Comscore Tracker

Ditonton Jutaan Kali, Lagu Perfect to Me dari Anne Marie Menginspirasi

Memberi inspirasi lewat lagu, kenapa gak?

Anne-Marie, adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang namanya melejit sejak membawakan lagu Rockabye. Beberapa bulan yang lalu, lagu Perfect To Me yang dinyanyikannya rilis dalam bentuk official lyric video dan mendapat apresiasi jutaan penonton di akun YouTube-nya.

Menyadari perhatian yang begitu besar terhadap lagu tersebut, tak lama berselang, Anne-Marie merilis official music video dari lagu itu dan tentu saja mendapat sambutan yang tak kalah dibanding versi liriknya.

Ada beberapa hal yang membuat lagu ini spesial dan berbeda dibanding kebanyakan lagu lainnya.

1. Pesan yang paling utama adalah tentang mencintai diri sendiri

Ditonton Jutaan Kali, Lagu Perfect to Me dari Anne Marie Menginspirasiyoutube.com/ Anne-Marie

Jika lagu-lagu lain bercerita tentang kisah cinta, perasaan pada sang kekasih, ungkapan hati dan lain sebagainya, maka lagu Perfect To Me ini adalah dorongan bagi kita semua untuk lebih mencintai diri sendiri. Seperti apapun bentuk tubuhmu, bentuk wajahmu, atau segala hal bersifat fisik lainnya, cintailah diri kita apa adanya. Cinta kepada diri sendiri ini akan menimbulkan rasa percaya diri yang positif yang akan membuatmu mampu menjalani hari dengan lebih bahagia.

2. Gak peduli omongan orang, kamu tetap bisa "sempurna" dengan versimu sendiri

Ditonton Jutaan Kali, Lagu Perfect to Me dari Anne Marie Menginspirasiyoutube.com/ Anne-Marie

Memperdulikan anggapan orang tentangmu gak akan ada habisnya. Karena orang-orang diluar sana akan selalu punya cara untuk menemukan kejelekanmu. So, lagu ini mengantarkan pesan singkat dan kuat tentang jadilah dirimu apa adanya, gunakan pakaian yang membuatmu nyaman, gak usah memakai makeup jika memang itu bukan dirimu yang sesungguhnya, dan seterusnya. Karena menjadi tidak sempurna, adalah definisi "sempurna" yang sejati.

3. Bukan soal fisik, kebahagiaan itu masalah hati

Ditonton Jutaan Kali, Lagu Perfect to Me dari Anne Marie Menginspirasiyoutube.com/Anne-Marie

Lagu ini juga berkisah tentang diri kita yang tidak perlu berpura-pura di depan orang lain. Walaupun orang memandangmu sebelah mata karena bentuk badanmu, atau pilihan bajumu, atau apapun yang terlihat dari luar, kamu tidak perlu memikirkan semua itu. Karena yang menjalani semuanya adalah dirimu dan kamu pantas untuk bahagia.

Baca Juga: Anne Marie & Tulus Bocorkan 5 Rahasia Penting di Balik Suara Merdunya

4. Nikmati hidup dan jadilah pemeran utama dalam kisahmu

Ditonton Jutaan Kali, Lagu Perfect to Me dari Anne Marie Menginspirasiyoutube.com/ Anne-Marie

Kenapa mesti diet jika hanya untuk dipuji cantik? Kenapa mesti selalu berhati-hati jika sedikit kecerobohan bisa mengajarkanmu makna kehidupan? Begitulah kira-kira makna tersirat dari lagu Perfect To Me ini, guys. Kamu adalah pemeran utama dalam kisah hidupmu dan nikmatilah peran itu sebaik mungkin.

5. Kekurangan yang kita miliki adalah hal yang pasti merupakan kebaikan bagi kita

Ditonton Jutaan Kali, Lagu Perfect to Me dari Anne Marie Menginspirasiyoutube.com/ Anne-Marie

Apapun kekurangan yang kita miliki, selalu tanamkan pikiran positif dan jangan pernah berhenti mencintai diri sendiri. Ketika kamu ditakdirkan untuk memiliki suatu kekurangan, pasti tersimpan kebaikan di balik itu semua.

Yang pasti, untuk saat ini, tetaplah jadi dirimu sendiri. Setidak sempurna apapun hidupmu, yakinlah bahwa kamu sempurna, setidaknya bagi dirimu sendiri.

"I'm okay with not being perfect, cause that's perfect to me."

Terus berkarya dan menginspirasi ya, Anne-Marie! Kamu penggemar Anne-Marie juga gak?

https://www.youtube.com/embed/2FtFwAaCjrM

Baca Juga: [Eksklusif] Obrolan Anne Marie, Bikin Lagu 3 Jam hingga Arti Cantik

Desy Damay Photo Verified Writer Desy Damay

part time writer, half time teacher, and full time daughter. you can kindly send me an email to: desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You