Comscore Tracker

5 Alasan Nonton KDrama Flower of Evil, Romantis tapi Bikin Ngeri

Siapa yang ikut ngeri lihat Lee Joon Gi di Flower of Evil?

Drama Korea Flower of Evil yang dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won mengisi slot penayangan setiap Rabu dan Kamis malam. Drama yang mengisahkan pembunuhan berantai di masa lalu layak ditonton oleh penggemar drama thriller dan kriminal, termasuk bagi kamu yang ngefans Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

Drama ini masih menyisakan banyak tanda tanya tentang kasus pembunuhan berantai. Teka-teki perlahan terungkap, namun masih jauh dari jawaban sebenarnya. Pastinya, drama ini bikin kamu berdebar dan memutar otak. Berikut lima alasan nonton Flower of Evil.

1. Akting Lee Joon Gi yang memukau

5 Alasan Nonton KDrama Flower of Evil, Romantis tapi Bikin NgeriInstagram.com/tvndrama.official

Lee Joon Gi berperan sebagai Baek Hee Sung, tokoh sentral di Flower of Evil. Baek Hee Sung adalah sosok suami dan bapak idaman Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon). Sebelum mengganti identitasnya sebagai Baek Hee Sung, Lee Joon Gi dulunya adalah Do Hyun Su, yang diduga membunuh mandor desa.

Lee Joon Gi menunjukkan kepiawaian aktingnya di sini. Wajahnya menampilkan kehangatan kala berinteraksi dengan istri dan anaknya. Mimik wajahnya seketika berubah jadi dingin saat ia bertemu orang-orang yang berkaitan dengan masa lalunya.

2. Romantisme Lee Joon Gi dan Moon Chae Won

5 Alasan Nonton KDrama Flower of Evil, Romantis tapi Bikin NgeriInstagram.com/tvndrama.official

Romantisme Baek Hee Sung dan Cha Ji Won meyakinkan penonton bahwa mereka adalah keluarga bahagia. Baek Hee Sung adalah suami idaman yang memberikan kenyamanan ketika Cha Ji Won tak akur dengan mertuanya ataupun saat ia lelah setelah bekerja.

Flower of Evil adalah kali kedua Lee Joon Gi dan Moon Chae Won bekerja sama. Sebelumnya, mereka membintangi Criminal Minds (2017).

Baca Juga: Bertabur Bintang, 7 KDrama yang Tayang Agustus 2020

3. Memadukan unsur romantisme dan thriller

5 Alasan Nonton KDrama Flower of Evil, Romantis tapi Bikin NgeriInstagram.com/tvndrama.official

Karakter psycho yang dimiliki Lee Joon Gi menghasilkan unsur romansa dan thriller yang apik dalam Flower of Evil. Penonton dapat menyesap manisnya kehangatan rumah tangga sekaligus berdebar-debar ketika tim detektif Cha Ji Won menyingkap kasus pembunuhan berantai.

Episode keempat yang tayang pekan lalu membuat penonton gemas lantaran detektif Cha Ji Won berusaha mengejar pelaku yang dicurigai sebagai pembunuh berantai, yang mana sebenarnya adalah suaminya sendiri.

4. Hampir setiap karakter menyimpan misteri

5 Alasan Nonton KDrama Flower of Evil, Romantis tapi Bikin NgeriInstagram.com/tvndrama.official

Hampir setiap karakter di Flower of Evil menyimpan misteri kejahatan. Do Hyun Su dan sang ayah, Do Min Seok (Choi Byung Mo), disebut-sebut sebagai dalang kasus pembunuhan berantai. 

Wartawan Kim Moo Jin (Seo Hyun Woo) menyimpan rahasia besar yang diketahui Baek Hee Sung. Sementara, kakak Do Hyun Su yang bernama Do Hae Soo (Jang Hee Jin) dicurigai terlibat dalam kasus yang sama, tapi perannya masih belum terungkap.

Sopir taksi, Park Kyung Choon (Yoon Byung Hee), yang istrinya dibunuh tapi jasadnya belum ditemukan tampaknya akan menjadi kunci pengungkapan kasus pembunuhan berantai di episode selanjutnya.

Belum lagi, 'orang tua baru' Baek Hee Sung juga punya andil dalam menentukan plot cerita selanjutnya. 

5. Plot cerita dan pengembangan karakter selanjutnya berpotensi dinamis

5 Alasan Nonton KDrama Flower of Evil, Romantis tapi Bikin NgeriInstagram.com/tvndrama.official

Mengingat misteri setiap karakter antagonis belum tersingkap, diperkirakan plot dan pengembangan karakter di episode mendatang akan menegangkan. Ada kemungkinan Do Hyun Su yang psycho berubah jadi ketakutan bila bertemu Do Min Seok. Sedangkan, sosok Baek Hee Sung asli tak menutup peluang akan sadar dari koma dan berperan penting di drama.

Belum lagi jika orang-orang terkait kasus ini akan terancam nyawanya ketika polisi dan media sudah mengungkap rahasia-rahasia itu. Selain itu, perubahan karakter Cha Ji Won juga dinantikan karena ternyata ia telah menaruh curiga pada suaminya.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Drama Korea Keren Setelah It's Okay to Not Be Okay Tamat

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya