Comscore Tracker

6 Musisi Internasional yang Akan Konser di Indonesia Akhir Tahun 2018

Siapa aja ya?

Konser musik adalah sebuah kesempatan bagi pencinta musik agar dapat melakukan interaksi secara nyata antara musisi dengan para penggemarnya. Apalagi jika musisi internasional yang menggelar konsernya di Indonesia. Hal itu merupakan kesempatan besar bagi kita agar dapat menyaksikan penampilannya secara langsung.

Dan pada tahun 2018 banyak banget penyanyi mancanegara yang mengunjungi Indonesia seperti seorang diva internasional yang baru saja mengelar konsernya pada tanggal 7 Juli 2018 lalu yaitu Celine Dion. Selain itu di bawah ini adalah para musisi internasional yang akan menggelar konser di Indonesia di sisa tahun 2018.

1. Boyzone

6 Musisi Internasional yang Akan Konser di Indonesia Akhir Tahun 2018instagram.com

Boyzone yang dikabarkan akan bubar setelah sekian lama berkarya di industri musik. Dan konser dunia yang mereka lakukan setelah merilis album terakhir mereka yang berjudul "Thank You & Goodbye" ini adalah sebuah konser perpisahan untuk penggemarnya di seluruh dunia. Konser dari Boyzone yang bertajuk "25 Years Farewell Concert " ini akan berlangsung di The Trans Luxury Hotel, Bandung pada tanggal 18 Agustus 2018.

Untuk harga tiket konser ini berkisar dari Rp 750 ribu rupiah sampai Rp 2,5 juta. Kabarnya di Indonesia Boyzone tidak hanya menggelar konsernya di Bandung melainkan juga digelar di Surabaya pada tanggal 23 Agustus 2018 di Dyandra Convention Center.

2. Clean Bandit

6 Musisi Internasional yang Akan Konser di Indonesia Akhir Tahun 2018instagram.com/cleanbandit

Clean Bandit adalah sebuah elektronik band yang personilnya terdiri dari Grace Chatto, Jack Patterson dan Luke Patterson. Clean Bandit yang mulai dikenal melalui lagunya bersama Jess Glynne yang berjudul “Rather Be”, setelah itu mereka terus mengeluarkan lagu-lagu yang selalu masuk dalam tangga lagu musik di berbagai negara. Dan Clean Bandit telah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi dari karya karya yang telah meraka buat.

Clean Bandit direncanakan akan menggelar konsernya di Indonesia yang bertajuk “I Miss You Tour” pada tanggal 20 Agustus 2018. Konsernya sendiri akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta. Tiket untuk konsernya ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu Gold dengan harga sekitar Rp 1,2 juta dan Silver seharga Rp 900 ribu.

3. Kehlani

6 Musisi Internasional yang Akan Konser di Indonesia Akhir Tahun 2018amazon.com

Kehlani adalah seorang penyanyi asal Amerika Serikat yang telah memiliki 3 album dan juga telah banyak melakukan kolaborasi dengan musisi dunia lainnya seperti bersama Charlie Puth dengan lagu berjudul "Done For Me".

Musisi muda berumur 23 tahun ini juga siap menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 22 Agustus 2018. Rencananya konser ini akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta. Dan tiket untuk konser ini dijual mulai dari harga Rp 600 ribu sampai Rp 1juta

4. Paramore

6 Musisi Internasional yang Akan Konser di Indonesia Akhir Tahun 2018momentszine.com

Setelah 7 tahun lalu band rock ini menyapa penggemarnya di Indonesia, akhirnya pada tahun ini mereka akan kembali menggelar konsernya disini. Mereka memulai tur dunianya setelah merilis album terbaru mereka yang berjudul “After Laughter” pada tahun 2017 lalu.

Sebenarnya konser ini direncanakan berlangsung pada bulan Februari lalu. Namun karena sang vokalis Hayley Williams sedang tidak dalam keadaan sehat, akhirnya konsernya pun diundur dan akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2018 ini.

Untuk harga tiket konser paramore ini berkisar dari Rp 1,5 juta untuk Festival A dan Rp 1,25 juta untuk tiket Festival B. Konser Paramore ini akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tanggerang Selatan.

5. Charlie Puth

6 Musisi Internasional yang Akan Konser di Indonesia Akhir Tahun 2018instagram.com/CharliePuth

Charlie Puth akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 16 November 2018 nanti. Album terbarunya yang berjudul “Voicenotes” inilah yang membawanya berkunjung untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Charlie Puth akan menjalani konsernya bersama penyanyi dan artis wanita asal Amerika Hailee Steinfeld, ia dipilih Charlie untuk menjadi special guest dalam konsernya ini.

Konser ini direncanakan berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tanggerang Selatan. Untuk tiketnya dibedakan menjadi beberapa macam dimulai dari Silver ticket seharga Rp 990 ribu sampai yang termahal yaitu Diamond ticket dengan harga Rp 2,5 juta.

6. Guns N Roses

6 Musisi Internasional yang Akan Konser di Indonesia Akhir Tahun 2018instagram.com

Satu lagi musisi dunia yang akan datang ke Indonesia pada tahun ini. Siapa sih yang ga tahu Guns N Roses? Band rock legendaris ini terakhir datang ke Indonesia pada tahun 2012 lalu. Dan pada tahun ini mereka akan menggelar konsernya kembali di Indonesia pada tanggal 8 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Harga tiket untuk konser Guns N Roses ini dimulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 5,5 juta.

Kalian berencana nonton konser yang mana?

Dara Astari Photo Community Writer Dara Astari

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You