Comscore Tracker

Young Lex Ngaku Dipukul Oknum Fans KPop, Ini Klarifikasi Shopee

Pro dan kontra kebenaran klaim Young Lex terus bergulir

Young Lex yang populer karena pro dan kontra soal musik dan gaya hidupnya kembali menjadi berita. Setelah dikabarkan batal diundang dalam event Meet and Greet Lisa BlackPink, Lex lagi-lagi jadi sorotan karena event yang sama.

Kamis (9/8) malam pemilik distro YOGS ini mengunggah foto wajahnya yang babak belur dan berdarah. Penyebabnya bikin shock.

Baca Juga: Datangi Event Lisa BLACKPINK, Young Lex Mengaku Dihajar Oknum Fans

1. Young Lex mengaku "berkelahi dengan penggemar KPop garis keras & sekuriti"

Dalam caption konten Instagram tersebut, Lex mengaku datang ke acara Meet & Greet Lisa BLACKPINK di Mall Kasablanka, Jakarta. Ia pun terlibat perkelahian dengan para penggemar KPop dan sekuriti. Tak dijelaskan dengan pasti berapa jumlah orang yang memukuli sang YouTuber. Tak disebutkan pula waktu kejadian berlangsung.

Acara Meet & Greet Lisa BLACKPINK sendiri digelar pada Kamis (9/8) pukul 14.00 WIB di Mall Kasablanka, Jakarta. Acara dihadiri ribuan penonton, IDN Times jadi salah satu media yang turut meliput event tersebut.

2. Shopee memberikan klarifikasi singkat via media sosial perihal kontroversi ini

Young Lex Ngaku Dipukul Oknum Fans KPop, Ini Klarifikasi ShopeeBerbagai Sumber

Banyak fans yang meminta konfirmasi langsung dari pihak Shopee mengenai kontroversi ini. Jawaban yang diberikan kurang lebih sama: Acara Meet and Greet Lisa BLACKPINK berjalan lancar dan kondusif tanpa ada kejadian yang tak diinginkan.

Jawaban Shopee kepada media pun serupa. Begitu pula kesaksian sejumlah fans yang menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Perdana ke Jakarta, 15 Potret Menawan Lisa Blackpink bak Barbie!

3. Ucapan simpati dan doa datang dari kawan-kawan Young Lex

Young Lex Ngaku Dipukul Oknum Fans KPop, Ini Klarifikasi ShopeeInstagram.com/young_lex18

Sejumlah influencer dan selebriti tanah air mengirimkan ucapan simpati dan doa agar Young Lex cepat sembuh. Beberapa juga mencoba mengkonfirmasi apakah kejadian ini benar terjadi. Contohnya Boy William yang melontarkan pertanyaan "Serius?" namun Young Lex tak menjelaskan lebih lanjut.

4. Namun, tak sedikit pula pihak-pihak yang meragukan kesaksian sang rapper

Young Lex Ngaku Dipukul Oknum Fans KPop, Ini Klarifikasi ShopeeTwitter.com/seterahdeh

Selain komentar menyayangkan, rupanya tak sedikit juga komentar yang justru menertawakan atau 'nyukurin' pelantun GGS tersebut. Ada juga yang meragukan pengakuan Young Lex. Pasalnya informasi yang disediakan sangat minim dan dirasa kurang bukti otentik. Apalagi zaman sekarang apa saja bisa seolah terlihat nyata di dunia hiburan dan sosial media.

Hingga saat ini belum ada keterangan lain yang dikeluarkan oleh rapper tersebut. Kalau benar terjadi tentu ini jadi masalah serius yang harus diselesaikan menurut hukum yang berlaku. Tetapi kalau tidak terbukti, bisa-bisa jadi masalah baru bagi Young Lex. Hmm, kalau menurutmu gimana guys?

Baca Juga: Kisah Haru Intan Khasanah, Pejuang Kanker Fans Lisa Blackpink

Line IDN Times

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo
  • Yogie Fadila

Just For You