada apa-apa gak," ucap Nagita.

Baca Juga: 10 Fakta Mimi Bayuh yang Diduga Dekat dengan Raffi Ahmad

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya