Comscore Tracker

Selamat! Arina 'Mocca' Resmi Menikah dengan Hiroaki Kato

Pernikahan mereka sudah dilakukan sejak 22 Februari 2019

Bandung, IDN Times - Kabar bahagia datang dari vokalis Band Mocca, Arina Ephipania. Pasalnya, Arina telah resmi menikah dengan sesama musisi asal Jepang yang telah lama berkarier di Indonesia bernama Hiroaki Kato. Sebelum resmi menikah, Arina dan Kato sudah beberapa kali bernyanyi bersama di beberapa acara musik juga berduet dalam lagu “Nada Sou Sou” yang ada di album HIROAKI KATO. 

Berdasarkan siaran pers yang diterima IDN Times, private wedding yang diselenggarakan di rumah kakak kandung Arina di wilayah Jakarta pada 21 Agustus 2019 hanya dihadiri oleh keluarga dari Hiro dan Arina. Sedangkan keluarga Hiro juga datang dari Jepang untuk turut merayakan hari spesial itu. 

Dari akun media sosial Instagram @Hiroakikato93 terlihat ada foto keduanya yang mengenakan pakaian bermotif batik Mega Mendung khas Cirebon yang didesain layaknya baju Kimono.

"11 tahun berlalu sejak pertama kali bertemu, akhirnya kita berdua memulai kehidupan bersama. Di awali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi ‘My Only One’ ..Mungkin inilah yang dinamakan ‘Changing Fate’, siapa tahu suatu hari ada yang berminat mengangkatnya menjadi sebuah film maupun novel, silakan hubung kami. :))

Bersama Arina, Saya Hiroaki Kato bisa menjadi diri yang sesungguhnya. Warm hug is always going to be the sweetest Home. Saya yakin menjalani kehidupan bersama Arina akan selalu dipenuhi tawa dan rasa haru, tentunya dengan kebahagiaan yang tidak ada habisnya.
From this moment on It’s You and Me Against the World dan I will Remember everything. Untuk orang-orang yang kami sayangi, terima kasih atas dukungannya selama ini dan juga mohon bimbingannya buat kami berdua, kalian semua adalah Teman Sejati bagi kami.

Terima kasih, arigato, karena semuanya di awali dari rasa terima kasih.

Mari kita memulai hidup baru ini dengan “HAPPY”!!"

Sementara itu dari akun Instagram @Ephipania Arini pun mengunggah foto kemesraan keduanya.

"ephipania Mungkin ini terdengar seperti stiker angkot, tapi memang jodoh tak Iari kemana. .

Sejak pertama bertemu di tahun 2008 kami sempat terpisah oleh waktu dan belahan bumi.. namun akhirnya berjumpa Iagi.

dan kali ini untuk bersama selamanya.

Sebenarnya kami telah melaksanakan catatan sipil pernikahan sejak 22 Februari 2019 lalu di balai kota Koganei Jepang, namun baru semalam kami mengadakan acara syukuran yang dihadiri oleh keluarga inti saja.

Mohon doa restunya ya teman-teman! Yoroshiku onegaishimasu

Dari kami yang (sangat) berbahagia, Arina & Hiroaki Kato"

Arina pun menyebut dalam waktu dekat keduanya akan membuat karya bersama, di awali dengan video Nada Sou Sou yang akan dirilis dalam beberapa bulan.

"Mulai sekarang kami berdua siap berbagi petualangan dengan tawa dan air mata hingga maut memisahkan kelak. Singkat kata, perasaan saya adalah bahagia," ujar Arini.

Baca Juga: Hits di Awal Tahun 2000an, 7 Lagu Mocca Ini Ngangenin Banget!

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You