Comscore Tracker

Rilis Ulang, 5 Adegan Ini Diharapkan Muncul di Endgame Versi Terbaru

Adegan tambahan ini juga termasuk post-credit scene

Kabar terbaru bagi jagat sinematik Marvel baru-baru ini. Kevin Feige, selaku bos Marvel Studios mengungkapkan bahwa Avengers : Endgame akan kembali rilis dengan adegan tambahan yang tidak dimiliki dalam versi awal yang dirilis April lalu. Adegan tambahan ini juga termasuk post-credit scene, yang sebelumnya sempat membuat beberapa fans sedikit "kecewa" dengan absennya adegan post-credit dalam film Endgame lalu.

Kevin Feige juga mengungkapkan jika adegan tambahan ini akan berisi sesuatu yang mengejutkan dan beberapa adegan tribute . Lalu, apa saja adegan tambahan yang diharapkan muncul dalam film Endgame versi terbaru ini?

1. Adegan Morgan Stark dan Tony Stark

Rilis Ulang, 5 Adegan Ini Diharapkan Muncul di Endgame Versi Terbaruscreenrant.com

Sebelum kemunculan film Endgame, nama aktris Katherine Langford disebutkan akan mengisi jajaran pemain dalam film Avengers : Endgame. Namun, sesaat setelah film ini rilis, kita tidak melihat kemunculannya dalam adegan manapun di film tersebut.

Sutradara dari film Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo, mengungkapkan jika mereka telah membuat adegan tersendiri untuk Katherine. Sejatinya, Katherine Langford akan memerankan versi dewasa dari anak Tony Stark yang muncul di pertengahan film, Morgan Stark.

Adegan ini berisi pertemuan Tony Stark dan Morgan Stark versi dewasa di 'Soul World', sesaat setelah Tony Stark menjentikkan jarinya. Ya, adegan ini mirip dengan Thanos yang bertemu Gamora kecil pada akhir film Avengers : Infinity War.

Namun, adegan ini akhirnya di-cut dalam filmnya karena menurut Joe dan Anthony, saat dilakukan uji coba pemutaran, adegan tersebut membuat beberapa penonton yang melihatnya kebingungan. Namun, adegan ini rasanya layak untuk ditampilkan kembali dalam versi terbarunya nanti. Mungkin, kita bisa melihat bagaimana hubungan emosional Morgan dan Tony lebih jauh.

2. Sedikit adegan mengenai perjalanan Captain America mengembalikan Infinity Stones

Rilis Ulang, 5 Adegan Ini Diharapkan Muncul di Endgame Versi Terbarutheatlantic.com

Di akhir film Avengers : Endgame kita diperlihatkan bahwa Steve Rogers a.k.a Captain America ditugaskan untuk mengembalikan Mjolnir dan Infinity Stones ke tempat dimana pertama kali benda tersebut diambil. Hingga akhirnya, Steve Rogers kembali dengan umur yang sudah menua. Diketahui lebih lanjut, jika Steve Rogers memilih tinggal di tahun 1940-an dan bertemu dengan Peggy Carter. Lalu. apa yang terjadi selama perjalanan tersebut?

Mungkin, ide tentang apa yang dilalui Steve Rogers selama mengembalikan Infinity Stones dan sedikit informasi mengenai keputusannya untuk menetap di masa lalu bisa menjadi salah satu adegan tambahan untuk film Avengers : Endgame versi terbaru nanti.

Baca Juga: 7 Fakta Seru dari Alur Cerita Film Avengers: Endgame agar Sesuai Sains

3. Keberlanjutan cerita tentang Loki

Rilis Ulang, 5 Adegan Ini Diharapkan Muncul di Endgame Versi Terbarudigitalspy.com

Telah dikonfirmasi bahwa Loki akan kembali hadir dalam serial televisi di layanan streaming DIsney. Dalam film MCU, kemunculan terakhir Loki adalah saat kapal Thanos menyerang kapal milik Asgardians dalam film Avengers : Infinity War. Dalam klip awal film tersebut, Loki diceritakan tewas di tangan Thanos.

Namun, dalam film Endgame, tepatnya di tahun 2012, saat para Avengers melakukan perjalanan waktu, Loki dimunculkan kembali sebagai tahanan dan diceritakan berhasil lolos dari S.H.I.E.L.D dengan membuat portal menggunakan Cosmic Cube/Tesseract. Setelah kejadian ini, tidak ada yang tahu pasti bagaimana nasib Loki selanjutnya.

Rasanya menjadi hal yang sangat ditunggu jika hal tersebut muncul dalam adegan tambahan Endgame. Diharapkan nantinya akan dimunculkan bagaimana nasib Loki dan koneksi cerita yang akan ditampilkan dalam serial televisi. Karena sejak awal, karakter Loki sendiri selalu meninggalkan banyak pertanyaan terkait keberadaannya.

4. Adegan Luis rekap seluruh perjalanan Marvel Cinematic Universe

Rilis Ulang, 5 Adegan Ini Diharapkan Muncul di Endgame Versi Terbaruimgur.com

Bisa dikatakan adegan ini menjadi salah satu yang paling ditunggu untuk dimunculkan dalam adegan tambahan dalam film Endgame versi rilis ulang nanti. Luis pertama kali muncul dalam MCU pada film Ant-Man dan berlanjut dalam film Ant-Man and The Wasp. Salah satu tingkah jenaka yang tidak bisa dilupakan dari Luis adalah kemampuannya untuk story-telling atau merekap adegan seperti yang ia lakukan dalam kedua film itu.

Untuk itu, ada beberapa fans yang membuat petisi dan meminta Kevin Feige untuk membuat adegan khusus di mana Luis merekap seluruh perjalanan MCU selama kurang lebih 11 tahun tersebut. Kevin Feige sendiri pun telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah melakukan beberapa hal terkait hal ini. Jika adegan ini akan dimunculkan, tentunya akan menambah plot komedi tersendiri untuk Endgame versi terbaru ini.

5. Preview cerita Spider-Man : Far From Home dan film MCU selanjutnya

Rilis Ulang, 5 Adegan Ini Diharapkan Muncul di Endgame Versi Terbaruew.com

Avengers : Endgame dengan beberapa adegan terbaru ini kabarnya akan dirilis beberapa minggu sebelum penayangan film terakhir di fase ketiga MCU, Spider-Man : Far From Home. Perilisan ini mungkin akan terkait mengenai kemunculan adegan post-credit yang akan terkait dengan plot cerita dalam film Spider-Man : Far From Home nanti.

Seperti yang sudah kita ketahui, film Spider-Man : Far From Home nanti akan berkaitan dengan dimensi alternatif. Hal ini telah dijelaskan oleh Nick Fury bahwa Mysterio berasal dari dimensi lain, tepatnya di Earth-833. Dimensi ini muncul akibat peristiwa snap yang terjadi dalam film Avengers : Endgame lalu. Bagaimana dimensi ini bisa muncul?

Tentunya, adegan post-credit yang akan muncul dalam versi terbaru Endgame nanti, diharapkan akan sedikit memberikan gambaran mengenai cerita film Spider-Man : Far From Home. Jikapun tidak terkait, setidaknya akan memberikan gambaran mengenai masa depan MCU selanjutnya.

Nah, itu tadi beberapa adegan tambahan yang diharapkan muncul dalam film Avengers : Endgame versi terbaru nanti. Bagaimana menurutmu ? Punya adegan lain yang harus muncul? Bagikan di komentar ya.

Sebagai pemberitahuan, Avengers : Endgame kini telah menempati posisi kedua setelah Avatar dalam daftar film terlaris sepanjang masa. Selain untuk memuaskan hasrat fans mengenai cerita Endgame dengan perilisan adegan baru, Avengers : Endgame ini nantinya diharapkan akan menggeser posisi Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa.

Baca Juga: 10 Momen Membingungkan di Avengers: Endgame Terjawab, Apa Saja?

DEDE SURYA PRADIPTA Photo Verified Writer DEDE SURYA PRADIPTA

Pop news geek in superhero movie, comics, and series

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You