Comscore Tracker

8 Hal Menarik Dari Trailer Kedua Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home perkenalkan konsep multiverse

Baru-baru ini, Marvel Studio akhirnya merilis trailer kedua Spider-Man: Far From Home. Sekuel film Spider-Man ini menjadi penutup fase ketiga jagat sinematik Marvel Studio. Ada beberapa hal menarik dari trailer tersebut.Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa ulasan dan poin penting terkait trailer kedua Spider-Man: Far From Home.

1. Spoiler untuk kamu yang belum menonton Avengers: Endgame

8 Hal Menarik Dari Trailer Kedua Spider-Man: Far From Homefilmschoolrejects.com

Tom Holland mengingatkan kepada penggemar untuk tidak menonton trailer kedua Far From Home jika belum menonton Avengers: Endgame. Peringatan ini cukup menarik dikarenakan Tom Holland dikenal sebagai aktor yang sering membocorkan informasi film Marvel sebelumnya. Dari peringatan ini, kita bisa menyimpulkan jika apa yang terjadi pada film Avengers: Endgame sebelumnya memberikan dampak kepada jalan cerita dalam film Spider-Man: Far From Home.

2. Penghormatan untuk Tony Stark

8 Hal Menarik Dari Trailer Kedua Spider-Man: Far From Homecollater.al

Dalam trailer kedua ini, kita bisa melihat simbol-simbol penghormatan untuk Tony Stark a.k.a Iron Man. Kita bisa melihat beberapa mural Iron Man di sudut kota dan ruang kelas Peter Parker. Perasaan kehilangan ini dirasakan oleh orang-orang terdekat Tony Stark seperti Happy Hogan dan tentunya, Peter Parker. Ia memiliki kedekatan dengan Tony. Ia telah menganggap Tony Stark sebagai mentor dalam aksi kepahlawanannya.

3. Pasca 'Snap' yang dilakukan oleh Tony Stark berdampak pada cerita Spider-Man: Far From Home

8 Hal Menarik Dari Trailer Kedua Spider-Man: Far From Homescreengeek.net

Pasca 'snap'yang dilakukan oleh Tony Stark di akhir film Endgame ternyata memberikan dampak pada cerita Spider-Man: Far From Home. Ada dua hal menarik terkait hal ini. Pertama adalah mengenai teman-teman Peter Parker. Kedua adalah mengenai sosok Quentin Beck a.k.a Mysterio. Dalam trailer tersebut, setelah mengetahui penjelasan Nick Fury, Quentin Beck adalah seseorang yang berasal dari bumi lain, bukan bumi yang saat ini mereka kenal.

4. Quentin Beck a.k.a Mysterio berasal dari bumi lain

8 Hal Menarik Dari Trailer Kedua Spider-Man: Far From Homehollywoodreporter.com

Nick Fury memperkenalkan Quentin Beck a.k.a Mysterio kepada Peter Parker sebagai seseorang yang berasal dari bumi lain. Secara singkat, Nick Fury mengatakan jika peristiwa 'snap' yang terjadi menimbulkan lubang yang menghubungkan dimensi lain dengan dimensi dimana mereka tinggal saat ini. Bagaimana ini bisa terjadi?

Baca Juga: 5 Musuh Spiderman Paling Populer yang Tayang di Bioskop Indonesia

5. Eksplorasi multiverse dalam jagat sinema Marvel Cinematic Universe

8 Hal Menarik Dari Trailer Kedua Spider-Man: Far From Homescience.howstuffworks.com

Konsep multiverse ini bisa menjadi jembatan MCU itu memperkenalkan karakter mereka yang telah 'pulang kampung' yaitu X-Men dan Fantastic Four. Keberadaan multiverse bisa mendukung cerita X-Men dan Fantastic Four bahwa mereka telah ada namun hanya berada pada dimensi yang berbeda.

6. Peter Parker menjadi yang pertama menyebut Carol Danvers sebagai Captain Marvel

8 Hal Menarik Dari Trailer Kedua Spider-Man: Far From Homeew.com

Dalam trailer ini, Peter Parker menjadi orang pertama yang memperkenalkan karakter Carol Danvers sebagai Captain Marvel dalam MCU. Hal ini terlihat saat Peter menanyakan kepada Nick Fury mengapa ia yang dipilih untuk misi di filmnya, bukan Thor ataupun Captain Marvel. Captain Marvel lebih banyak dipanggil sebagai nama alter egonya, yaitu Carol Danvers.

7. MJ tahu Peter Parker adalah Spider-Man

8 Hal Menarik Dari Trailer Kedua Spider-Man: Far From Homeenofgeek.com

Karakter Michelle Jones (MJ) sampai saat ini bisa dikatakan masih misteri, terutama mengenai asal usulnya. Kemunculan pertamanya di film Spider-Man: Homecoming sebelumnya sering dikaitkan dengan love interest Peter Parker di film Spider-Man (2002) arahan Sam Raimi, yaitu Mary Jane, yang kebetulan memiliki alias yang sama. Dalam sebuah dialog diketahui MJ mengetahui identitas Peter Parker sebagai Spider-Man namun Peter mencoba untuk menyangkalnya.

8. Sudah menonton trailer kedua Spider-Man: Far From Home? Tonton videonya di bawah ini

https://www.youtube.com/embed/LFoz8ZJWmPs

Nah, itulah tadi beberapa pembahasan hal menarik mengenai trailer kedua Spider-Man: Far From Home yang telah dirilis kemarin. Masih banyak kemungkinan yang akan terjadi menjelang filmnya nanti yang dirilis pada 05 Juli 2019. So, tetap update terus ya guys!

Baca Juga: Muncul di Spiderman: Far From Home, Ini 5 Fakta Soal Mysterio

Dede Surya Pradipta Photo Verified Writer Dede Surya Pradipta

Pop news geek in superhero movie, comics, and series

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You