Comscore Tracker

5 Pasangan Hospital Playlist Ini Diharapkan Happy Ending di Season 2

Paling penasaran sama Ikjun-Songhwa!

Tamat dengan rating memuaskan, Hospital Playlist menjadi salah satu drama favorit di tahun 2020. Selesai dengan season 1, kini Hospital Playlist bersiap-siap untuk season 2. Drama yang disutradarai oleh Shin Won Ho ini tidak hanya memanjakan penonton dengan kisah persahabatan dan dunia kerja para dokter di Rumah Sakit Yulje saja, tetapi juga mengaduk-aduk perasaan penonton dengan kisah cinta mereka yang penuh lika-liku.

Apalagi sutradara Shin Won Ho sendiri sudah terkenal sebagai sutradara yang kerap memberikan plot twist tidak terduga. Sebut saja plot twist di ending drama Reply 1994 dan Reply 1988 yang sempat menghebohkan para pencinta drama Korea. Karena hal ini, penonton pun trauma dan takut jika ada pasangan yang nantinya berakhir sad ending di Hospital Playlist Season 2.

Yuk, kita lihat siapa saja 5 pasangan Hospital Playlist yang diharapkan penonton supaya kisah cintanya happy ending!

1. Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Ul

5 Pasangan Hospital Playlist Ini Diharapkan Happy Ending di Season 2Dok. tvN

Pasangan yang dijuluki "winter garden"  ini awalnya hanya memiliki sedikit momen dan tidak memiliki adegan romantis. Setiap bertemu pun keduanya malah melakukan "physical distancing" dan hanya saling sapa secara formal.

Dokter Gyeo Ul sendiri menyimpan rasa kepada dokter Jeong Won sejak pertama kali mereka bertemu. Tetapi dokter Jeong Won malah ingin berhenti dari dunia kedokteran supaya bisa ikut misionaris ke Italia dan menjadi pastur.

Di akhir season 1, penonton pun mengetahui bahwa dokter Jeong Won juga memiliki perasaan kepada dokter Gyeo Ul. Ia akhirnya memilih dokter Gyeo Ul dibandingkan ikut misionaris. Pasangan ini diharapkan memiliki hubungan yang lebih intens dan banyak momen manis di season 2.

2. Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun

5 Pasangan Hospital Playlist Ini Diharapkan Happy Ending di Season 2instagram.com/tvndrama.official

Pasangan yang dijuluki "Pigeon Couple" ini memutuskan untuk backstreet. Ik Sun adalah adik perempuannya dokter Lee Ik Jun, yang merupakan sahabat dekat Kim Jun Wan. Ik Sun sendiri bekerja di sebuah pangkalan militer yang cukup jauh dari kota Seoul dan cuma bisa bertemu dengan Jun Wan di akhir pekan. Masalah pun menghampiri ketika Ik Sun memutuskan untuk belajar ke Inggris.

Hubungan keduanya diuji habis-habisan karena harus menjalani long distance relationship sekaligus berusaha agar tidak ketahuan oleh orang lain. Para penonton sangat mengharapkan keduanya bisa happy ending di season 2 tanpa harus kesulitan menjalani backstreet dan long distance relationship.

Baca Juga: 10 Nilai Persahabatan yang Bisa Dipetik dari KDrama Hospital Playlist

3. Yong Seok Min dan Heo Seon Bin

5 Pasangan Hospital Playlist Ini Diharapkan Happy Ending di Season 2Twitter.com/edeyeosm

Pasangan dokter residen ini juga jarang memiliki momen berdua dan porsi screentime mereka lebih sedikit dibandingkan dengan pasangan lain. Namun, cerita mereka yang lucu membuat pasangan ini secara tidak terduga mendapatkan dukungan supaya bisa happy ending.

Dokter Seok Min dan dokter Seon Bin adalah dokter residen di bawah bimbingan dokter Chae Song Hwa. Tetapi bukannya jadi akrab karena satu tim, keduanya malah sering terlibat keributan kecil karena perbedaan pendapat. Tidak disangka-sangka, ternyata dokter Seok Min memiliki rasa kepada dokter Seon Bin.

Di akhir season 1, dokter Seok Min terang-terangan mengakui kalau dia naksir dokter Seon Bin dan mengajak dokter cantik itu buat makan malam bareng. Namun, hingga season 1 selesai, dokter Seon Bin masih belum memberikan jawaban kepada dokter Seok Min.

4. Yang Seok Hyeong dan Chu Min Ha

5 Pasangan Hospital Playlist Ini Diharapkan Happy Ending di Season 2instagram.com/tvndrama.official

Sama-sama bekerja di bagian OBGYN (obstetrics and gynecology) atau disebut juga bagian kandungan, dokter Chu Min Ha sering salah paham dengan sikap dokter Yang Seok Hyeong yang terlalu anti-social. Tapi setelah tahu betapa baiknya dokter Seok Hyeong, dokter Min Ha malah naksir berat dengan atasannya itu.

Masalahnya, dokter Seok Hyeong sendiri memiliki kehidupan rumit yang membuatnya sulit untuk menerima orang lain. Dokter Seok Hyeong pernah menikah namun harus cerai. Belum lagi ayah dokter Seok Hyeong selingkuh yang menyebabkan keluarga mereka retak.

Meski begitu, dokter Min Ha memberanikan diri menyatakan perasaannya. Meski ditolak, dokte Min Ha masih optimis supaya bisa dekat dengan dokter Seok Hyeong. Di akhir season 1, dokter Seok Hyeong malah menolak ajakan makan malam dokter Min Ha. Penonton sendiri banyak yang menginginkan agar dokter Seok Hyeong bisa membuka hatinya dan berakhir bahagia dengan dokter Min Ha.

5. Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa

5 Pasangan Hospital Playlist Ini Diharapkan Happy Ending di Season 2Dok. tvN

Gimana sih rasanya terjebak friendzone selama 20 tahun? Hal itu harus dirasakan dokter Lee Ik Jun supaya menjaga lingkaran persahabatan yang sudah dibangun bertahun-tahun.

Ik Jun telah menyukai Song Hwa sejak keduanya duduk di bangku kuliah. Ik Jun pun terusik dengan kedatangan Ahn Chi Yong yang dengan jujur mengungkapkan kalau dia punya perasaan kepada Chae Song Hwa.

Di akhir season 1, dokter Ik Jun memutuskan untuk lepas dari status sahabat mereka. Ik Jun harus pergi selama sepuluh hari untuk menghadiri konferensi di luar negeri. Sebelum berangkat ke bandara, ia datang mengunjungi Song Hwa dan menyatakan perasaannya.

Ik Jun  meminta supaya Song Hwa bisa menjawab pernyataan cintanya setelah ia pulang dari luar negeri. Setelah season 1 berakhir, pasangan ini banjir dukungan. Banyak yang berharap supaya Song Hwa menerima perasaan Ik Jun.

Nah, itu dia lima pasangan Hospital Playlist yang diharapkan penonton supaya happy ending di season selanjutnya. Tiap pasangan memiliki masalah dan kisah mereka masing-masing yang tentunya mengaduk-aduk perasaan penonton. Kita doakan mereka supaya happy ending, ya!

Baca Juga: 5 Tips jadi Mak Comblang Sukses ala Lee Ikjun Hospital Playlist

Debora Tifani Photo Writer Debora Tifani

A daydreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya