Comscore Tracker

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai Penyanyi

Kamu lagi nonton yang mana, nih #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Pada awal tahun 2021 layar drama Korea ramai dengan drama yang populer. Sudah wara-wiri membintangi berbagai drama, kemampuan akting dari aktor dan aktris nya sudah tidak diragukan lagi. Tak jarang dari mereka pula yang berhasil menoreh prestasi melalui ajang penghargaan seni peran. 

Siapa sangka dari aktor atau aktris tersebut mengawali karier-nya sebagai penyanyi. Sebut saja Lee Seung Gi yang berperan sebagai psikopat di drama Mouse sukses buat penonton berdecak kagum. Menghiasi layar drama di tahun 2021, banyak lho dari mereka yang debutnya sebagai penyanyi.

Penasaran siapa saja mereka? Keep scrolling di bawah ini, ya!

1. Drama Penthouse yang sudah tayang di musim ketiga, karakter Oh Yoon He diperankan oleh Eugene. Ia merupakan member idol Kpop S.E.S yang debut pada 1997

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiEugene di konferensi pers drama Penthouse 3 (instagram.com/tvndrama.official)

2. Lee Seung Gi yang berperan sebagai Jung Bareum di Mouse tak lain adalah penyanyi ballad yang debut di tahun 2004

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiLee Seung Gi di drama Mouse (instagram.com/tvndrama.official)

3. Sooyoung yang merupakan member Girls Generation, berperan di drama So I Married an Anti-Fan sebagai Lee Geun Young

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiChoi Sooyoung (instagram.com/sooyoungchoi)

4. Merupakan first winner Superstar K pada tahun 2009, Seo In Guk saat ini berperan sebagai Myul Mang di Doom at Your Service. Sosok makhluk supranatural yang memesona, nih

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiSeo In Guk di drama Doom at Your Service (instagram.com/tvndrama.official)

5. Dikenal dengan karakter Jang Han Seok yang kejam di Vincenzo, Ok Taecyeon adalah member idol Kpop 2PM yang posisinya sebagai visual

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiOk Taecyeon di drama Vincenzo (instagram.com/tvndrama.official)

Baca Juga: 14 Potret Park Bo Young dan Seo In Guk di Balik Doom at Your Service

6. Populer membintangi Extraordinary You, Rowoon merupakan member idol Kpop SF9. Tahun ini ia membintangi drama She Would Never Know bersama Won Jinah

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiRowoon di drama She Would Never Know (instagram.com/jtbcdrama)

7. Jung Yong Hwa merupakan vokalis band CNBlue yang debut 2009, ia berperan di drama Sell Your Haunted House sebagai Oh In Beom

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiJung Yong Hwa di drama Sell Your Haunted House (instagram.com/kbsdrama)

8. Beradu akting dengan Jung Yong Hwa sebagai pengusir hantu bernama Hong Ji Ah, Jang Na Ra merupakan penyanyi dengan single terkenal Sweet Dream di 2002

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiJang Nara di drama Sell Your Haunted House (instagram.com/kbsdrama)

9. Berperan sebagai Lee Dam di My Roommate is Gumiho, Lee Hyeri merupakan member Idol KPop Girls' Day

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiHyeri di drama My Roommate is a Gumiho (instagram.com/tvndrama.official)

10. Park Jinyoung merupakan member boygroup GOT7, perannya saat ini sebagai hakim di drama Devil Judge bernama Kim Ga On

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiJinyoung di drama The Devil Judge (instagram.com/tvndrama.official)

11. Karakter putri kerajaan bernama Soo Kyung di drama Bossam: Steal the Fate. Diperankan Kwon Yuri yang merupakan member Girls' Generation, nih

11 Pemain KDrama 2021 yang Awal Debutnya Sebagai PenyanyiKwon Yuri di drama Bossam: Steal the Fate (instagram.com/mbn_drama)

Itulah beberapa pemain KDrama 2021 yang debutnya sebagai penyanyi. Berbakat di dunia tarik suara dan seni peran, mereka multitalenta banget, ya!

Baca Juga: Rowoon hingga Moon Ga Young, 10 Artis Korea Bertalenta Kelahiran 1996

dany madinah Photo Verified Writer dany madinah

holaaaa :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya