Sayang Banget, 7 Idola Gagah Indonesia ini Ditangkap Karena Narkoba

Yang terbaru ada Jefri Nichol, padahal lagi naik daun!

Meskipun jadi salah satu tindak pidana dengan hukuman terberat di Indonesia, namun penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba masih terus terjadi di Indonesia. Mirisnya kasus ini tak jarang juga dialami oleh para selebriti populer tanah air.

Beberapa di antaranya bahkan sedang berada di puncak popularitas, atau punya banyak fans. Mulai dari Jefri Nichol sampai Ammar Zoni, inilah 7 idola cowok Indonesia yang tersandung kasus narkoba.

1. Riza Shahab ditangkap saat mengkonsumsi narkoba pada April 2018

Sayang Banget, 7 Idola Gagah Indonesia ini Ditangkap Karena NarkobaInstagram.com/rizashahab/

Riza Shahab ditahan pada 13 April 2018 saat menggunakan narkoba bersama lima orang temannya. Keenamnya positif mengkonsumsi amphetamine dan metamphetamine. Ditemukan pula bukti seperti alat pengisap sabu. Padahal cowok satu ini terkenal sebagai aktor tampan dan gagah.

2. Ridho Rhoma ditahan karena kepemilikan sabu pada Maret 2017

Sayang Banget, 7 Idola Gagah Indonesia ini Ditangkap Karena NarkobaInstagram.com/ridho_rhoma/

Ridho Rhoma ditangkap karena kepemilikan sabu seberat 0,77 gram pada 25 Maret 2017. Putra Rhoma Irama ini akhirnya bebas setelah ditahan selama kurang lebih dua tahun. Namun, ternyata ia kembali harus masuk penjara setelah MA mengabulkan tuntutan jaksa.

3. Ammar Zoni ditangkap karena penggunaan ganja pada November 2017

Sayang Banget, 7 Idola Gagah Indonesia ini Ditangkap Karena NarkobaInstagram.com/ammarzoni

Suami Irish Bella ini pernah menggegerkan Indonesia dengan kasus penangkapannya. Pemeran Anak Langit ini kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja dan harus menjalani masa rehabilitasi. Berita ini bikin ratusan ribu fans patah hati, lantaran Ammar Zoni tengah di atas angin dengan perannya di serial laris Anak Jalanan dan Anak Langit.

4. Fachri Albar ditangkap atas kepemilikan narkoba pada hari Valentine 2018

Sayang Banget, 7 Idola Gagah Indonesia ini Ditangkap Karena NarkobaInstagram.com/aialbar

Pada 14 Februari 2018, Fachri Albar ditangkap karena memiliki empat jenis narkotika. Barang haram itu berupa sabu, ganja, dumolid, dan tablet psikotropika. Putra rocker gaek Ahmad Albar ini harus menjalani rehabilitasi dan sudah bebas sejak November 2018. Berita ini menghebohkan karena Fachri baru saja berperan dalam film sukses Pengabdi Setan.

Baca Juga: [BREAKING] Aktor Jefri Nichol Ditangkap Polisi karena Narkoba

5. Roger Danuarta ditemukan tak sadarkan diri dalam mobilnya di tahun 2014

Sayang Banget, 7 Idola Gagah Indonesia ini Ditangkap Karena NarkobaInstagram.com/rogeroey

Aktor berwajah baby face yang satu ini juga menggemparkan masyarakat dengan kabar penangkapannya. Roger ditemukan tak sadarkan diri dalam mobil Mercedes miliknya setelah menggunakan narkoba di tahun 2014. Namun saat ini ia telah menyatakan bersih dan fokus mendalami agama baru.

6. Ello ditangkap karena kasus serupa pada Agustus 2017

Sayang Banget, 7 Idola Gagah Indonesia ini Ditangkap Karena NarkobaInstagram.com/marcello_tahitoe/

Pada 8 Agustus 2017, Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap atas tuduhan mengkonsumsi ganja. Kekasih Aurelie Moeramans ini pun harus menjalani hukuman penjara hingga 7 Mei 2018. Pelantun Selamat Tinggal Kasih ini pun kemudian mencoba peruntungan di bisnis kopi setelah bersih dari narkoba.

7. Jefri Nichol ditangkap pada Selasa (23/7) sore dengan tuduhan penyalah gunaan narkotika

Sayang Banget, 7 Idola Gagah Indonesia ini Ditangkap Karena NarkobaInstagram.com/jefrinichol

Pada 23 Juli 2019, Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba. Kabar penangkapan itu pun dibenarkan oleh Kabag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Suharyono.

“Iya benar sudah dilakukan penangkapan. Baru saja sore tadi ya,” ujar Suharyono saat dikonfirmasi di Jakarta. Lebih lanjut, Jefri saat ini masih diperiksa di Polres Jakarta Selatan.

Kabar ini menggegerkan masyarakat karena citra Jefri yang dikenal baik, serta pamornya yang sedang menjulang tinggi.

Baca Juga: Dikabarkan Kena Narkoba, 10 Perjalanan Karier Jefri Nichol

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You